Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016821281/repost-part-2
REPOST Part 2
ane lebih baik repost gan dari pada garing maklum masih nubie
langsung aja ke TKP


Di suatu hari ada Murid SD di kasih tugas PR oleh gurunya yaitu ( 5 x 8 )
Saat Dirumah Ntuh murid nanya ke bokapnya lagi marah*
Murid : Yah 5 x 8 berapa ?
bokapnya : Berisik loe anj*ng

ntu murid tulis di catatannya
dia nanya lagi ke kakaknya yang tuli yang lagi main PS NBA
Murid : kak 5 x 8 berapa ?
kakaknya : M . Jordan ( sangkanya nama pemain yang jago itu )
kemudian jawaban M . Jordan ditulis ke catatan

ntu murid nanya lagi ke ibunya ( ibunya yg gobl*k )
Murid : buu. 5 x 8 berapa ?
ibunya : pipiku merah merah

tulis lagi Pipiku merah merah di catatannya

nah yang terakhir ntu murid nanya lagi ke bibinya ( yang sama tuli kaya kakaknya )

Murid : bibi 5x8 brpa?
bibinya : Diluar dingin banyak angin ( sangkanya disuruh keluar )

tulis lagi jawabannya

KEESOKAN HARINYA

Guru menanyakan ke si murid tentang jawabanya ( PR Itu )
Guru : Jawaban 5x8 berada dek ?
Murid : Berisik loe anj*ng ( dengan jawaban yang k1 dari bokapnya )
Guru : (dengan menampar si murid ) kamu diajarin sama siapa?
Murid : M. Jordan
Guru : ( Menampar lagi si murid ) dengan wajah yang
Murid : (sangkanya disuruh jawab lagi sontak deh inget jawaban ibu sama bibinya ) Pipiku merah merah
Guru : makin KELUAR KAMU
Murid : Diluar dingin banyak angin

sang guru pun keluar dengan
PERTAMAXX gak nie Gan hahahha
Gan haha ia NYambung yah gan

nitip ne Gan masuk juga donk gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
PERTAMAX gan
wkwk slow ntar ane buka thread nya gan
haha mayan gan....lucu cerita ke dua
hahahah lumayan dah gan buat hiburan ane
ahhh.... berisik lo gan...
wkwk koplak
lumayanlah bisa bikin stres ane ilang
Dapet ajah neh joke nya
ha.ah.AHAH.A.HA.A.A..... supeh... ngakak.. ane....

lumayan gan lanjutt Bisa aja c agan ini


BTW Permisi gan ane numpang buka lapak, Kali aja Sobat kaskus Ada Yang Menderita PENyakit Kronis atau Menahun yang tak kunjung sembuh.



Spoiler for Alternatif HERBAL:


Pin BB: 304DCEF1
No Tlp : 0821 2662 9119


Kami ALTERNATIF HERBAL mlayani :

PENGIRIMAN PRODUK TERLEBIH DAHULU, DAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA

Semoga Bermanfaat Terimakasih.. Agan2 Semua
kocak koplak joke nya
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane
bikin abis
parah lucu abis joke ente
gile nih har bikin ngakak aja nih jokes
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila
coba ane udah iso psti ane timpukin cendol
REPOST Part 2 REPOST Part 2

ane amp nelen Keyboard
lumayan gan..kocak dah..gk garing..eheheheh
wah ente paling bisa bikin jokes
×