alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016814537/dpr-stop-adu-domba-kpk-vs-polri
DPR: Stop Adu Domba KPK Vs Polri
SUMBER

DPR: Stop Adu Domba KPK Vs Polri


JAKARTA – Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar segera menghentikan kemelut antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri. Dia menilai, kemelut tersebut hanya akan melemahkan kedua lembaga penegak hukum itu. Bahkan, kata dia kasus tersebut telah dimanfaatkan pihak-pihak tertentu untuk mengaburkan kasus korupsi yang lebih besar.

Politikus Golkar itu, mendesak agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) segera turun tangan karena telah membiarkan kasus Simulator SIM melebar kemana-mana.

“Presiden tidak bisa lepas tangan atas kemelut yang terjadi antara KPK dan Polri. Pertemukan pimpinan kedua lembaga itu sebelum melebar dan ditunggangi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ungkap Bambang kepada Okezone, Sabtu (6/10/2012).

Bambang menjelaskan bahwa provokasi keduanya hanya akan memperlemah kedua lembaga penegak hukum itu. Maka dari itu, kata dia, kedua lembaga penegak hukum tersebut harus segera diselamatkan.

“Provokasi berlebihan terhadap KPK versus Polri harus dihentikan karena hanya memperlemah perjuangan dalam pemberantasan korupsi. Dua lembaga itu harus di selamatkan,” kata dia.

Dia mencurigai bahwa pembiaran kemelut KPK dengan Polri itu ditunggangi oleh kepentingan asing dan pengalihan isu terkait kasus-kasus korupsi yang lebih besar seperti kasus skandal Century, Hambalang dan lain sebagainya. Lebih baik kata dia, hentikan adu domba KPK versus Polri demi menyelatkan kepentingan bangsa yang lebih besar.

”Stop adu domba KPK versus Polri. Waspadai adanya kepentingan asing melalui jaringan LSM-nya di tanah air dan upaya pengalihan isu atas kasus-kasus besar yang tengah ditangani dan akan dituntaskan KPK seperti skandal Century, kasus Hambalang dan Wisma Atlet. Utamakan persatuang bangsa dan keselamatan NKRI,” tandasnya.

Sebelumnya, puluhan anggota Polri mendatangi KPK dalam rangka menjemput paksa penyidik KPK yang menolak ditarik ke Mabes Polri, Kompol Novel Baswedan. Polri beralasan, penjemputan itu lantaran Novel tersangkut kasus penganiayaan yang menyebabkan seorang pencuri sarang walet meninggal dunia, saat Novel menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kota Bengkulu.

Komeng TS : ini udah komodo vs buaya emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By extrazonk
Bacot aja sok belain KPK, emang bangsa ini bangsa idiot apa, trus dikibuli, duitnya trus dicopetin. Loe tuh salah satu anggota hewan yang usung RUU KPK. emoticon-Bata (S)
ane gak percaya lagi sama DPR, sok jadi pahlawan kesiangan.
Quote:Original Posted By metnet
ane gak percaya lagi sama DPR, sok jadi pahlawan kesiangan.


rasanya DPR pun belum tentu lurus kinerja & attitude nya dimata rakyat, bukan ?
DPR itu kerja susah payah loh buat stop konflik KPK vs Polisi, buktinya mereka kerja keras cari cara buat ngancurin KPK, biar lenyap sehingga tidak ada konflik lagi...

hidup DPR emoticon-Angkat Beer
blunder lagi deh.........
memang sdh rusak nih abdi negara eh salah abdi uang
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
ada lagi dewan yang sok jadi pahlawan,dari kemarin ngapain aja?tidur atau malah buka situs/video porno di kursinya mungkin...
Om DPR ini bukan ada domba, emang ini masalah perserteruan abadi hitam dan putih emoticon-Big Grin masak gitu aja nggak ngerti...
”Stop adu domba KPK versus Polri. Waspadai adanya kepentingan asing melalui jaringan LSM-nya di tanah air dan upaya pengalihan isu atas kasus-kasus besar yang tengah ditangani dan akan dituntaskan KPK seperti skandal Century, kasus Hambalang dan Wisma Atlet. Utamakan persatuang bangsa dan keselamatan NKRI,” tandasnya.


nah itu pinter.... bantu makanya tong!!!
mending anggota dpr diam aja dan sebaiknya mereka bersatu menyusun kekuatan unt melemahkan kpk mumpung publik sedang senang ma polri. Buat rencana yg matang biar langsung KO kpk nya ga kaya kemarin-kemarin, letoy.
Coba undang kapolri tuk klarifikasi pengepungan kpk. Berani kagak
dpr mah siap2 aja, spa tau habis ini kecokok juga anggotanya
bubarkan dpr!!!!
Dari pada DPR bilang Stop adu domba KPK VS Polri Mending "STOP DPR"

Karena Fungsi DPR sudah tidak Mengatas namakan Rakyat lagi..!
Quote:Original Posted By pabrik.BH
pengalihan isu terkait kasus-kasus korupsi yang lebih besar seperti kasus skandal Century, Hambalang dan lain sebagainya. Lebih baik kata dia, hentikan adu domba KPK versus Polri demi menyelatkan kepentingan bangsa yang lebih besar.



Ni orang oportunis betul...semua dihubung2kan sama century?
Cari muka bener emoticon-Cape d... (S)
Besok2 senayan di demo masyarakat juga dia pasti bilang...pengalihan kasus century....parah emoticon-Cape d... (S)
Ni org ntah kepintaran apa memang begonya setingkat coro ngirain masyarakat mau nelan mentah2 kata2nya. Jijay ane...
Quote:Original Posted By pabrik.BH
SUMBER

DPR: Stop Adu Domba KPK Vs Polri


JAKARTA – Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar segera menghentikan kemelut antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri. Dia menilai, kemelut tersebut hanya akan melemahkan kedua lembaga penegak hukum itu. Bahkan, kata dia kasus tersebut telah dimanfaatkan pihak-pihak tertentu untuk mengaburkan kasus korupsi yang lebih besar.

Politikus Golkar itu, mendesak agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) segera turun tangan karena telah membiarkan kasus Simulator SIM melebar kemana-mana.


Maling tereak Rampok, pencitraan lagi dah, emang rakyat bodoh dan tidak sadar kalau DPR biang keladi semua ini ? emoticon-Ngakak (S)
dpr omong doang,
eng ada tindakan nyata.

DPR diasu domba saja sama Polisi biar seru


Mari kita bersama sama menyelamatkan KPK dari serangan siapapun

Sedih 

Pak Bamsoet..bukannya partai elu inisiator untuk me-revisi UU KPK...???
Jangan sokk pahlawan lah , kesiangan tuh...!!
Quote:Original Posted By eugen
DPR itu kerja susah payah loh buat stop konflik KPK vs Polisi, buktinya mereka kerja keras cari cara buat ngancurin KPK, biar lenyap sehingga tidak ada konflik lagi...

hidup DPR emoticon-Angkat Beer


pahlawan berbulu selangkangan tuh DPR
namanya Dhewan
emoticon-Najis
Quote:Original Posted By frantic210
Ni orang oportunis betul...semua dihubung2kan sama century?
Cari muka bener emoticon-Cape d... (S)
Besok2 senayan di demo masyarakat juga dia pasti bilang...pengalihan kasus century....parah emoticon-Cape d... (S)
Ni org ntah kepintaran apa memang begonya setingkat coro ngirain masyarakat mau nelan mentah2 kata2nya. Jijay ane...


Dia pengen sby cepet2 intervensi kasus ini supaya sby bisa di makzulkan.
Nah baru si BS ini bisa diem emoticon-Ngakak (S)