alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016819212/yang-suka-ngegombal
yang suka ngegombal
LUMAYAN GAN BUAT LATIHAN NGEGOMBAL

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

.Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

.Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

.Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

.Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

.Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

.Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

.Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

.Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

.Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

.Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

.Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

.Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

.Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

.Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

.Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

.Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

.Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

.Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.



maaf ya gan kalo garing, maklum ane masih nubee emoticon-Malu
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

semoga trit ane NO emoticon-Repost
emoticon-Malu
wkwkwkwkwwk
gokil banget broo
aseek goloe bro gw book mark dolo ah emoticon-Ngakak
hahahha.. gembel eh gombal ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kevinboyz
wkwkwkwkwwk
gokil banget broo


thx bro emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By berlint18
aseek goloe bro gw book mark dolo ah emoticon-Ngakak


siap ngegombal kayanya nih si bro emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By izzfath
hahahha.. gembel eh gombal ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap gombalan nya bro
wkwkkw mantab gan boleh di coba tuh wwkkwkwk
yang suka ngegombalyang suka ngegombalbisa bener raja gombal
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Qtabrani
mantap gombalan nya bro

emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By Donatur12
wkwkkw mantab gan boleh di coba tuh wwkkwkwk

Lngsung di coba aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mysecretadmirer
yang suka ngegombalyang suka ngegombalbisa bener raja gombal


emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By 1k1k1
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Blue Guy Peace
wwkwkkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkkw wemoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie

keep posting gan emoticon-Smilie

emoticon-Shakehand2
asli kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
asli dah sie agan gombalanya yahut bener emoticon-Ngakak
Bisa aja nich..!! emoticon-Ngakak
asli kocak gan ane numpang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gila gan
mayan menghibur juga emoticon-Ngakak
hahahaa... jokesnya mnghibur ane gan yang suka ngegombal
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak