alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
modem smartfren
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016821394/modem-smartfren

modem smartfren

langsung aja gan

gini ane kan baru bli modem smartfren tipe EC176-2 gratis 60hari unlimited
3 hari pertama kecepatannya sampe 250kb/sec buat download
tapi di hari seterusnya kecepatannya turun drastis jadi 20kb/sec
ada yg tau ga masalahnya apa?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


namanya aja smartfren bro, yg sabar makenya
mongkin semaret lagi kumat penyakitnya
+

user nya makin banyak, termasuk ente yang bikin lemot ...kalo ente gak beli..pasti masih lancar emoticon-Ngakak
Quote:


yans abar aja gan emang smartfreen kaya gitu ,,,, di rumah gue lemotnya minta ampun emoticon-Sorry
senasib gan,, ane baru beli kemaren.. biasanya gak lemot bgt tp sekarang malah 5kbps.. buka kaskus , fb aja nunggu lama emoticon-Cape d... (S)
senasib gan,, ane baru beli kemaren.. biasanya gak lemot bgt tp sekarang malah 5kbps.. buka kaskus , fb aja nunggu lama emoticon-Cape d... (S)
biasa gan smartfren gitu, ini aja gw cuman dpt 30KB/s emoticon-Berduka (S)
wahhh...
korbannya bukan ane aja ternyata
sukur deh kalo ada temennya
hihihihi..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

thax buat infonya
Quote:


emoticon-Ngakak ente harusnya berhenti dari pengguna smartfren juga supaya koneksinya jadi makin cepet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

salah satu solusi terbaik
trik trikan Perusahaan gan kaya ya yang di iklan2 palsu... biar menarik konsumen setelah beli langsung drop deh,,,
itulah semar pret............. emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Emang gitu gan, mereka punya kuota yang tidak disebutkan. Dan setelah kuota itu habis ya turun drastis kecepatannya.

SOTOYemoticon-Hammer2
Quote:

semar emang sering lemot gan, bukan karena quota
quota/FUPnya kan Harian, bukan bulanan...
ane gtw gan bwh ane tw kali emoticon-Ngacir
namany juga smartpret emoticon-Cape d... (S) . .
Quote:


sama gan, ud 2 hari di tempat ane lemot.
di bandung utara, sekeloa.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di