Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016808546/dokter-pengacara-dan-akuntan
Dokter, pengacara dan Akuntan
Alkisah seorang suadagar kaya raya. ia memiliki 3 orang kepercayaan. 1. dokter 2. pengacara 3. akuntan
sang saudagar pun mulai sakit2an, merasa hidupnya akan berakhir, iya memberi wasiat kepada 3 orang kepercayaannya
"kalau aku mati, kalian harus memasukan uang Rp 10juta kedalam bajuku sebelum aku dikremasi"

kemudian orang kaya itu pun meninggal dan dikremasi

beberapa bulan kemudian ketiga orang ini bertemu disebuah restoran. mereka saling bertanya kabar masing2. kemudian si dokter berkata "pada saat sebelum dikremasi aku hanya menyelipkan uang 8juta rupiah, karena dia belum bayar biaya pengobatan sebelum ia mati"
si pengacara pula berbicara "hehe, aku pun mengambil 3juta, soalnya honorku dlm kasus terakhir blm dibayar"
si akuntan geleng2 kepala "kalian ini bagaimana, kita ini sudah diberikan wasiat untuk menaruh 10juta sblm dia dikremasi !"

si dokter dan pengacara hampir bersamaan berkata "jadi kau menaruh semua uang itu dan membiarkan 10juta rupiah hilang? "
si akuntan dengan santai berkata "tentu saja, aku ini orang yang memegang wasiat, aku taruh 10juta rupiah sebelum dia dikremasi, aku taruh dalam bentuk cek !"
dokter dan pengacara "!@#$%^&*()"


lucu gan, bisa aja ente...
makanya ane pengen jd akuntan
pinteran si akuntan
humor dpt dosen akuntansi ane nih
Quote:Original Posted By firtheman
humor dpt dosen akuntansi ane nih



hahaha ..ayo anak2 kedokteran ama anak2 hukum,,keluarkan unek2 humor dosen kalian jg
hahah bikin ketawa siang siang nie agan ;ngakak
HAHAHA... ngasih cek ke orang mati... wkwkwk
Pinter dia gan! ... hehehe
Parah gan wkwkwk, tambahan dari ane: Puisi Cinta Seorang Akuntan
http://rayyaa.wordpress.com/2009/02/...orang-akuntan/
kasian banget tuh dokter dan pengacara
wkwkkwkw nice gan
wkwokowkwo pinter banget tuh akuntan
akuntan gokilDokter, pengacara dan Akuntan
Dokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan AkuntanDokter, pengacara dan Akuntan
mending ente jadi pelawak aja gan
Spoiler for Bantu ngramein gan:

parah nih
joke ente sadis banget tuh
lucu gan
×