alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016815531/saudara
Smile Saudara
Nih gan ane ada crita
lumayan lah Garing-garing dkit untuk pagi ini
langsung aja ke TKP emoticon-Traveller

Dalam suasana sidang
Hakim : anda kenal dengan tersangka ?

Anto : tidak pak

Hakim : anda tidak kenal dengan orang ini ?

Anto : kalo dia saya kenal, namanya Bella, dia bukan tersangka

Hakim : jadi anda kenal dengan SAUDARA BELLA ?

Anto : tidak pak

Hakim : lho.. tadi katanya kenal

Anto : sama Bella kenal, tapi kalo sama Saudaranya gak kenal pak

Hakim : *&%^$#!@#&* emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

maap ya gan kalo g lucu/garing n maap juga kalo repos emoticon-Sorry
Ane PERTAMAX gan...

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
koplak bener deh emoticon-Ngakak (S)
wkwwkwk
gokil luuu gan..
ahahahah emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak
garing ente gan...tp lumayan...keep posting gan...emoticon-thumbsup
hahaha lumayan kocak gan, emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nice Jokes Gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak wkwkwkw
hajar aja pak hakim. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak haha aduh gan ada ada ajah deh tuh orang Koplak bener Gan hahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak haha

GAn mampir juga DOnk

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
wkwwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bener dah
tapi ts juga salah harusnya yg bener saudari bella bukan saudara bella emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumayan gan..keep post!
saksinya masih polos emoticon-Ngakak
Lugu banget tu, minta di tabok hahahahahaha gokil abis
hhaha, lucu-lucu gan,,
gak bisa disalhkan juga tuh yang diinterogasi polisi..
wkwkwk bner juga.. lucu ni gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak