alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016810481/alasan-fr-sering-tawuran-ingin-jadi-hero-di-sma-70
Ngakak 
Alasan FR Sering Tawuran, Ingin Jadi Hero di SMA 70
Quote:Alasan FR Sering Tawuran, Ingin Jadi Hero di SMA 70

VIVAnews - Psikolog Polda Metro Jaya telah memeriksa kejiwaan FR, tersangka kasus pembunuhan siswa SMA 6, Alawy Yusianto Putra.

Dalam pemeriksaan tes kejiwaan yang dilakukan di Mapolres Jakarta Selatan, FR menceritakan bagaimana hubungan dirinya dengan lingkungan sekolah, keluarga, dan sosial di masyarakat.

"Antara SMA 6 dan SMA 70 ini kan tawuran sudah turun-temurun, ada sebuah rangsangan dari peristiwa-peristiwa sebelumnya. Larutnya identitas pribadi pada identitas kolektif, sehingga dia terbawa dalam suatu solidaritas yang terbangun sejak lama," ujar Kepala Bagian Psikologi Polda Metro Jaya, AKBP Arif Nurcahyo, di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 5 Oktober 2012.

Solidaritas yang tertanam itu, Arif melanjutkan, pada akhirnya menimbulkan rasa keinginan untuk mendapatkan suatu identitas sebagai seorang yang membela kelompok.

"Ketika dia merasa mempunyai sebuah kelompok, dia punya kesamaan rasa, sejenis. Di dalam kelompok butuh seorang hero, dan dia ingin tampil sebagai seorang hero di sana," ujarnya.

"Pemaknaan hero ini yang menjadikan dia membela kelompoknya dan ingin tampil yang terdepan. Di kelompoknya, dia ingin buktikan, dia harus menjadi orang nomor satu," Arif melanjutkan.

FR sebelumnya juga pernah tidak naik kelas selama dua kali masa ajaran di SMA 70. "Ia tidak naik kelas, buka karena bodoh, tapi karena sering terlibat tawuran. Jadi, ada semacam beban sosial," kata Arif.

Walau demikian, Arif tetap menilai secara intelegensia, FR tergolong remaja cerdas dan memiliki intelektual yang bagus. "Dia memiliki IQ yang cukup bagus, nilai ujiannya bagus. Bahkan, ketika SMP nilainya rata-rata 9," ujarnya.




sumber


ckckckckck...buset bnr ni bocah...emoticon-Cape d...

Alasan FR Sering Tawuran, Ingin Jadi Hero di SMA 70
cerdas tapi ababil ni bocah emoticon-Cape d... (S)







~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
Quote:Original Posted By ModeratorBOCAH
thread sampah cuma copas doang. g kreatif


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lu goblog bnr tong...ababil loemoticon-thumbdownemoticon-fuck
kebanyakan nonton superhero kali emoticon-Ngakak
yang pasti kurang perhatian tuh makanya ingin dikenal luas pake cara sok jagoan emoticon-thumbdown
Kayanya perlakuannya istimewa banget ya. Dulu gw pernah dikandangin krn kenakalan remaja juga ga ada tuh kek begini ceritanya, pake di datengin psikolog segala emoticon-Nohope
ahh dasar dah ababil emoticon-Ngakak
ane rasa dia belum dewasa. ga bisa bedain yang bener sama yang salah
rata2 nilai sekolah ga pengaruh sama sekali kalo ga di terapkan
emoticon-Cool
liat ABG kumisan
asli ngak nahan emoticon-Ngakak
Duh alasan aja tuh.... pelajaran SMP mah kecil... gw selalu 9 juga, tapi dasar mindsetnya aja udah mindset sampah masyarakat....

palingan pingin jadi Genji Takiya di Crows Zero tapi gk berani mano o mano ato maju pake tangan kosong...

kalo sampah ya tetep aja sampah... udah kebanyakan sampah di Indo ini masih aja mau di taro dalam masyarakat dengan alasan di bawah umur, status pelajar, dll...

masukin aja tuh yang hobby tawuran ke militer terus jadiin tumbal buat perang, taro di garis depan...

seenggak2nya mereka mati sebagai "hero" yang mereka dambakan dari pada mati jadi bangke pengecut di tengah jalan
nyinkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pengen jadi hero emoticon-Ngakak
jadi hero dari tawuran,
ada-ada aja emoticon-Ngakak
padalah korban Alawy ganteng emoticon-Sorry
emoticon-Berduka (S)
kabar terbarunya gimana nih kasus, kmrn gw liat di tv si KPAI mau nyiapin bantuan hukum.
bitch please udah jls2 ngebunuh malah mau dibantuin apalg, KPAI bukannya ngurus kluarga korban malah sibuk sama si anak setan ini emoticon-Tai:
Quote:Original Posted By shilumans
Kayanya perlakuannya istimewa banget ya. Dulu gw pernah dikandangin krn kenakalan remaja juga ga ada tuh kek begini ceritanya, pake di datengin psikolog segala emoticon-Nohope


jadi yang ababil, siapa nih? emoticon-Ngakak (S)


Best regards,
anti.rootkit
Alasan FR Sering Tawuran, Ingin Jadi Hero di SMA 70
original post by anti.rootkit —QR
cacad dah tuh orang, belagu
alasannya bikin ane emoticon-Ngakak guling guling
mau jadi hero kan gak harus begitu caranya,misalnya ente ke panti asuhan terus nyumbang apa nyang ente bisa perbuat.itu juga udah termasuk jadi hero kalo menurut ane. emoticon-Cape d...
kalo begini kan ente juga yang rugi,mamam tuh penjara plokis.
Quote:Original Posted By Shadoweve
Duh alasan aja tuh.... pelajaran SMP mah kecil... gw selalu 9 juga, tapi dasar mindsetnya aja udah mindset sampah masyarakat....

palingan pingin jadi Genji Takiya di Crows Zero tapi gk berani mano o mano ato maju pake tangan kosong...

kalo sampah ya tetep aja sampah... udah kebanyakan sampah di Indo ini masih aja mau di taro dalam masyarakat dengan alasan di bawah umur, status pelajar, dll...

masukin aja tuh yang hobby tawuran ke militer terus jadiin tumbal buat perang, taro di garis depan...

seenggak2nya mereka mati sebagai "hero" yang mereka dambakan dari pada mati jadi bangke pengecut di tengah jalan
\


setubuh sama agan yang atu ini emoticon-I Love Indonesia (S)
kasian bener nih anak, rusak kena pengaruh pergaulan emoticon-Cape d... (S)
Matiin aja bray, "hero" kan mesti matek dolo..
Gw siap jadi algojo, secara dia dah ngilangin nyawa org...
sian bener ni bocah korban bully seniornya pasti

her hero mpruut
Quote:Original Posted By Shadoweve
Duh alasan aja tuh.... pelajaran SMP mah kecil... gw selalu 9 juga, tapi dasar mindsetnya aja udah mindset sampah masyarakat....

palingan pingin jadi Genji Takiya di Crows Zero tapi gk berani mano o mano ato maju pake tangan kosong...

kalo sampah ya tetep aja sampah... udah kebanyakan sampah di Indo ini masih aja mau di taro dalam masyarakat dengan alasan di bawah umur, status pelajar, dll...

masukin aja tuh yang hobby tawuran ke militer terus jadiin tumbal buat perang, taro di garis depan...

seenggak2nya mereka mati sebagai "hero" yang mereka dambakan dari pada mati jadi bangke pengecut di tengah jalan


setubuh sama yang satu ini. tp justru film diatas yang bikin pelajar makin demen tawuran, tawuran semua isinya emoticon-Cape d... (S)