Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016807215/ngetest-ngpostnewbie
ngetest ngpost(NEWBIE)
Anak : Ayah berapa sih biaya kalau mau menikah?

Ayah : Sambil memperhatikan wajah anak laki-lakinya yang polos itu.

Entahlah nak, karena sampai sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu



Nama Jalan Terpanjang di Bali

Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,

Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?”

Pemandu: “Misalnya?”

Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”

Kalau Minum Obatnya Sekaligus Bisa Pindah Kamar

Seorang pasien bertanya pada dokternya…

Pasien : “Dok, bagaimana kesehatan saya…??”

Dokter : “Kamu akan segera pulih, dengan minum obat yang teratur, obatnya habis kan cepat sembuhnya.”

Pasien : “Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus dok?”

Dokter : “Nggak masalah, paling kamu cuma akan pindah kamar.”

Pasien : “Berarti saya sembuh dok???”

Dokter : “Nggak, cuma akan pindah ke kamar mayat!”

Teladan Profesor Buat Mahasiswanya

Pada suatu hari, di suatu kampus, ketika kuliah sedang berlangsung. Seorang profesor sedang menjelaskan bahan kuliah dan tiba-tiba ia mendengar suara ketukan di pintu.

Mahasiswa: “Permisi, Prof.”
Profesor : “Tidak tahu aturan! Kuliah sudah berjalan satu jam baru datang!”
Mahasiswa: “Maaf, Prof. Saya kira hari ini Bapak Profesor terlambat satu jam seperti biasanya.”
Profesor : “Ya sudah, masuk!”

Mahasiswa gak Niat Belajar



Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.

dalam hatinya berkata.. “Kalau muncul gambar, gw akan tidur; kalau angka, gw akan Facebookan.”

Kalau koin ini bisa berdiri, baru gw belajar…”

Beli Mangga yang Tidak Manis

Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang pedagang buah jeruk.

Pembeli : “Bang, berapa jeruknya sekilo?”
Pedagang : “Rp.7500 mas!”
Pembeli : “Buseet, mahal amat… Rp.5000 aja dah!?”
Pedagang : “Kagak bisa mas, harganya udah pas!”
Pembeli : “Kalo enggak manis, gimana bang?”
Pedagang : “Kalo gak manis, enggak usah bayar!”
Pembeli : “Ya udah, kalo gitu yang enggak manis aja 10 kilo!”
Pedagang : “#$%@%&%????…”

kasih cendol nya gan,maaaf kalo garing gan,newbie
wkwkwwk
nice jokes gan..
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu

.

haha makasih gan
jokes ente kocak2 gan
ane baca doloe ya gan
lumayan joks ente gan....
yg jalan terpanjang di Bali lumayan tuh gan.
yg lain sih berbau repost
Gan hahah gan hahahha sip dah Gan hahah

Nitip Gan .. MAsuk jUga donk Gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
wakwak, mayan nyengir2 ane bacanya..
mayan gan lucu...
ijin ngakak gan
Quote:Original Posted By agilcompaq
ijin ngakak gan


jiah ketemu lagii
kocak gan
konyol gan
Quote:ngetest ngpost(NEWBIE)
Lucthu banggeuthd heu
rada garing sich gan
keep posting ya gan
mau yang gratis aja tuh Ibu
keep posting gan
×