alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016807215/ngetest-ngpostnewbie
ngetest ngpost(NEWBIE)
Anak : Ayah berapa sih biaya kalau mau menikah?

Ayah : Sambil memperhatikan wajah anak laki-lakinya yang polos itu.

Entahlah nak, karena sampai sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu



Nama Jalan Terpanjang di Bali

Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,

Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?”

Pemandu: “Misalnya?”

Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”

Kalau Minum Obatnya Sekaligus Bisa Pindah Kamar

Seorang pasien bertanya pada dokternya…

Pasien : “Dok, bagaimana kesehatan saya…??”

Dokter : “Kamu akan segera pulih, dengan minum obat yang teratur, obatnya habis kan cepat sembuhnya.”

Pasien : “Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus dok?”

Dokter : “Nggak masalah, paling kamu cuma akan pindah kamar.”

Pasien : “Berarti saya sembuh dok???”

Dokter : “Nggak, cuma akan pindah ke kamar mayat!”

Teladan Profesor Buat Mahasiswanya

Pada suatu hari, di suatu kampus, ketika kuliah sedang berlangsung. Seorang profesor sedang menjelaskan bahan kuliah dan tiba-tiba ia mendengar suara ketukan di pintu.

Mahasiswa: “Permisi, Prof.”
Profesor : “Tidak tahu aturan! Kuliah sudah berjalan satu jam baru datang!”
Mahasiswa: “Maaf, Prof. Saya kira hari ini Bapak Profesor terlambat satu jam seperti biasanya.”
Profesor : “Ya sudah, masuk!”

Mahasiswa gak Niat Belajar



Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.

dalam hatinya berkata.. “Kalau muncul gambar, gw akan tidur; kalau angka, gw akan Facebookan.”

Kalau koin ini bisa berdiri, baru gw belajar…”

Beli Mangga yang Tidak Manis

Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang pedagang buah jeruk.

Pembeli : “Bang, berapa jeruknya sekilo?”
Pedagang : “Rp.7500 mas!”
Pembeli : “Buseet, mahal amat… Rp.5000 aja dah!?”
Pedagang : “Kagak bisa mas, harganya udah pas!”
Pembeli : “Kalo enggak manis, gimana bang?”
Pedagang : “Kalo gak manis, enggak usah bayar!”
Pembeli : “Ya udah, kalo gitu yang enggak manis aja 10 kilo!”
Pedagang : “#$%@%&%????…”

kasih cendol nya gan,maaaf kalo garing gan,newbie emoticon-Big Grin
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
wkwkwwk
nice jokes gan..
hahaha.,
lucu gan bikin emoticon-Ngakak

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu

.

haha makasih gan emoticon-Big Grinemoticon-Cendol (S)
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
ane baca doloe ya gan emoticon-Big Grin
lumayan joks ente gan....emoticon-Kaskus Radio
yg jalan terpanjang di Bali lumayan tuh gan.
yg lain sih berbau repost
emoticon-Ngakak Gan hahah emoticon-Ngakak gan hahahha sip dah Gan hahahemoticon-Ngakak

Nitip Gan .. MAsuk jUga donk Gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
wakwak, mayan nyengir2 ane bacanya..emoticon-Big Grin
mayan gan lucu...emoticon-Ngakak (S)
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agilcompaq
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


jiah ketemu lagii emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak konyol gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:ngetest ngpost(NEWBIE)
Lucthu banggeuthd heu emoticon-Betty
rada garing sich gan emoticon-Hammer2
keep posting ya gan emoticon-thumbsup
mau yang gratis aja tuh Ibu emoticon-Ngakak
keep posting gan
×