Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016817595/khusus-wanita
Khusus Wanita
ketika kereta berhenti di sebuah stasiun, seorang bapak2 keluar dengan tergesa2 menuju sebuah toilet, karena sudah kebelet dia terburu2 nyelonong ke toilet wanita... dan akhirnya setelah membuang banyak cairan bapak2 itu bisa bernafas lega...

ketika keluar dari toilet seorang ibu muda menegur dengan sewot
IBU : BAPAK GAK BISA LIAT YA, INI KAN KHUSUS WANITA !!!!! (sambil menunjuk papan toilet)
dengan santai si bapak menjawab..
BAPAK : IBU JUGA GAK BISA LIAT! INI JUGA KAN KHUSUS WANITA (sambil menunjuk perangkat kerasnya)

maaf kalo garing
pertamax gan
mantap gan dtg post lainx
wah apaan tuh yg kusus wanita
wah hebat, kisahnya
bapak nya TS emang cerdas
waduhh .. perangkat keras ?? hardware gan ??
sdikit garing si.. tp gpp dah
terus terus si ibu bilang apa?
KLO buat pria juga mah :maho namanya
GAn hahah ia yah bener juga Gan gua kagak kepikiran deh GAn haha gan keren GAn

mampir juga donk Gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
wkwkwwk
mayan gan


Quote:Original Posted By Krista.Army
terus terus si ibu bilang apa?


WOW!!!

Quote:Original Posted By soerya77
bapak nya TS emang cerdas


bapak nte gan

hahahahaha
sering banget keluar gan.
Quote:Original Posted By tamengxxx
waduhh .. perangkat keras ?? hardware gan ??


kadang2 perangkat lunak juga

hhaha,, kocak banget sih bapak, gak tau malu banget
ada hardwarenya dong gan
garing banget gan
wkwkwkk
×