alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016820914/kelucuan-banci
kelucuan banci
seorang banci di malam sunnah rossul,ternyata kebanyak menyilikon dadanya agar terlihat wow...tetapin salah satu teman banci itu gak punya uang buat nyuntik dadanya dia ternyata punya cara masukin jeruk bali ke dalam bra nya agar terlihat lebih wow hahahah
makasih yg udah mau liat,smoga kalian terhibur emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By 4800900
seorang banci di malam sunnah rossul,ternyata kebanyak menyilikon dadanya agar terlihat wow...tetapin salah satu teman banci itu gak punya uang buat nyuntik dadanya dia ternyata punya cara masukin jeruk bali ke dalam bra nya agar terlihat lebih wow hahahah


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kenapa ga pake kompresor aja gan ditiup dipentilnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalok pakek kompresor akut meletus gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Takut sama banci emoticon-Ngakak
wakakakakakaa
gokill bangettt gann..
kenapa Gak pake Gas 3kg Gan hahah kan lebih Wowo tu gan .emoticon-Ngakak gan hahah emoticon-Ngakak


Mampir juga donk Gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
jeruk bali msh kurang gede gan, tp klo semangka akan keliatan lbh wwow........ wow.........emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol:
emoticon-Ngakak jeruk bali
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pake papaya aja gan kan bisa dimakan juga
kwokwoow ada banci kaburr dolo ahh asem

dah garing tuh gan tapi tettap bikin emoticon-Ngakak
hahah asli dah gan ketawa ane dah gan ;ngakak
wkwkwk kocak bener dah gan wkwkkw ngaakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
cara mudah buat keliatan wow
wkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kelucuan banci
kelucuan banci kelucuan banci