Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016817947/joker-update-iii
Joker Update III
dah lama gak ngepost lagi....
sekarang ane kasih joke lagi di Joker Update III
liat Di joke joke ane yang lainnya:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16233141
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16242069

baca ni gan ...: (selamat ngakak)
Spoiler for Update 1:

Spoiler for Update 2:

Spoiler for Update 3:

Spoiler for Update 4:

Spoiler for Update 5:


Semoga terhibur...
Kalo boleh ane minta dan
tapi jangan kasih ane kalo boleh : :
bahasa inggrisnya kacau hahaha
MANTAP GAN DTG POST LAINX
bisa aja wkwkkwkw
ijin ngakak gan
ANJIIIIIR YG BHS INGGRISNYA KENTUT ITU GAN NGAKAK ANE!!
ghahhahahaaa
gokil2 kumpulan jokesnya


lucu gan...gila ngakak abis ane gan






Biasa aja gan, g' terlalu bikin ngakak tuh tapi.. mayan laah..
lumayann lahh dr pd lu manyunnn:
wkwk koplak
qwwqqwwq
Bisa ajah neh si Agan joke nya
ahahahaha

mantap gan

buat ente gan
Quote:Original Posted By Rhakaja
dah lama gak ngepost lagi....
sekarang ane kasih joke lagi di Joker Update III
liat Di joke joke ane yang lainnya:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16233141
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16242069

baca ni gan ...: (selamat ngakak)
Spoiler for Update 1:

Spoiler for Update 2:

Spoiler for Update 3:

Spoiler for Update 4:

Spoiler for Update 5:


Semoga terhibur...
Kalo boleh ane minta dan
tapi jangan kasih ane kalo boleh : :
kocak gan bikin ane
judul lagu semuanya bruakakak....
joke2 yg menghibur
semacam cacat nih joke nya
super sekali joke ente gan
×