alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016807783/cepet-mana-motor-lewat-sama-pipis-aganquot
cepet mana, motor lewat sama pipis agan"?
Jadi kepikiran ngthread nih gan waktu kejadian tadi, emoticon-Ngakak sendiri ane
kalo lagi kebelet2 nye pengen pipis dimanapun jadi gan kwkwkw..
asal tidak sedang di dalam bus.

saat berkendara, ngdadak ane kebelet pipis,, ane pun memberanikan diri pipis walau agak malu di pinggir jalan yg lengang/kalo istilah basa sunda mah di totoang.
ceerrr,, ane kencing, ngedadak dari kejauhan ada motor yg di tumpangi dua cewek, coba bayangin malu banget kan gan, mana pipis belom kelar masih ngacir, mana lampu tembak bikin silow aje,, semakin dekat,,semakin dekat ane semakin ketar ketir nih pipis masih ngacir aja,, ane malu sangad,, berharap pipis segera kelar,, eh dia kebuuru liwat juga,,, sambil.. nyiulin ane yg lagi masih gacir,, nyiulnya kenceng banget lagi gan,, udh kaya periwitan pol pp,

eeh ,," gak taunya kwkwkwkwk maho gan emoticon-Genit

lagi bencongan, eh boncengan kwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bhakakakaka, tuh maho tau aja klo ada burung lagi nganggur....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akwkwkwkwkwk.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for lain iyeumah angli bild :

Cool 

thread-thread lucu gannn
emoticon-Ngakak
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-dua-orang-ini

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ng-paling-enak

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ermain-ketapel
emoticon-Ngakak
waduhhh .. bencongan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak ahhhh

hati hati gan .. jangan sampe kejadian lagi ..
Quote:Original Posted By animateholic
thread-thread lucu gannn
emoticon-Ngakak
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-dua-orang-ini

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ng-paling-enak

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ermain-ketapel
emoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2 ok gan insyaalloh ane mampir
Quote:Original Posted By tamengxxx
waduhhh .. bencongan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak ahhhh

hati hati gan .. jangan sampe kejadian lagi ..


emoticon-Matabelo emang apek ane gan, lagi2 maho,, dunie udh tui jaman edan
wkwkwkwkw asli lucu kisah ente emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan
kocak gan emoticon-Ngakak
Untung kaga disedot gan..... ama yang lagi boncengan emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah si agan gawat bnr
Hanya bs nyengir hehe tx gan
wkwkwkw untung agan ga di grebek ama maho yg lagi boncengannya y gan wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jgn2 TS juga emoticon-Najis
wwkwkwkwkwkkwkwk asli koplak bener emoticon-Ngakak
tuh maho tahu aja kalau ada burung yang lagi nongol apalagi dipinggir jalan emoticon-Ngakak
malming ane galauemoticon-Berduka (S)
tapi ane terhibur setelah baca joke aganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nice joke n keep posting gan