alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016813252/3-jam-disetroooooooooom-oleh-polkis
3 Jam disetroooooooooom oleh Polkis
Ahli mesin kapal, Andri Saputra ,29, warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Graha Husada di ruang 204 setelah 3 jam disetrum oknum polisi saat dimintai keterangan sebagai saksi di Polres Lampung Selatan, pada Rabu (3/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

Andri Saputra (berbaring) korban penyetroman oknum polisi, bersama Yunizar, 58, ayahnya di rumah sakit. (koesma)

Didampingi orang tuanya, Yunizar , 58, Andri Saputra menjelaskan, pada Selasa (2/10) dia menumpang mobil temannya, Anton Sujiwo, dari Jakarta menuju ke Pekanbaru dengan mengendaraai mobil Toyota Rush. Saat melintas di Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni dua petugas menghentikan kendaraan mereka lalu melakukan penggeledahan.

Saat itu petugas menemukan 2 butir inek di dasbor mobil yang langsung diakui oleh Anton bahwa inek itu milik Anton. Keduanya lalu dibawa ke Polres Lampung Selatan.

“Setelah sampai di Polres Lampung Selatan Anton langsung dijadikan tersangka sedangkan saya dijadikan saksi. Tapi saya dipaksa mengaku bahwa ikut menggunakan inek tersebut. Karena saya merasa tidak menggunakan inek maka saya tetap bersikeras bahwa saya tidak tahu menahu tentang inek yang dibawa Anton.

Saat itulah, menurut Andri, selama 3 jam dia disetrum sampai akhirnya saya minta agar petugas melakukan tes urine agar mereka percaya.

“Setelah saya tes urine hasilnya negatif barulah petugas melepaskan saya. ” katanya

Lantaran kondisi saya yang lemah akibat terlalu lama disetrum Andri harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Husada.

Yunizar selaku orang tua Andri tidak terima putra keduanya disetrum, yang menurut pengakuan Andri sampai merasakan pusing-pusing, mual dan kondisi wajah luka memar akibat bekas penyetruman.

“Saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti ini dan saya sudah lakukan visum melapor ke Polda Lampung agar hal ini tidak terulang kembali pada orang lain, ” tegas Yunizar.

“Saya minta agar Polda Lampung melakukan tindakan tegas terhadap oknum tersebut karena mereka membuat anak saya mengalami sakit seperti ini ,” ujar Yunizar.

Kabidhumas Polda Lampung, AKBP. Dra. Sulistianingsih membenarkan adanya laporan tersebut dan pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. (Koesma/dms)

([URL="http://forum.detik..com/"]sumber[/URL])

emoticon-Matabelo

Busyet deh, main setrom aja.
Masih jaman ya introgasi pake setrom? Cek urine kan bisa.... nga perlu maksa gitu. Kayak jaman tentara Belanda lagi nyiksa pejuang aja.
polisi jaman soeharto tuh
sisa2x peninggalan era kekerasan jaman soeharto dulu
makanya usia pensiun dipercepat saja
regenerasi ulang dari nol aja
Quote:Saat itulah, menurut Andri, selama 3 jam dia disetrum sampai akhirnya saya minta agar petugas melakukan tes urine agar mereka percaya.

“Setelah saya tes urine hasilnya negatif barulah petugas melepaskan saya. ” katanya


emoticon-Hammer (S) kok terkesan bego yah.. kenapa ga tes urine saja dulu emoticon-Gila
Mantappp... emoticon-Big Grin masih ada hubungannya sama trit ini:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16804756
polisi2 sekarang kok kayak gtu tingkahnya ya emoticon-Ngacir



Berpikir positif merupakan sikap mental yang melibatkan proses memasukan pikiran2, kata2, dan gambaran2 yang konstruktif bagi perkembangan pikiran anda.!
Harus gantian disetrum aja tuh polkisnya, gak cuma minta maaf aja..
Quote:Original Posted By Psychonirozim
emoticon-Hammer (S) kok terkesan bego yah.. kenapa ga tes urine saja dulu emoticon-Gila


niatnya cari duid sogokan kok emoticon-Smilie
udah biasa....

masi untung cuplis kgk nyelipin barbuk palsu...
mumpung masih hangat kasus kompol novel gan, polisi masih mau menindaklanjuti ke ranah pidana, polisi penyiksa akan dibawa ke ranah pidana semua.....

ayo mumpung momennya tepat, karena polisi sendiri yg membuat alasan novel bisa masih ada unsur pidananya
kasian
Spoiler for Cara Hapus Seluruh Kontak Di BlackBerry :
Gantian ,

Setrum hidung sama khoontol polishitnya.
kalo si bapak melindungi anaknya, polda juga bakal melindungi anaknya di polres lah emoticon-Cape d...
POLISI NGEHEK,...KRIMINALISASI TUH NAMANYAemoticon-Bata (S)
wah.. harus langsung diproses tuh..

ato harus kayak kompol Novel dulu? perlu 8 tahun sampe berkasnya selese?
kalo kaya gini polkisnya di periksa gak ya?
apa nunggu 8 tahun dulu emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By achtalionz
wah.. harus langsung diproses tuh..

ato harus kayak kompol Novel dulu? perlu 8 tahun sampe berkasnya selese?



lama juge ye nungguin lapan tahun, bikin gede ongkos nyimpen berkas kagak ntuh emoticon-Ngacir
udah ga heran sama kisah beginian.

rekan ane dulu pernah cerita lagi bawa motor daerah bekasi, dijalan stopin polisi ada pemeriksaan, di periksa2 tau2 ada narkoba di tasnya, padahal ga pernah pake.

buntutnya dibawa ke pos, disiksa ya kakinya dijepit meja, buntut2nya disuruh tanda tangan MOU + kalo mau bebas bayar 7 juta.

emoticon-Cape deeehh

pesan dia kalo ada pemeriksaan polisinya dulu diperiksa.
Quote:Original Posted By Psychonirozim
emoticon-Hammer (S) kok terkesan bego yah.. kenapa ga tes urine saja dulu emoticon-Gila


emang bego kali, itu kan oknumnya aja yg tolol ga sesuai prosedur langsung maen nyetrum aja.
bener gan ts polkisnya masih keturun belanda .
Quote:Original Posted By Khoontol
Gantian ,

Setrum hidung sama khoontol polishitnya.


kalo gw mah kasih GAY yang minta nikah sah di BP aja om khoon
asik tuh di stroom, briptu eka yang nyetrum yak emoticon-Hammer (S)

3 Jam disetroooooooooom oleh Polkis