alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016820834/tanggapi-kisruh-kpk-dan-polri-presiden-tunjuk-mensesneg-bicara
Ngakak 
Tanggapi Kisruh KPK dan Polri, Presiden Tunjuk Mensesneg Bicara
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menunjuk Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi untuk berbicara mewakili pemerintah menanggapi adanya ketegangan antara KPK dan Polri. Jumpa pers digelar pukul 16.00 WIB di Kantor Presiden, Jakarta.

"Nanti sore pukul 16.00 WIB, Mensesneg akan menyampaikan konferensi pers di Kantor Presiden," kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, Minggu (7/10/2012).

Julian menyebut jumpa pers ini merupakan instruksi langsung Presiden untuk menyikapi kondisi pasca upaya penangkapan penyidik KPK Kompol Novel Baswedan, Jumat, 5 Oktober malam. "Atas arahan Bapak Presiden, Mensesneg akan bicara," ujarnya.

Novel hendak ditangkap karena terjerat perkara dugaan penganiayaan berat terhadap tersangka pencurian burung walet ketika dirinya menjadi Kasat Reskrim di Polda Bengkulu pada tahun 2004.

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto menyebut rencana penangkapan Novel adalah upaya kriminalisasi karena tidak ada bukti Novel terlibat. Upaya kriminalisasi juga ditengarai dilakukan polisi karena Novel merupakan ketua tim penyidik perkara dugaan korupsi simulator SIM.

Soal tudingan kriminalisasi, Mabes Polri membantahnya. "Ini murni penegakan hukum," kata Kabareskrim Komjen Pol Sutarman.

Tindakan Polri tersebut memicu reaksi dari pegiat antikorupsi dan masyarakat. Dalam aksinya hari ini di Bundaran Hotel Indonesia, pendukung KPK mempertanyakan peran Presiden dalam menengahi ketegangan antara KPK dan Polri.

Sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/10/07/141700/2056665/10/tanggapi-kisruh-kpk-dan-polri-presiden-tunjuk-mensesneg-bicara?991104topnews[/url]


Kalo marahin anak anak SD yang ketiduran make nyuruh Mensesneg ga ya??? Haddeuhhh

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Hmmmm.................. tidak jauh-jauh dari prediksi....
Apa hendak dikata kalau BuYa lebih memilih weekend sambil hapalin lirik lagu terbaru.....!!! emoticon-Big Grin
namanya saja pe-merintah gan
wajar klo nyuruh2
yang jadi babu kan anak buahnya, (masyarakat juga termasuk)
pemerintah hanya duduk manis saja emoticon-Angkat Beer
lha bukannya nanti senin presiden akan berkomentar

http://nasional.kompas.com/read/2012...ampaign=Kkomwp
mensesneg moerdiono ya.. ntar malah lama penjelasannya
dont say like that.....emoticon-Embarrassment

SHE only a human......emoticon-Big Grin
kita tunggu sajalah apa yg akan dikatakan Mensesneg nanti emoticon-Cape deeehh
kenapa gak nyuruh wakilnya boediono
Udah tuh...
Intinya si kapolri ama si samad besok mau ketemuan (harusnya hari ini tp samad dkk diluar kota).
Kalo mentok juga , SBY ambil alih..
kalian pada ndak tau aja, ada album baru mau keluar, konsen ke album baru dolo teman teman..
urusan sepele kok apa apa presiden.. kalian ini ckckck...

emoticon-Stick Out Tongue
ternyata isi konferensi persnya hanya bilang besok presiden akan bicara???/
he..he... kirain mau ngomong apa
bener2 gak penting banget konferensi persnya
SBY pengen turun jabatan presiden dgn tenang & damai gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dkempoel
ternyata isi konferensi persnya hanya bilang besok presiden akan bicara???/
he..he... kirain mau ngomong apa
bener2 gak penting banget konferensi persnya


Justru penting banget.

Dari konferensi pers tadi, dikatakan Presiden memantau Social Media. Berarti itu termasuk tulisan kita di Kaskus, Kompasiana dan Comment Detik.com.
Kasian banget jadi presiden ..
Sejak wakilnya sendiri entah kemana emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By mbahgandum
Justru penting banget.

Dari konferensi pers tadi, dikatakan Presiden memantau Social Media. Berarti itu termasuk tulisan kita di Kaskus, Kompasiana dan Comment detik..com.


terima kasih atas kepercayaan saudara sekalian emoticon-Smilie
tapi, bagaimanapun juga,
saya tetap PRIHATIN atas terjadinya perselisihan antara KPK dengan Polishit emoticon-norose
Giginya masih sakit kale, makanya nunjuk mentri emoticon-Peace
G DA YG ANEH GAN KAN MENSESNEG ITU mentri sekretaris negara

mank nya g boleh presidennya nyuruh sekretarisnya yg ngomong

orang bos ja bisa nyuruh sekretarisnya ngegantiin dia rapat

Masa presiden nga boleh suruh mensesnegnya ngewakilkan dia ngomongemoticon-Cape d... (S)
Dicari org hilang, dg ciri2: badan gede tegap, agak bloon, suka lelet, suka marah2 ama anak kecil, yg mengetahui harap diantarkan ke RSJ terdekat ingat ini info penting!!!
pinter banget nih banyak juru bicara nya

eh mensesneg itu juga besan nya yah?? klo presiden sendiri kapan nih berani tampil..???