Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016816536/arti-sebuah-warna
Ngakak Arti Sebuah warna
kali in1 ane pengen coba bikin treads gan ane masih newbie gan jadi maff kalo garing ane ga butuh gan ta ane juga ga nolak kalo dikasih


lang sing aja gan

Cekibrot


Budi : "Bu, kalau warna putih tuh artinya apa sih?
Ibu : "Warna putih itu artinya suci !"
Budi : "Hmmm,, gitu ya ? Kalau warna hitam ?"
Ibu : "Wew,, hitam ? Ga ada artinya sih ! Tapi kalo hitam itu keren dan macho abizz !"
Budi : "Oww !!! Kalo merah gimana bu ?"
... Ibu : "Kalo merah gak di ragukan lagi ! Artinya berani !!!"
Budi : "Hehehe ,,, berarti Budi berani dong bu ?"
Ibu : "Siapa dulu donk anak ibu, emangnya kenapa Budi ?"
Budi : "Nih Raport Budi semuanya merah !!
Ibu : "!@#$%^&"%^$%

maaf gan huruf nya banyak yang salah
wowkowkowokwko. . .


nice jokes


pertamax ga ea ?


Mayan bikin ane
slamat ente pertamax
karna ane ga minat ane cuma minat yang ijo ijo gan
hahha bener bener berani kamu nak hahah


Spoiler for "my spoiler":


GAn mampir juga donk
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
kalo merahnya karena bata, artinya apa gan?
wakkakak
nice joke gan
rapot merah... Puede banget...
Budi : Kalo warna Cream apa'an bu

Ibu : Haduh nak, kamu ngintip cdnya ibu yah

mantap gan dtg post lainx
lucu gan
wkwkwk
wkwkwkwkwkkwkwkwkkw









Boleh dikatakan lucu gan...tapi ane tetap ngakak
HAHAHAH mayan gan keep posting yee
aja dah dimari...
nice joke gan... keep jokes
ini baru anak yang kreatif
wow BERANI
×