alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016822010/pegawai-kena-tilang--masuk-gan
Pegawai kena tilang ( masuk gan )
Langsung aja dah gan ______emoticon-Bingung

Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. “Mana surat-suratnya!”, kata polisi. Sialnya ternyata si pengendara motor itu nggak bawa SIM. “Kamu saya tilang!”, seru polisi. “wah, jangan pak, damai saja ya pak..”, kata si pengendara sambil memberi uang 20 ribuan. “Ya sudah, kamu pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang kurang!”. Si pengendara akhirnya pulang untuk mengambil SIM dan kembali berangkat ke kantor untuk bekerja. Priiitttt.., si pengendara diberhentikan polisi lagi. “Ada apa lagi sih pak?”, kata si pengendara. “Anda tidak pakai helm!”, kata polisi. Sial banget, gara-gara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi. Di tengah jalan saat kembali ke kantor, priiittttt!, “Nih.. surat-surat lengkap, helm udah bawa, serakah amat, ada apa lagi sih pak?”, kata pengendara. “Surat lengkap, helm sudah dipakai.. sekarang motornya mana!!???”, seru polisi.


berat gan narik
emoticon-Blue Guy Cendol (L) _____emoticon-Ngacir ___________emoticon-Ngacir2
PERTAMAXXXXXXXXXXXX
GAKA GAN

emoticon-Ngakak GAn meski pernah baca juga gan ahahha emoticon-Ngakak




mampir juga yah Gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aja dah dimari...
nice joke gan... keep jokes
Oye la gan lawakan nya.. .. emoticon-Ngakak
klo kayak gini mah udah ada gan
joke yg laennya dong gan dan jangan emoticon-Blue Repost ya gan
emoticon-Toast
Pegawai kena tilang ( masuk gan ) orang baik selalu kasih emoticon-Toast
konsen ke SIM sampe lupa bawa SIM emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..Nice Jokesnya Gan
Quote:Original Posted By ipieh
PERTAMAXXXXXXXXXXXX
GAKA GAN

emoticon-Ngakak GAn meski pernah baca juga gan ahahha emoticon-Ngakak




mampir juga yah Gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829


Selamat gan ente pertamax
Quote:Original Posted By ibnoecingkrik
Pegawai kena tilang ( masuk gan ) orang baik selalu kasih emoticon-Toast


emoticon-Shakehand2

makasi gan
Quote:Original Posted By andreesurya93
klo kayak gini mah udah ada gan
joke yg laennya dong gan dan jangan emoticon-Blue Repost ya gan
emoticon-Toast


emoticon-Sorry masih newbie gan
Quote:Original Posted By Boul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..Nice Jokesnya Gan


thank gan udh mampir emoticon-Ngakak
hahaha kasian amat gan wkkww
Quote:Original Posted By slaughter123
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aja dah dimari...
nice joke gan... keep jokes


emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

emoticon-Ngakak
Bisa aja agan yang satu ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dushanbe
hahaha kasian amat gan wkkww


wwkkwkwkkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayandah,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cahpiih.syafiih
mayandah,, emoticon-Ngakak


Gan boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) gak
yikakakakakak emoticon-Ngakak
mantap gan dtg post lainx