alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016808185/joke-pola-pikir-santri-caur
Smile 
joke, Pola Pikir Santri Caur
Spoiler for Berbagi lebih baik daripada ngemis cendol gan, RIGHT?:


trit bodor lainnya, wkwkwkwk
bisa aja ente gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

PERTAMAX diamankan !!

emoticon-Ngakak
keep posting aja gan emoticon-Cool
ganteng banget tuh ava gan.. emoticon-Big Grin
beuh, sama potnya, dijamin benjol juga dah tuh. emoticon-Ngakak
pernah baca, tp mayanlah buat ganjel perut emoticon-Ngakak
sama aja tuh orang yg dilempar cilaka gan emoticon-Ngakak
Hahaa ane sih kurang ngerti, ngakak gara2 avanya gann
beuh, sama potnya, dijamin benjol juga dah tuh. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan haha .. yang ada Duadua nya Babak belur Gah hahah .

nitip GAn
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829

up

emoticon-Cendol (S)
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
joke, Pola Pikir Santri Caur
ahaha bener gan soale sambil tidur yaa ahaha
bisa aja nie agan bikin ketawa emoticon-Ngakak
lucu sih, tapi repost gan.
jadinya gak lucu deh emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak ok gan


ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan joke, Pola Pikir Santri Caur
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2


ehhhh udah di emoticon-Rate 5 Star kok belum kenalan sih
kenalan dulu dong gan emoticon-Malu (S)