Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016820259/peramal-cuaca
Peramal Cuaca
Langsung Aja gan....

Peramal Cuaca

Beberapa orang kru film sedang menyuting di sebuah lokasi di tengah gurun.Pada suatu hari seseorang indian tua mendatangi sutradaranya dan bilang"Besok hujan akan turun"Besoknya hujan turun.
Seminggu kemudian dia datang lagi dan berkata "Besok akan ada Badai".
"Orang indian tua itu sangat luar bisas "kata sutradara.dan dia berkata pada sekertarisnya untuk menyewa indian itu untuk meramal cuaca sampai syuting selesai.
Sejauh itu ,setelah beberapa hari ramalannya selalu benar,tiba-tiba indian itu tidak muncul lagi selama dua minggu .akhitnya si sutradara mengunjungi rumah indian itu.
"Besok kami akan syuting adegan yang sangat penting"Kata sutradara".......dan kami sangat tergantung kepada anda.seperti apa kira-kita cuacanya basok hari?"
Si indian tua anggkat bahu "Ngak tau" katanya."Radio dan TV saya lagi rusak,jadi tidak bisa tahu ramalan cuacanya

Sorry Gan berantakan Namanye juga masih Nubitiol,Mudah mudahan Agan-agan
PERTAMAX GAN

agan hahha aduh gua kira si indian kaya mama lauren (Alm) hahah
keren gan

Mampir juga donk gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
Quote:Original Posted By ipieh
PERTAMAX GAN

agan hahha aduh gua kira si indian kaya mama lauren (Alm) hahah
keren gan

Mampir juga donk gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829


Iyoi Gan
jiah ....
ternyata tuh Indian lihat prakiraan cuaca toh
Lumayan gan keep posting ya gan
wakakaka
gokill gann
Hhahha kirain bisa
Ngeramal beneran
kreatif ente bikin jokenya gan
Thanks gan buat sarannye
mayan gan..........
ijin ngakak gan


hahahaha kocak gan,
lebih dirapihin lagi trit nya
Koplak banget jokenya, mantab gan
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan

keren bgt gan bikin tritnya
asli bikin gw nelen BB



Practice makes perfect, but nobodys perfect
waduh waduh
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
gokil tuh
sampai ane nelen sempak hahahahaha
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
×