Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016816907/membantu-dunia-mencegah-global-warming
Ngakak membantu dunia mencegah Global Warming...
kali in1 ane pengen coba bikin treads gan ane masih newbie gan jadi maff kalo garing ane ga butuh gan tapi ane juga ga nolak kalo dikasih


langsung aja gan

Cekibrot

Belajar itu pake buku.
Buku pake kertas.
Kertas dari kayu.
Kayu itu dari pohon...
Banyak baca buku brarti banyak nebang pohon.
Penebangan pohon berakibat Global Warming.
Jadi, STOP BELAJAR!!! tuk membantu dunia mencegah Global Warming...
gokil gan..

berarti balik ke jaman dulu aj gan, pake sabak..

wkwkwkkw...
nyambungnya smpe kesitu...

ane setuju gan.....
mari kita guoblokk kan diri masing2
ahahah

ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็ ็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็
wkwkwk

Tanggal lahir kalian

kali in1 ane pengen coba bikin treads gan ane masih newbie gan jadi maff kalo garing ane ga butuh gan tapi ane juga ga nolak kalo dikasih


langsung aja gan

Cekibrot

Coba kalian hubungkan!

tanggal lahir kalian:
1. Di cium
2. Di tembak
3. Di banting
4. Di tonton
5. Di bunuh
6. Di cuekin
7. Di smackdown
8. Di ketawain
9. Di lamar
10. Di kasih cincin
11. Di buang
12. Di lempar
13. Di gendong
14. Di tipu
15. Di bakar
16. Di gorok
17. Di nikahin
18. Di traktir
19. Di dorong
20. Di belai
21. Di tabrak
22. Di jambak
23. Di suapin
24. Di mandiin
25. Di keroyok
26. Di copet
27. Di telanjangi
28. Di peluk
29. Di gigit
30. Di marahin
31. Di musuhin
- bulan lahir kalian
1. Ki Joko Bodo
2. Syahrini
3. Justin bieber
4. Andre Taulani
5. Nunung
6. Ayu ting-ting
7. Sule
8. Cinta Laura
9. Agnes Monica
10. Partondah dewi pertiwi
11. I
12. Nikita willy
- tahun lahir kalian (angka
terakhir)
0. Di kuburan
1. Di kamar mandi
2. Di Paris
3. Di london
4. Di pasar
5. Di tengah jalan
6. Di lapangan
7. Di kolam ikan
8. Di panggung
9. Di kamar

itu mah contoh yang ngk gaul, sekarang belajar pakai komputer, tablet atau ipad

Thanks TS sudah berbagi
belajar pake batu aja kl gtu..
Bisa geblek smua tuh gan
wkwkkwkw ane gan. wkww
ane bantu ya gan

keep posting
asli dah gokil bener
okwokwokwo bisa jadi global warming ini
serba digital sekarang gan
weeee ntar bodoh semua gan..
bangsa ini mau di bawa kemana
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
wkwkwkkw...
nyambungnya smpe kesitu...


tau kreatif ts nya gan hahaha
pemikiran yang pintar, sangat super





[2 berita+video] Malam Tahun Baru, Jalan Utama Jakarta Bebas Kendaraan [penasaran ya ?]

NUMPANG PEJWAN
hahahahhaa bs aja nih nyambungnya
×