alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016818294/masuk-gan-lumayan-bikin-nyengit
masuk gan lumayan bikin nyengit
Bang Poltak, Pulang Kampung

Poltak yang sudah 10 tahun di jakarta akan pulang kampung merayakan natal. 3 hari sebelum pulang Poltak nelepon adik2nya.

Poltak : Ucok ! Mau abang bawain apa dari jakarta ?
Ucok : (agak ragu) HP Blackberry bisa, bang ?
Poltak : Akh, gampang itu. Nanti abang bawakan

Poltak : Kau, Borjong. Mau apa dari abang ?
Borjong : Yang betulnya, bang ?
Poltak : Betul ! Mau apa ?
Borjong ; (agak ragu) Kamera digital ajalah, bang. Macam punya si togar.
Poltak : Gampanglah itu !

Poltak : Kau, butet. Mau apa kau ?!
Butet : Tak usah lah, bang. Nanti aku pinjam punya bang ucok sama bang borjong saja.
Poltak : Tak usah sungkan kau butet. Bilanglah mau apa, Butet ?!
Butet : (dengan suara agak ragu menjawab) Takut abang jadi repot nantinya.
Poltak : Gak pala repot abangmu ini, bilanglah mau apa. (udah kebayang gimana kencengnya suara ni si poltak)

Butet : BH ajalah, bang.
Poltak : Akh pening lah abang kau bikin, Tet ! Yang gampang2 ajalah, macam titipan Ucok dan Borjong !
Butet : Wuah, banyak kali uang abang yah ?!
Poltak : Bukannya gitu Tet. Kalo BH, susah kali abang nyopetnya.

veving his

he he he he

lumayan deh bikin nyengir

emoticon-Ngakak
wah agannya emoticon-Repost emoticon-Repost
udah sering baca gan, tp ttp msh bisa bikin emoticon-Ngakak
lucu gan,, perasaan kenapa orang bat*k diidentikkan dengan itu yaa emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
padahal ane yang bat*k tulen beda jauh lho dengan cerita ini emoticon-Big Grin
tukang copet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
poltak c juragan minyak
ehh bisa ngelawak juga
tukang copet emoticon-Ngakak
jiah awas ada copet hati2 gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk haha tukan copet emoticon-Ngakak




Posted with kaskusQR Nitip lapak:
Quote:.......emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller......
Pre Order Baju android murah Hanya 65rb!
masuk gan lumayan bikin nyengit


jokenya bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk... kocak gan Bikin ane emoticon-Ngakak
wakawkwakawkwakwakawk kaget ane bacanya emoticon-Ngakak
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
wakaka...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan
wkwkwk.,. edan jokes nya.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gokil banget gan emoticon-Ngakak
sumpah gila
lucu dan koplak emoticon-Ngakak
set dah..
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak