Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016818294/masuk-gan-lumayan-bikin-nyengit
masuk gan lumayan bikin nyengit
Bang Poltak, Pulang Kampung

Poltak yang sudah 10 tahun di jakarta akan pulang kampung merayakan natal. 3 hari sebelum pulang Poltak nelepon adik2nya.

Poltak : Ucok ! Mau abang bawain apa dari jakarta ?
Ucok : (agak ragu) HP Blackberry bisa, bang ?
Poltak : Akh, gampang itu. Nanti abang bawakan

Poltak : Kau, Borjong. Mau apa dari abang ?
Borjong : Yang betulnya, bang ?
Poltak : Betul ! Mau apa ?
Borjong ; (agak ragu) Kamera digital ajalah, bang. Macam punya si togar.
Poltak : Gampanglah itu !

Poltak : Kau, butet. Mau apa kau ?!
Butet : Tak usah lah, bang. Nanti aku pinjam punya bang ucok sama bang borjong saja.
Poltak : Tak usah sungkan kau butet. Bilanglah mau apa, Butet ?!
Butet : (dengan suara agak ragu menjawab) Takut abang jadi repot nantinya.
Poltak : Gak pala repot abangmu ini, bilanglah mau apa. (udah kebayang gimana kencengnya suara ni si poltak)

Butet : BH ajalah, bang.
Poltak : Akh pening lah abang kau bikin, Tet ! Yang gampang2 ajalah, macam titipan Ucok dan Borjong !
Butet : Wuah, banyak kali uang abang yah ?!
Poltak : Bukannya gitu Tet. Kalo BH, susah kali abang nyopetnya.

veving his

he he he he

lumayan deh bikin nyengir

wah agannya
udah sering baca gan, tp ttp msh bisa bikin
lucu gan,, perasaan kenapa orang bat*k diidentikkan dengan itu yaa
padahal ane yang bat*k tulen beda jauh lho dengan cerita ini
tukang copet
poltak c juragan minyak
ehh bisa ngelawak juga
tukang copet
jiah awas ada copet hati2 gan
wkwk haha tukan copet




Posted with kaskusQR Nitip lapak:
Quote:.............
Pre Order Baju android murah Hanya 65rb!
masuk gan lumayan bikin nyengit


jokenya bikin ketawa ane
Wkwkwkwk... kocak gan Bikin ane
wakawkwakawkwakwakawk kaget ane bacanya
ini sih
udah bener bener lucu banget
wakaka... lumayan gan
wkwkwk.,. edan jokes nya..
gokil banget gan
sumpah gila
lucu dan koplak
set dah..
semacam koplak nih gan humornya
×