alexa-tracking

Anies Baswedan: Kita Diurus Pemimpin Tak Berintegritas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016816402/anies-baswedan-kita-diurus-pemimpin-tak-berintegritas
Ngakak 
Anies Baswedan: Kita Diurus Pemimpin Tak Berintegritas
Anies Baswedan: Kita DiurusPemimpin Tak Berintegritas

Anies Baswedan: Kita Diurus Pemimpin Tak Berintegritas

Rektor Universitas Paramadina, Anies Baswedan berorasi menyerukan perang
terhadap korupsi di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (7/10/2012) pagi.

Penulis : Indra Akuntono
Minggu, 7 Oktober 2012 | 09:26 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Tokoh nasional dan akademisi Anies Baswedan menyampaikan seruan tegas untuk mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam menyelesaikan semua tugas-tugasnya.

Di hadapan ratusan anggota masyarakat yang hadir dalam acara SaveKPK, Rektor Universitas Paramadina ini mengatakan bahwa Indonesia tidak diurus oleh pemimpin yang berintegritas.

"Negara kita diurus oleh pemimpin yang tak berintegritas. Rakyat cerdas dan kita bisa menilai siapa yang benar dan salah," kata Anies membuka orasinya di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (7/10/2012) pagi.

Ia menegaskan, permasalahan yang terjadi saat ini bukanlah permasalahan KPK melawan institusi kepolisian. Baginya, masalah sebenarnya adalah pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh para koruptor. "Yang diperangi bukan institusi polisi, tapi koruptor," tegasnya.

Hari ini, Anies mengaku sengaja hadir dan bergabung bersama ratusan anggota masyarakat untuk memberikan dukungan pada KPK sekaligus mengirim pesan pada seluruh pengurus negara untuk tidak takut membuat pilihan dan terus memerangi korupsi.

"Kita akan membuat sejarah, seperti para pendiri kita membuat sejarah. Kita di sini memberikan dukungan secara moral pada KPK untuk terus perangi korupsi, dan kita ada di satu barisan," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, ratusan anggota masyarakat tumpah di bundaran HI untuk memberikan dukungannya pada KPK. Aksi hari ini diramaikan dengan pertunjukkan seni musik dari beberapa artis kenamaan dan dihadiri sejumlah aktivis dan tokoh nasional.

Aksi ini sengaja digelar menyusul semakin kuatnya gerakan dari pihak tertentu untuk melemahkan KPK. Terakhir, pada dua Jumat (5/10/2012) malam beberapa anggota kepolisian menggeruduk Gedung KPK di Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, untuk menjemput paksa lima penyidik Polri yang tengah menyelidiki kasus korupsi Simulator SIM yang melibatkan petinggi Polri, Djoko Soesilo.

Editor :Kistyarini

http://nasional.kompas.com/read/2012...campaign=Kknwp

Quote:


Quote:

Anies Baswedan: Kita Diurus Pemimpin Tak Berintegritas
Nah lo, yang ngomong ini bukan orang sembarangan lo. Org yg jg gak bnnyak omong.
Ya wajar sih, sodaranya pak Anis...

Bikin gerakan massal asik nih, serbu Trunojoyo.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Lumayan, sekalian promosi dia buat 2014... emoticon-Ngacir
Anies Baswedan: Kita Diurus Pemimpin Tak Berintegritas

Sudah jelas tujuan dari Oknum Polri ini apa ... emoticon-Najis (S)
jadi jelasnya siapa ini
"pemimpin" atau "pemimpin pemimpin?"

bikin daftar:

Presiden
Kapolri
Kapolda
Kapolres
Ketua MA
dst...
dst...
Quote:


tertawa diatas penderitaan orang lain

halo pak pol yang dududk lunglai itu, anak ditabrak sampe mati sama POLISI

tu orang nuntut keadilan? ga diurus? IDIOT
Quote:


ane kali ini ga setuju dengan istilah OKNUM POLRI....

karena kejahatannya sudah terinstitusi...
mungkin Presiden juga takut ama Polri yang pegang senjata.
kecuali di back-up ama ABRI.
save indonesia dari korupsi
emoticon-Ngakak (S) banyak pejabat yang kebakaran jenggot gara-gara ulah institusi ini.
maju terus KPK.
garis terdepan di kasus korupsi = janji politik.....emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)
PKS: SBY Dalang KPK-Polri Saling Makan

INILAH.COM, Jakarta - Perseteruan dua lembaga penegakkan hukum yakni KPK-Polri ternyata telah berlangsung lama. Sehingga wajar jika kemudian keduanya dianggap saling makan dan saling tikam. Namun bagi PKS dalang itu semua adalah Presiden SBY.

"Apa anda tidak melihat ini kelanjutan statemen presiden (SBY) yang lalu itu? Audit dari BPK itu kan berlanjut. Dalangnya memang siapa? Jangan bilang dalang Bambang Hendarso, tapi Presiden dong," ujar Wakil Sekjen PKS Fachry Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/9).

http://www.inilah.com/read/detail/15...-saling-makan/

____________ emoticon-Ngacir
mari, semua merapatkan barisan,
dan saya akan berdiri di garis paling depan
dalam memberantas korupsi! emoticon-army:
Quote:


lo sendiri mw ngasih opini aja pake klonengan... di forum cyber aja segini pengecutnya ente...
katanya our "great" leader mau mengungkapkan rasa keprihatinannya besok senin gan



great = (adj.)unusually or comparatively large in size or dimensions; big.
Quote:


di depan TV pak bambang ?? benar ga vbot emoticon-army:
Quote:


iya gan emoticon-Malu
kok tau sih? emoticon-Malu
sambil main odong2 emoticon-Malu
Quote:


malu2in tuh polisi gak ada rasa empatinya sama sekali , najis deh.
mestinya layak dipecat saja tuh pejabat.
rugi ane bayar pajak.