alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016807108/malam-ini-aparat-di-pekanbaru-gelar-operasi-geng-motor
Malam Ini Aparat di Pekanbaru Gelar Operasi Geng Motor
Malam Ini Aparat di Pekanbaru Gelar Operasi Geng Motor

Riau Pos Online-Sabtu malam nanti (6/10) sekitar pukul 23.00 WIB jajaran Polresta
Pekanbaru dalam hal ini Sat Lantas Polresta Pekanbaru akan mengadakan operasi dan
aksi dalam acara "malam ikrar masyarakat" terkait masalah genk motor yang marak dan
meresahkan masyarakat Kota Pekanbaru akhir-akhir ini.

Kapolresta Pekanbaru melalui Kasat Lantas Kompol Mustofa dalam penjelasan singkatnya melalui SMS kepada pers Sabtu siang tadi (6/10) mengundang rekan-rekan pers, masyarakat untuk hadir malam nanti pukul 23.00 WIB di Jalan Gajah Mada Pekanbaru dalam aksi acara "malam ikrar masyarakat" bersama Sat Lantas Polresta Pekanbaru.

Hal ini menurut Kompol Mustofa terkait dengan masalah genk motor di Pekanbaru Sat
Lantas Polresta Pekanbaru terpanggil untuk menyelamatkan anak bangsa "genk motor"
tersebut.

Sepekan terakhir, sudah beredar informasi ke masyarakat luas di Kota Pekanbaru
termasuk kepada para oknum pelajar yang bandel bahwa polisi akan mengadakan razia

besar-besaran Sabtu malam nanti terhadap genk motor. Maka warga jangan sembarangan keluyuran malam karena bisa jadi korban salah tangkap aparat polisi, baik polisi yang berpakaian dinas maupun polisi berpakaian preman. Berhembus juga issu sejumlah agen-agen intelijen khusus yang datangnya entah dari mana juga merapat ke Kota Pekanbaru untuk meringkus para pemuda genk motor yang berperilaku menyimpang.(azf)
dudul,kalo operasi ga usah promosi dolo.. emoticon-Ngacir
Harusnya bergerak silent---less talk, more action..
kerennnnnn nie gan.masuk dalam siaran TV ga ya gan ??? kalo masuk ke siaran tv ane entar bisa nonton.
anak dari temen nya tetangga ada yang jadi korban...
barusan ada yg dateng buat minta sumbangan rumah sakit...

kasian... emoticon-Frown
heehhh, apa-apaan ini...?
mau razia koq malah koar" dulu...? emoticon-Mad:
goblok apa gimana? mo razia ngasi tau dolo.... emoticon-Nohope

mo biar citranya naek ya abis ancur2an nantang KPK emoticon-Nohope
harusnya jangan dikasih tau.. emoticon-Nohope
kalau dikasih tau mah semua pada sembunyi.. emoticon-Nohope

harusnya sembunyi aja kaya di simpang 4 nungguin mangsa.. emoticon-Stick Out Tongue
ane sebagai warga pekanbaru juga resah ama yang beginian gan..
tapi setolol itu kah harus dikasih tau ke media, yah ketauan lah..
dodol nih emoticon-Cape d... (S)
ya pemerintahan juga poll pencitraan, gitu juga ke bawahnya gan...
Quote:Original Posted By michtallica
ane sebagai warga pekanbaru juga resah ama yang beginian gan..
tapi setolol itu kah harus dikasih tau ke media, yah ketauan lah..
dodol nih emoticon-Cape d... (S)


kalau nggak dikasih tau ke media ntar pada nggak tau kinerja polisi.. emoticon-Stick Out Tongue
PEN-Malam Ini Aparat di Pekanbaru Gelar Operasi Geng Motor-AN.. emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Cape d... kalau media aja sudah tau ... apalagi genk motornya yg biasanya punya bocoran dari koneksinya... emoticon-Cape d...
dasar polisi guoblokk!! emoticon-Bata (S)
mau razia ngapain koar2..ya gak bakalan dapet apa2 bego!!
ya begini ini kalo perwiranya masuk pake sogokan semua
yang mimpin pada tolol semua
emoticon-Genit
biar bisa lepas beban moral
kl razianya ngga dikasitw media
ntar kan keliatannya polisi nd kerja apa apa
Gini ini nih klo kerja yg diutamakan pencitraan...emoticon-Cape d... (S)
Top bgt dah buat polisi di negara kita...jagoan kalo urusan cari tampang di depan media
dukung bangets ane, kalo perlu tembak di tempat buat gang geng gong tersebut
Mau lakukan razia, koq pakai pengumuman? Aneh ... intelijensia mereka pantas dipertimbangkan kembali ... dan yg pasti saya meragukannya. emoticon-Nohope
parah dah, razia apaan kayak gini.

tolong deh kalau kerja tu yg bener, gw dah was was pulang malam nih.

di pusat kota maupun sudut kota dah kagak ada yg aman.

musti berapa korban lagi yg jatuh biar polis bisa kerja yg bener.

kemaren main bacok, langsung putus 3 jari, eh nyusul lagi ada yg telapak tangannya di tikam obeng.

ayo dong polis, jgn kayak polisi India deh...

warga Pku dah pada resah nie.
Aduuuh ini namanya bukan mau razia
tapi mau hajatan

kalau mau razia yaa diem diem aja
yg ada malah salah tangkap nanti

KAPOLRESTA malah cari muka di depan media
ndeeeeeeeeeh...., hadiah kutanglah buat kalian...
Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
dudul,kalo operasi ga usah promosi dolo.. emoticon-Ngacir


kalo gak dikasih tau ya repot ntar polisinya

kalo razia buat makan siang baru gak dikasih tau, ntar kabur yang mau dipajaki emoticon-Shutup
×