alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016816536/arti-sebuah-warna
Ngakak Arti Sebuah warna
kali in1 ane pengen coba bikin treads gan ane masih newbie gan jadi maff kalo garing ane ga butuh emoticon-Bata (S) gan ta ane juga ga nolak kalo dikasihemoticon-Cendol (S)


lang sing aja gan

Cekibrot


Budi : "Bu, kalau warna putih tuh artinya apa sih?
Ibu : "Warna putih itu artinya suci !"
Budi : "Hmmm,, gitu ya ? Kalau warna hitam ?"
Ibu : "Wew,, hitam ? Ga ada artinya sih ! Tapi kalo hitam itu keren dan macho abizz !"
Budi : "Oww !!! Kalo merah gimana bu ?"
... Ibu : "Kalo merah gak di ragukan lagi ! Artinya berani !!!"
Budi : "Hehehe ,,, berarti Budi berani dong bu ?"
Ibu : "Siapa dulu donk anak ibu, emangnya kenapa Budi ?"
Budi : "Nih Raport Budi semuanya merah !!
Ibu : "!@#$%^&"%^$%

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
maaf gan huruf nya banyak yang salahemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
wowkowkowokwko. . .


nice jokes


pertamax ga ea ?


emoticon-Big Grin
Mayan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
slamat ente pertamax
karna ane ga minat ane cuma minat yang ijo ijo ganemoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
hahha bener bener berani kamu nak hahah emoticon-Ngakak


Spoiler for "my spoiler":


GAn mampir juga donk
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
kalo merahnya karena bata, artinya apa gan? emoticon-Ngakak
wakkakak emoticon-Ngakak
nice joke gan
rapot merah... Puede banget... emoticon-Cape d...
Budi : Kalo warna Cream apa'an bu

Ibu : Haduh nak, kamu ngintip cdnya ibu yah

emoticon-Ngakak
mantap gan dtg post lainxemoticon-Cendol (S)
lucu gan emoticon-Cape d... (S)
wkwkwk emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkkwkwkwkkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Boleh dikatakan lucu gan...tapi ane tetap ngakak emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
HAHAHAH mayan gan keep posting yee
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aja dah dimari...
nice joke gan... keep jokes
ini baru anak yang kreatif emoticon-Big Grin
wow BERANI emoticon-Ngakak