Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016820971/repost
Repost !!
wahai para agan-agan dan sista-sista sekalian!!!

saya cuma mau nge-share cerita.... hanya hiburan semata...

CERITA DIMULAI!!

waktu ane lagi istirahat... lagi main NDS... (lagi males) kebetulan kelas cuma ada ane (sama 2 temen ane) dan si 2 orang maho itu

tiba" ane denger temen ane (duduknya agak jauh dari ane, ane deket loker dia deket jendela/pintu) si A nanya ke si B:
A: eh lu lagi ngac3ng ye?? (udah ngomong nya keras, matanya sambil ngeliat ke "adek" nya si B pula)
B: yoi ini juga masi setengah
A:emang seberapa panjang "adek" lo?
B:15 cm lah (buset dah)
A:ah speak doang MANA BUKTINYA!
B:ayo sini ketoilet

nah ane kaget, ni orang maho bener (si A dan si B)

nah ane penasaran ane ikutin aja WC sama 2 temen ane (mumpung gak tau ane ngikutin) tapi gak masuk, kan lagi mengintai, ane nguping aja

B: nih kalo ga percaya (buset dia ngomong gini)
A:buset panjang bener lo
B:yoi coy
A:lu sering coli? (maho detected)
B:iye

udah itu ane langsung cabut aja. ngapain juga ngedenger obrolan si maho itu - jijay gan ,, awkawkawkawk
barusan yg asli juga gw baca










[size=+2]PERTAMAXXX GAN[/size]
Aduh gan LOe Curhat yah GAn tapi gak apa lah .. asal loe jangan Maho yah Gan haha Bercanda gan..

Mapir juga gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
wkwk thanks udh mampir gan
kocak gan
wakakakak
gokil dahh gannn
ijin ngakak gan
koplak banget.....
konyol gan
wkwk koplak
Dapet ajah neh joke nya
Wkwkwkkk lucu juga
Ada ada aja nih ts yang satu ini
Numpang leawat gan,skalian ane ijin

idihhhh MAHO



jangan-jangan TS udah ketularan juga nih...

Repost !!

koplak sumpah gan jokes ente mantabs
nice jokes gan

Spoiler for JEBMEN:
deh ane bang
hmm rada nga ngerti
gila jokes ente koplak akut gan,bikin ane