alexa-tracking

Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016806933/dede-yusuf-resmi-diusung-demokrat-jadi-calon-gubernur-jawa-barat
Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat
http://www.beritasatu.com/nasional/7...u-jabar-1.html

Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat
Dede Yusuf

Quote:


Selamat berjuang, Kang Dede, dan semoga dipasangkan dengan sosok yang kompeten serta dicintai rakyat. Yang lebih penting, jangan mau disetir partai biarpun sudah didukung, dan hati-hati juga dengan partai-partai lain yang mau ikutan.

Kaskuser mau usulin siapa buat cawagubnya Dede Yusuf?
sule ovj





~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
[SIZE="4"]
[B]

saya dukung dick doank sbg cagub jabar emoticon-Angkat Beer
justru kasian Dede Yusuf... dicalonin partai yang lagi dapat nilai buruk di masyarakat...
wah sapa yg jadi wakilnya yah? tp dede ini makin tua kok makin mirip soeharto yah emoticon-Matabelo
berhubung saya lebih tertarik jadi presiden,
mendingan mas prabowo aja yg maju jadi wagub jabar emoticon-Cool
sapa aja dah nyang penting jangan si DADA AYAM aja, Bandung yg asri aja kaga bisa diurus gimana ngurusin yg lebih gede emoticon-Cape d...
dicky chandra aja (mantan bupati garut, yg mengundurkan diri, skrang jadi bintang komedi)...(kayaknya kang dicky ini orang jujur banget)

dede dan dicky (ane yakin nih pasangan ini dapat suara banyak, karena dicky chandra bisa bantu peningkatan suara dede yusuf)..merekapun seprofesi, sama2 artis, jadi bisa klop..

dede yusuf
Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat

dicky chandra
Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat
Quote:


dicky chandra cocok keknya jadi cawagub nya.
mending non-partai aja DY, kalo partai yasudahlah hopeless emoticon-Berduka (S)







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
Quote:


kang dicky chandra kl gak salah non partai
mantap banget nih kl dipasangin..

kang dede dan kang dicky..DD (double D)
jgn deh,,,,,, kalau demokrat yg calonin .....rakyat udah muak sama partai itu.....apa lagi ada anas,poltak.....pengen ludahin aja rasanya....
Quote:


masyarakat sepertinya masa bodo ama partai gan,
msyarakat cendrung melihat figur...
namun tetap disayangkan yang mengusung kang dede adalah partai bermasalah..

andai saja mungkin kang dede ini indpenden, mungkin beliau bisa menang juga...
demokrat partai busuk...kasihan si dede yusufnya.
ane setuju ariel NOAH menjadi wakil nya dede yusuf

berkat ariel kita bisa melihat luna maya dan cut tari emoticon-Ngakak
Ustadz Koko Liem aja yang jadi Cawagubnya... emoticon-Ngakak (S)

Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat

Supaya Bang Rhoma dapat Bahan lagi... emoticon-Ngacir
Semoga calon abadi dai PD gan...

Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat
GW GAK SUKA AMA PENGUSUNGNYA emoticon-Cape d... (S)PASUKAN BAJU BIRU , NGGA TAU KALO AGAN AGAN DI MARI
sayang banget yang ngusung partai kumpulan koruptor
Eng ing eng... Gimana neh kabar macan center nya Nyak??? Udah nggak laku kali ya???