Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016820914/kelucuan-banci
kelucuan banci
seorang banci di malam sunnah rossul,ternyata kebanyak menyilikon dadanya agar terlihat wow...tetapin salah satu teman banci itu gak punya uang buat nyuntik dadanya dia ternyata punya cara masukin jeruk bali ke dalam bra nya agar terlihat lebih wow hahahah
makasih yg udah mau liat,smoga kalian terhibur
Quote:Original Posted By 4800900
seorang banci di malam sunnah rossul,ternyata kebanyak menyilikon dadanya agar terlihat wow...tetapin salah satu teman banci itu gak punya uang buat nyuntik dadanya dia ternyata punya cara masukin jeruk bali ke dalam bra nya agar terlihat lebih wow hahahah











Kenapa ga pake kompresor aja gan ditiup dipentilnya
kalok pakek kompresor akut meletus gan
sama banci
wakakakakakaa
gokill bangettt gann..
kenapa Gak pake Gas 3kg Gan hahah kan lebih Wowo tu gan . gan hahah


Mampir juga donk Gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
jeruk bali msh kurang gede gan, tp klo semangka akan keliatan lbh wwow........ wow.........:
jeruk bali
pake papaya aja gan kan bisa dimakan juga
kwokwoow ada banci kaburr dolo ahh asem

dah garing tuh gan tapi tettap bikin
hahah asli dah gan ketawa ane dah gan ;ngakak
wkwkwk kocak bener dah gan wkwkkw ngaakak
cara mudah buat keliatan wow
wkwkwk
kelucuan banci
kelucuan banci kelucuan banci
×