Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016807783/cepet-mana-motor-lewat-sama-pipis-aganquot
cepet mana, motor lewat sama pipis agan"?
Jadi kepikiran ngthread nih gan waktu kejadian tadi, sendiri ane
kalo lagi kebelet2 nye pengen pipis dimanapun jadi gan kwkwkw..
asal tidak sedang di dalam bus.

saat berkendara, ngdadak ane kebelet pipis,, ane pun memberanikan diri pipis walau agak malu di pinggir jalan yg lengang/kalo istilah basa sunda mah di totoang.
ceerrr,, ane kencing, ngedadak dari kejauhan ada motor yg di tumpangi dua cewek, coba bayangin malu banget kan gan, mana pipis belom kelar masih ngacir, mana lampu tembak bikin silow aje,, semakin dekat,,semakin dekat ane semakin ketar ketir nih pipis masih ngacir aja,, ane malu sangad,, berharap pipis segera kelar,, eh dia kebuuru liwat juga,,, sambil.. nyiulin ane yg lagi masih gacir,, nyiulnya kenceng banget lagi gan,, udh kaya periwitan pol pp,

eeh ,," gak taunya kwkwkwkwk maho gan

lagi bencongan, eh boncengan kwkwkw
bhakakakaka, tuh maho tau aja klo ada burung lagi nganggur....

akwkwkwkwkwk..

Spoiler for lain iyeumah angli bild :

Cool 

thread-thread lucu gannn

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-dua-orang-ini

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ng-paling-enak

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ermain-ketapel
waduhhh .. bencongan
ahhhh

hati hati gan .. jangan sampe kejadian lagi ..
Quote:Original Posted By animateholic
thread-thread lucu gannn

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-dua-orang-ini

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ng-paling-enak

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ermain-ketapel


ok gan insyaalloh ane mampir
Quote:Original Posted By tamengxxx
waduhhh .. bencongan
ahhhh

hati hati gan .. jangan sampe kejadian lagi ..


emang apek ane gan, lagi2 maho,, dunie udh tui jaman edan
wkwkwkwkw asli lucu kisah ente
ijin ngakak gan
kocak gan
kocak gan
Untung kaga disedot gan..... ama yang lagi boncengan
kocak gan

jiah si agan gawat bnr
Hanya bs nyengir hehe tx gan
wkwkwkw untung agan ga di grebek ama maho yg lagi boncengannya y gan wkwkwkwk
jgn2 TS juga
wwkwkwkwkwkkwkwk asli koplak bener
tuh maho tahu aja kalau ada burung yang lagi nongol apalagi dipinggir jalan
malming ane galau
tapi ane terhibur setelah baca joke agan

nice joke n keep posting gan
×