alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016806791/di-mana-dirimu-bapak-presiden
Di Mana Dirimu Bapak Presiden?
ini sebuah surat terbuka dari kiai Maman Imanulhaq ke Bapak SBY semoga tidak didelete

Quote:
Yth Presiden SBY:

SELAMAT sore, Pak SBY. Tadi malam rakyat menunggumu di KPK. Kami menyangka sebagai presiden, bapak enggak pernah tidur, akan tetapi sampai sore ini, jangankan raga, suaramu pun tidak kami dengar.

Di mana kah sebenarnya dirimu, Pak? Rakyat hanya mendengar pernyataan-pernyataan para pembantumu, Pak.

Berbusa-busa, tapi basi, kami sudah lelah, sedangkan hari kembali menjelang senja. Kembali terperangkap gulita seperti banyak masalah di negeri ini.

Semua gelap dan tidak jelas. Kami hanya melongok keluar, ke manakah sebenarnya dirimu, Pak?

Sayup-sayup kami, aku dengar kau 'kan berkhutbah tentang pentingnya koordinasi dan sinkronisasi. Dan ujung-ujunnya kau bilang, "saya prihatin."

Masih kah kau tahu bahwa dirimu masih presiden, yang harus turun tangan membela kebenaran. Berdiri di garda depan pemberantasan korupsi. Bukan hanya menulis lagu yang hanya bikin kami ragu. Kami hanya bertanya, siapakah sebenarnya dirim, Pak?

Kiai Maman Immanulhaq
Aktivis Koalisi Masyarakat Anti Korupsi yang juga pimpinan Paguyuban Akar Djati Cirebon (*)

sumber : http://www.tribunnews.com/2012/10/06...bapak-presiden


Ibarat anak kecil negara indonesia telah yatim
mantab!! kang
Di Mana Dirimu Bapak Presiden?

lagi kuliner dan belajar gangnam style emoticon-Ngacir
sesuai press conference di acara halal bihalal siang tadi di TMII, pak beye lagi nyari soto sama kupat tahu pacitan buat makan malam. emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By GPO2A
Di Mana Dirimu Bapak Presiden?

lagi kuliner dan belajar gangnam style emoticon-Ngacir


gila gambar nya emoticon-Ngakak:







~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
presidennya pemalas, meski udah dikasi fasilitas mewah di istana & digaji pula.
mo gmn lagi gan, executive tapi ogah execute. tidur mulu kale
emoticon-Embarrassment
lagi belajar menikmati makan daging "rakyat" seperti saya dulu gan emoticon-Smilie
mantau kok gan tadi malam. lagi pula dah ada perwakilan ga perlu turun langsung katanya emoticon-Malu (S)

Di Mana Dirimu Bapak Presiden?
mau tau jawabannya lagi dimana??
Spoiler for klik disini:
kocak2 jawaban diatas.. emoticon-Ngakak

menurut ane sih lagi nyiapin strategi agar terlihat berkesan sebagai pahlawan kesiangan..
Quote:Original Posted By GPO2A
Di Mana Dirimu Bapak Presiden?

lagi kuliner dan belajar gangnam style emoticon-Ngacir


asik banget nih gambar
ya begitulah pak beye ini
lambat
hei jgn menghujat seenaknya, presiden skrg sedang berjuang membela kpk dgn cara yg laen. beliau sedang mengaransemen hymne utk kpk tauuuu
yang jadi pertanyaannya emang indonesia punya presiden?
Quote:Original Posted By murdockk
mau tau jawabannya lagi dimana??
Spoiler for klik disini:


lumayan nih gambar, buat maaketing teh botol sosro..

PRESIDEN AJA MINUM TEH BOTOL SOSRO
mungkinkah polri sebetulnya hanya korban dari konspirasi pemberangusan KPK yang sumbernya justru dari pak SBY sendiri???
Jangan -jangan beliau memang tidak diam saja seperti yang kita bayangkan tetapi justru sibuk bersama teamnya untuk menghancurkan KPK???

Orang-orang lingkar dalam beliau membela polisi
1. Marzuki Ali bilang penangkapan kompol novel bukan kriminalisasi KPK
http://news.liputan6.com/read/442604...minalisasi-kpk
2. Dipo Alam membela kapolri
http://www.tribunnews.com/2012/10/06...ang-tidak-tahu
emangnya pemimpin kita sby? kok gak pernah nongol, kalau nongol cuma saat pidato "saya prihatin ".
Quote:Original Posted By dkempoel
mungkinkah polri sebetulnya hanya korban dari konspirasi pemberangusan KPK yang sumbernya justru dari pak SBY sendiri???
Jangan -jangan beliau memang tidak diam saja seperti yang kita bayangkan tetapi justru sibuk bersama teamnya untuk menghancurkan KPK???

Orang-orang lingkar dalam beliau membela polisi
1. Marzuki Ali bilang penangkapan kompol novel bukan kriminalisasi KPK
http://news.liputan6.com/read/442604...minalisasi-kpk
2. Dipo Alam membela kapolri
http://www.tribunnews.com/2012/10/06...ang-tidak-tahu


mereka tentu membela polri, dan tersirat memusuhi KPK
karena sasaran KPK kedepan kemungkinan adalah petinggi bemokrat..
jangan2 1 nama rahasia yg katanya akan ditandatangi AS sebagai tersangka itu adalah ANAS ?

ANAS tersangka, bemokrat bisa gempa bumi, karena ANAS adalah KOENCI...
pemegang rahasia sejak 2004 (saat anas ketua KPU)
lagi prihatin di goa emoticon-Ngakak
vbot yg nemenin yeh emoticon-Stick Out Tongue
sapa yang milih sby di pemilu dulu?
selamat , menikmati hasilnya emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By zegler_army
mereka tentu membela polri, dan tersirat memusuhi KPK
karena sasaran KPK kedepan kemungkinan adalah petinggi bemokrat..
jangan2 1 nama rahasia yg katanya akan ditandatangi AS sebagai tersangka itu adalah ANAS ?

ANAS tersangka, bemokrat bisa gempa bumi, karena ANAS adalah KOENCI...
pemegang rahasia sejak 2004 (saat anas ketua KPU)


Jadi premis "KPK diguncang oleh penguasa yang lebih tinggi dari Kapolri" jadi benar ya Gan...Kalau gitu memang harus dihadapi oleh rakyat ini