alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016817854/lagu-039alamat-palsu039-ayu-ting-ting-untuk-mencari-dimana-sby
Ngakak 
Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBY
Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBY
Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBY


Reporter: Putri Artika R
Minggu, 7 Oktober 2012 10:07:23
Sejumlah artis ibukota beramai-ramai merapat ke bundaran Hotel Indonesia pagi ini. Mereka ikut bergabung dengan para pendukung "Save KPK, Save Indonesia". Artis-artis tersebut di antaranya Abdi Slank, Efek Rumah Kaca, dan Once.

Pertama, Abdi Slank menyanyikan lagu yang berjudul "Where are you Presiden SBY?". Saat menyanyikan, para pendukung meneriakan "kemana SBY?"

Artis yang kedua, dari Efek Rumah Kaca. Efek Rumah Kaca menyanyikan lagu yang juga bertema menyindir SBY. Once pun menyanyikan lagu Bento yang kemudian para pendukung Save KPK ikut beramai-ramai menyanyikan.

Di sela-sela, mereka meneriakan "dimana dimana" SBY dengan lagu Ayu Ting Ting yang diplesetkan. Menurut Koordinator Save KPK, Efendi Ghazali, Lagu Ayu Ting Ting sangat pas untuk mencari keberadaan Presiden SBY saat ini.

"Memang pas banget dengan yang dialami Ayu Ting-Ting. Rakyat bertanya tanya dimana-dimana SBY, dimana posisi dia," Ujar Efendi.

Efendi mengatakan, timbul pertanyaan besar karena sampai sekarang SBY tidak memberikan pernyataan apapun. SBY yang rencananya akan memberikan pernyataan Senin besok dinilai telat.

"Besok kita pengen lihat jawabannya, menjawab masalah ini apa nggak," imbuhnya.

[war]

http://www.merdeka.com/peristiwa/lag...imana-sby.html

Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk SBY
Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBY

Laporan Wartawan Tribun Jakarta Mochamad Faizal Rizki
Tribunnews.com - Minggu, 7 Oktober 2012 11:01 WIB
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah seorang orator aksi dukung KPK di Bundaran HI menyanyikan tembang 'Alamat Palsu' yang dipopulerkan Ayu Ting Ting.

Namun uniknya tembang yang hits beberapa waktu yang lalu itu ditujukan untuk sang Presiden SBY yang tak kunjung mengeluarkan suaranya dalam menengahi kisruh yang melibatkan dua lembaga penegak hukum KPK dan Polri.

"Dimana..Dimana..Dimana..SBY..." Lantun seorang orator aksi dukung KPK di Bundaran HI dengan menggunakan pengeras suara, Jakarta, (7 /10/2012).

Dalam aksi tersebut salah satu isu yang diangkat adalah mengenai sikap presiden SBY yang dinilai lambat dalam menyikapi masalah yang terjadi di antara KPK dan Polri. Berbagai poster yang bertuliskan "Dimana SBY" nampak menghiasi aksi.

Hari ini, berbagai tokoh dan musisi berkumpul di Bundaran HI untuk menggelar aksi mendukung KPK terkait berbagai upaya yang dilakukan untuk melemahkan KPK.

http://www.tribunnews.com/2012/10/07...ting-untuk-sby
"tariiik mang..!"Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBY
youtube-thumbnail
Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBY

Quote:
Memangnya hilang?? Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBYLagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBY

Quote:
My Signature
youtube-thumbnail


Namaku Bento rumah real estate
Mobilku banyak harta berlimpah
Orang memanggilku boss eksekutif
Tokoh papan atas atas segalanya

Asyik

Wajahku ganteng banyak simpanan
Sekali lirik oke sajalah
Bisnisku menjagal jagal apa saja
Yang penting aku senang aku menang

Persetan orang susah karena aku
Yang penting asyik sekali lagi

Asyik
Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBY
Khotbah soal moral omong keadilan
Sarapan pagiku
Aksi tipu tipu lobying dan upeti
Woow jagonya

Maling kelas teri bandit kelas coro
Itu kantong sampah
Siapa yang mau berguru datang padaku
Sebut tiga kali namaku Bento Bento Bento

Asyik
Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBY
Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBY


Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBY
sekali2 lagu "Kuyakin Sampai Disana " yg dinyanyiin gan emoticon-Malu
gw pasti nongol emoticon-Malu
ancur ancur ancur.....ancur negaraku
ancur ancur ancur.....ancur negaraku
dimana, dimana, sby.....

Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBY

sekali keluar, cuma bisa bilang... SAYA PRIHATIN...!!
mau dibawa kemana negeri ini???sesuai lagu armada...
mungkin dengan lagu pacar lima langkah cocok juga buat nyari SBY...
mau mengharapkan apa? kan udah jelas negara autopilot emoticon-Big Grin
kayanya lagi myari ilham lagu baru buat ntar biar bisa di bawain di acara sumpah pemudaemoticon-Hammer2
sby emang ahlinya diam...n diam...
nasib negara kita dipimpin sama presiden lemot
cuma bisa diam, merasa dizolimi, ngarang lagu, dan pencitraan

jenderal tapi kelakuan kaya anak2
nasib nasib
gila,presiden ga ada harganya sama sekali emoticon-Embarrassment

coba jaman harto,tar malem dah pada ilang tuh emoticon-army:
Quote:Original Posted By riversoul
mau mengharapkan apa? kan udah jelas negara autopilot emoticon-Big Grin

tapi masih banyak guk-guknya sibuya yg ga setuju indonesia disebut negara auto pilot. hati2 gan ntar ditimpukin bata lagi ama guk-guknya sibuya gara2 komen agan yg menyindir emoticon-Big Grin
rupanya sby sangat di rindukan oleh rakyatnya pada kangen ya sby dah lama ngak muncul di tv? kalo cinta jangan dusta..sby emank paten selalu di pertanyakan rakyatnya..semoga sehat selalu pak sby...SBY presidenku..kamu yg terbaik dan selalu mempesona
Quote:Original Posted By beng4l
gila,presiden ga ada harganya sama sekali emoticon-Embarrassment

coba jaman harto,tar malem dah pada ilang tuh emoticon-army:


hahahah Ntar Malem udh Di datengin Orang2 serem Tuh Rumah2 nya klo jaman DUlu hehhehee
Abraham Samad: KPK Tak Butuh Dukungan Presiden dan DPR
Kamis, 04 Oktober 2012 | 16:51

http://www.beritasatu.com/hukum/7570...n-dan-dpr.html

Abraham Minta Presiden Turun Tangan

http://www.metrotvnews.com/read/news...Turun-Tangan/6

makanya samad tuh congor di jaga jgn sok paten...skrg ngemis2 nya kaw....kemaren jg koar2 nyebut2 ngak takut jendral baru di datangin kombes aja dah mewek ngemis2 minta bantuan....emoticon-Berduka (S)

Ngakak 

Quote:Original Posted By bluedicks
rupanya sby sangat di rindukan oleh rakyatnya pada kangen ya sby dah lama ngak muncul di tv? kalo cinta jangan dusta..sby emank paten selalu di pertanyakan rakyatnya..semoga sehat selalu pak sby...SBY presidenku..kamu yg terbaik dan selalu mempesona


setuju gan sby memang dirindu oleh rakyatnya...namanya rahayat gimana lagi
jadi pertanyaanya adalah pak beye rindu ngga sama rakyatnya???
nah kalo iya tunjukkan kerinduan pak beye ma rakyat......lanjutkan gan he..

Thumbs up 
pak harto mantap

Quote:Original Posted By h3ndozz
hahahah Ntar Malem udh Di datengin Orang2 serem Tuh Rumah2 nya klo jaman DUlu hehhehee


mangtap gan

baiknya daripada petrus dihidupken lagi untuk daripada membinasaken koruptor dan membersihken daripada oknum oknum pejabat yang keblinger hehehe..

hidup pak harto

save kpk save indonesia....
ada noh dikolong ranjang rumahnya lg demam...
Udah ketemu belon... ? ... emoticon-Ngacir

Lagu 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting untuk mencari dimana SBY
tenang dalam pemberantasan korupsi sby berdiri paling depan, untuk nanganin masalah sby berdiri paling belakang