alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016820971/repost
Repost !!
wahai para agan-agan dan sista-sista sekalian!!!

saya cuma mau nge-share cerita.... hanya hiburan semata...

CERITA DIMULAI!!

waktu ane lagi istirahat... lagi main NDS... (lagi males) kebetulan kelas cuma ada ane (sama 2 temen ane) dan si 2 orang maho itu

tiba" ane denger temen ane (duduknya agak jauh dari ane, ane deket loker dia deket jendela/pintu) si A nanya ke si B:
A: eh lu lagi ngac3ng ye?? (udah ngomong nya keras, matanya sambil ngeliat ke "adek" nya si B pula)
B: yoi ini juga masi setengah
A:emang seberapa panjang "adek" lo?
B:15 cm lah (buset dah)
A:ah speak doang MANA BUKTINYA!
B:ayo sini ketoilet

nah ane kaget, ni orang maho bener (si A dan si B)

nah ane penasaran ane ikutin aja WC sama 2 temen ane (mumpung gak tau ane ngikutin) tapi gak masuk, kan lagi mengintai, ane nguping aja

B: nih kalo ga percaya (buset dia ngomong gini)
A:buset panjang bener lo
B:yoi coy
A:lu sering coli? (maho detected)
B:iye

udah itu ane langsung cabut aja. ngapain juga ngedenger obrolan si maho itu - jijay gan ,, awkawkawkawk
emoticon-Ngakak (S)
barusan yg asli juga gw baca

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[size=+2]PERTAMAXXX GAN[/size]
Aduh gan LOe Curhat yah GAn tapi gak apa lah .. asal loe jangan Maho yah Gan emoticon-Ngakak haha emoticon-Ngakak Bercanda gan..

Mapir juga gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
wkwk thanks udh mampir gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) kocak gan
wakakakak
gokil dahh gannn
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak banget.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak konyol gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk koplak emoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
Wkwkwkkk lucu juga emoticon-Ngakak
Ada ada aja nih ts yang satu ini emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Bingung (S)
Numpang leawat gan,skalian ane ijin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

idihhhh MAHO emoticon-Betty

emoticon-Najis emoticon-Najis

jangan-jangan TS udah ketularan juga nih...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Betty Repost !! emoticon-Ngakak

koplak sumpah gan jokes ente mantabs
nice jokes gan
emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for JEBMEN:
emoticon-Ngakak deh ane bang
hmm rada nga ngertiemoticon-Bingung (S)
gila jokes ente koplak akut gan,bikin ane emoticon-Ngakak (S)