Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016815531/saudara
Smile Saudara
Nih gan ane ada crita
lumayan lah Garing-garing dkit untuk pagi ini
langsung aja ke TKP

Dalam suasana sidang
Hakim : anda kenal dengan tersangka ?

Anto : tidak pak

Hakim : anda tidak kenal dengan orang ini ?

Anto : kalo dia saya kenal, namanya Bella, dia bukan tersangka

Hakim : jadi anda kenal dengan SAUDARA BELLA ?

Anto : tidak pak

Hakim : lho.. tadi katanya kenal

Anto : sama Bella kenal, tapi kalo sama Saudaranya gak kenal pak

Hakim : *&%^$#!@#&*


maap ya gan kalo g lucu/garing n maap juga kalo repos
Ane PERTAMAX gan...

koplak bener deh
wkwwkwk
gokil luuu gan..
ahahahah gan! ada ada aja ente
garing ente gan...tp lumayan...keep posting gan...
hahaha lumayan kocak gan,
Nice Jokes Gan
wkwkwkw
hajar aja pak hakim.
haha aduh gan ada ada ajah deh tuh orang Koplak bener Gan hahah haha

GAn mampir juga DOnk

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
wkwwk
bener dah
tapi ts juga salah harusnya yg bener saudari bella bukan saudara bella
lumayan gan..keep post!
saksinya masih polos
Lugu banget tu, minta di tabok hahahahahaha gokil abis
hhaha, lucu-lucu gan,,
gak bisa disalhkan juga tuh yang diinterogasi polisi..
wkwkwk bner juga.. lucu ni gan
×