Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016808185/joke-pola-pikir-santri-caur
Smile joke, Pola Pikir Santri Caur
Spoiler for Berbagi lebih baik daripada ngemis cendol gan, RIGHT?:


trit bodor lainnya, wkwkwkwk
bisa aja ente gan...



PERTAMAX diamankan !!

keep posting aja gan
ganteng banget tuh ava gan..
beuh, sama potnya, dijamin benjol juga dah tuh.
pernah baca, tp mayanlah buat ganjel perut
sama aja tuh orang yg dilempar cilaka gan
Hahaa ane sih kurang ngerti, ngakak gara2 avanya gann
beuh, sama potnya, dijamin benjol juga dah tuh.
gan haha .. yang ada Duadua nya Babak belur Gah hahah .

nitip GAn
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829

up

hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
joke, Pola Pikir Santri Caur
ahaha bener gan soale sambil tidur yaa ahaha
bisa aja nie agan bikin ketawa
lucu sih, tapi repost gan.
jadinya gak lucu deh
ok gan


ane bantu ya gan joke, Pola Pikir Santri Caur
keep posting



ehhhh udah di kok belum kenalan sih
kenalan dulu dong gan
×