alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016806933/dede-yusuf-resmi-diusung-demokrat-jadi-calon-gubernur-jawa-barat
Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat
http://www.beritasatu.com/nasional/7...u-jabar-1.html

Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat
Dede Yusuf

Quote:Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Maju Jabar 1
Sabtu, 06 Oktober 2012 | 15:35


Partai Demokrat akhirnya resmi mengusung Yusuf Macan Efendi atau Dede Yusuf sebagai bakal calon gubernur (cagub) Jawa Barat, atau Jabar 1, untuk periode 2013-2018.

"Betul, keputusan tersebut merupakan hasil rapat internal Majelis Tinggi Partai Demokrat tadi malam. Dan diputuskan Dede Yusuf sebagai cagub Jabar," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Max Sopacua, ketika dihubungi melalui telepon, hari ini.

Max menuturkan, jika dibandingkan dengan bakal calon lainnya yang masuk ke Tim Penjaringan Calon Gubernur/Wakil Gubernur dari Internal Partai Demokrat Jawa Barat, nama Dede Yusuf, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, adalah calon paling kuat dari berbagai aspek.

"Polling posisi Pak Dede Yusuf itu yang paling memungkinkan untuk kita usung jadi calon gubernur Jabar," katanya.

Untuk saat ini, kata Max, Majelis Tinggi dan DPP Partai Demokrat belum memutuskan siapa yang akan mendampingi Dede Yusuf di Pilgub Jawa Barat 2013 mendatang, termasuk tentang koalisi.

"Itu harus dibicarakan lagi (calon wakil gubernurnya), terlebih dari tim suksesnya dalam hal ini Macan Center sudah punya opsi sendiri siapa pendamping Pak Dede Yusuf," tutur dia

Dikatakan Max, opsi dari Macan Center tersebut bisa juga dijadikan acuan bagi Partai Demokrat untuk menentukan calon wakil gubernur yang akan mendampingi Dede Yusuf.

"Itu merupakan acuan mereka, namun bagaimanapun dari lima nama yang muncul di Macan Center harus kembali diverifikasi dan harus ada persetujuan dari cagubnya sendiri," ujar Max.

Penetapan Dede Yusuf menjadi bakal calon gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrat membutuhkan waktu sekitar 6 bulan. Untuk menjaring calon gubernur/wakil gubernur Jawa Barat di Pilgub Jabar, DPD Partai Demokrat Jawa Barat membuka pendaftaran dari tanggal 1-7 Maret 2012 melalui tim penjaringan khusus.

Dan hari ini, setelah hampir enam bulan, DPP Partai Demokrat akhirnya menetapkan Yusuf Macan Efendi atau yang lebih dikenal sebagai Dede Yusuf sebagai calon gubernur (cagub) Jabar.

Penulis: Antara/ Wisnu Cipto


Selamat berjuang, Kang Dede, dan semoga dipasangkan dengan sosok yang kompeten serta dicintai rakyat. Yang lebih penting, jangan mau disetir partai biarpun sudah didukung, dan hati-hati juga dengan partai-partai lain yang mau ikutan.

Kaskuser mau usulin siapa buat cawagubnya Dede Yusuf?
sule ovj





~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
[SIZE="4"]
[B]

saya dukung dick doank sbg cagub jabar emoticon-Angkat Beer
justru kasian Dede Yusuf... dicalonin partai yang lagi dapat nilai buruk di masyarakat...
wah sapa yg jadi wakilnya yah? tp dede ini makin tua kok makin mirip soeharto yah emoticon-Matabelo
berhubung saya lebih tertarik jadi presiden,
mendingan mas prabowo aja yg maju jadi wagub jabar emoticon-Cool
sapa aja dah nyang penting jangan si DADA AYAM aja, Bandung yg asri aja kaga bisa diurus gimana ngurusin yg lebih gede emoticon-Cape d...
dicky chandra aja (mantan bupati garut, yg mengundurkan diri, skrang jadi bintang komedi)...(kayaknya kang dicky ini orang jujur banget)

dede dan dicky (ane yakin nih pasangan ini dapat suara banyak, karena dicky chandra bisa bantu peningkatan suara dede yusuf)..merekapun seprofesi, sama2 artis, jadi bisa klop..

dede yusuf
Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat

dicky chandra
Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat
Quote:Original Posted By zegler_army
dicky chandra aja (mantan bupati garut, yg mengundurkan diri, skrang jadi bintang komedi)...(kayaknya kang dicky ini orang jujur banget)

dede dan dicky (ane yakin nih pasangan ini dapat suara banyak, karena dicky chandra bisa bantu peningkatan suara dede yusuf)..merekapun seprofesi, sama2 artis, jadi bisa klop..

dede yusuf
Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat

dicky chandra
Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat


dicky chandra cocok keknya jadi cawagub nya.
mending non-partai aja DY, kalo partai yasudahlah hopeless emoticon-Berduka (S)







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
Quote:Original Posted By .MnNm
mending non-partai aja DY, kalo partai yasudahlah hopeless emoticon-Berduka (S)







—.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"


kang dicky chandra kl gak salah non partai
mantap banget nih kl dipasangin..

kang dede dan kang dicky..DD (double D)
jgn deh,,,,,, kalau demokrat yg calonin .....rakyat udah muak sama partai itu.....apa lagi ada anas,poltak.....pengen ludahin aja rasanya....
Quote:Original Posted By mixer_oc
jgn deh,,,,,, kalau demokrat yg calonin .....rakyat udah muak sama partai itu.....apa lagi ada anas,poltak.....pengen ludahin aja rasanya....


masyarakat sepertinya masa bodo ama partai gan,
msyarakat cendrung melihat figur...
namun tetap disayangkan yang mengusung kang dede adalah partai bermasalah..

andai saja mungkin kang dede ini indpenden, mungkin beliau bisa menang juga...
demokrat partai busuk...kasihan si dede yusufnya.
ane setuju ariel NOAH menjadi wakil nya dede yusuf

berkat ariel kita bisa melihat luna maya dan cut tari emoticon-Ngakak
Ustadz Koko Liem aja yang jadi Cawagubnya... emoticon-Ngakak (S)

Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat

Supaya Bang Rhoma dapat Bahan lagi... emoticon-Ngacir
Semoga calon abadi dai PD gan...

Dede Yusuf Resmi Diusung Demokrat Jadi Calon Gubernur Jawa Barat
GW GAK SUKA AMA PENGUSUNGNYA emoticon-Cape d... (S)PASUKAN BAJU BIRU , NGGA TAU KALO AGAN AGAN DI MARI
sayang banget yang ngusung partai kumpulan koruptor
Eng ing eng... Gimana neh kabar macan center nya Nyak??? Udah nggak laku kali ya???