Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016817014/obrolan-anak-dan-ibu
Ngakak obrolan anak dan ibu
kali in1 ane pengen coba bikin treads gan ane masih newbie gan jadi maff kalo garing ane ga butuh gan tapi ane juga ga nolak kalo dikasih


langsung aja gan

Cekibrot

seorang anak gadis telah di
perkosa, lalu sang anak mengadu
pada ibunya.

Anak: "Bu,, aku telah di nodai.."

ibu : "Gak apa² nak, berani kotor
itu baik.."

anak : "Tapi bu,, hal ini makan
Hati.."

ibu : "Apa pun makanannya,
minumnya teh botol sosro.."

anak : "Ibu gimana sich..?? Terus
bagaimana dengan nama baik
keluarga kita..?!"

ibu : "Biarin, yg penting Mintz.."

anak : "Tapi nanti perut ku
tambah gede bu.."

ibu : "Gede siihh,, tp rela bagi-
bagi..??"

anak : "Aku pergi aja dari rumah,,
ibu udah gak peduli lagi sama
aku.."

ibu : " tidak,, Tanpamu aku
Galau.."

anak : "Ibu keterlaluan, mending
aku bunuh diri aja, biar aku gak
ada..!!"

ibu : "Jangan dunk,, Gak ada lo
Gak rame.."

anak : "huaaa.......x_x
( nangis sambil guling-guling )
wkwkwk...
ibunya bener2 kemakan iklan tuh...
sampe yg diomongin anaknya aja gk ngeh... (pdhal anaknya hamil tuh)


keep posting gan...
mayan gan !!





ibunya pasti mainan twitter

waduh






kisah nyata ini gan. saya saksinya
ibunya korban iklan
bener" korban iklan
wkwk, mampus banget tuh anak punya orang tua kayak begitu.. hhaha
si agan ini memang paling bisa bikin
emaknya korban iklan
Quote:Original Posted By BobMarleyOne
waduh








setubuh gan..
masih blm paham jg nich
aja dah dimari
nice jokes... keep posting gan
wakakakaakkaka
gokil bangett ibunyaa gann
lumayan gan bikin

Keep Posting
mayan gan obrolan anak dan ibu obrolan anak dan ibu obrolan anak dan ibu
ijin ngakak gan
hahah kocak gan asli dah
×