alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016806180/berita-kuliner-presiden-sby-gemar-makan-soto-dan-kupat-tahu-pacitan
[Berita Kuliner] Presiden SBY Gemar Makan Soto dan Kupat Tahu Pacitan
Presiden Gemar Makan Soto dan Kupat Tahu Pacitan
Sabtu, 06 Oktober 2012 | 15:01

[Berita Kuliner] Presiden SBY Gemar Makan Soto dan Kupat Tahu Pacitan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (sumber: Antara)
Selalu merindukan makanan dari kampung halamannya, Pacitan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan dirinya sangat menggemari makanan khas daerah Pacitan yakni soto dan kupat tahu.

"Saya menggemari soto dan kupat tahu khas Pacitan," kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam acara halalbihalal dan silaturahim akbar warga Pacitan-Ngawi-Magetan-Madiun-Ponorogo (Pawitandirogo) di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, hari ini.

Presiden yang didampingi Ibu Ani Yudhoyono mengatakan dirinya selalu merindukan makanan khas yang berasal dari kampung halamannya tersebut.

Sementara itu, dalam acara yang banyak dihadiri warga yang Pacitan serta wilayah lain di Jawa Timur tersebut, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berpesan untuk selalu menjaga nama baik daerah dan bangsa.

"Jangan melakukan sesuatu yang bisa mencemarkan nama daerah dan juga nama baik bangsa," kata presiden.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Warga Pacitan (PWP) Sudibyo Alimoeso mengatakan acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai kesenian daerah dan pameran produk-produk unggulan serta beberapa makanan khas.

Sudibyo yang juga Deputi Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menambahkan, dalam acara tersebut Koperasi PWP bekerja sama dengan Jawa Pos membuat contoh kios pintar yang terinspirasi dari inovasi Ibu Ani Yudhoyono, yakni Indonesia Pintar.

"Kios pintar ini akan kami dirikan di beberapa tempat di daerah pinggiran Kabupaten Pacitan. Kami harapkan kios pintar tersebut akan meningkatkan perekonomian sebagian besar masyarakat Pacitan dan sekitarnya," ucapnya.


http://www.beritasatu.com/food-trave...u-pacitan.html


Kalo Agan2 sekalian gemarnya makan apa... ? ... emoticon-Ngacir
gw pengen makan SATE KEBO! emoticon-Cool
pasti dagingnya alot, soalnya hewan BEGO sih emoticon-Stick Out Tongue
di FJB ada yg jual ga ya? emoticon-Marah
warung soto & kupat tahu pacitan yg paling terkenal itu letaknya di sebelah bekas gedung bank century itu loh, pasti selera makan dia hilang
ane juga demen klo soto.... burger gak suka ya pak?
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
gw pengen makan SATE KEBO! emoticon-Cool
pasti dagingnya alot, soalnya hewan BEGO sih emoticon-Stick Out Tongue
di FJB ada yg jual ga ya? emoticon-Marah


kebo yang ini om enak banget soalnya ada yng marah

[Berita Kuliner] Presiden SBY Gemar Makan Soto dan Kupat Tahu Pacitan
kebetulan Ane lagi kepengen Steak Kebo, nih
hmmm... pokoke maknyusss emoticon-Ultah
emoticon-Ngakak trick pencitraan yang udah ga asing lagi ini caranya siapa. emoticon-Ngakak (S)
Makan terus Booo,udah kyak kgak ada masalah gede aja di negeri ini emoticon-Ngakak
Kalo SBY gemar makan soto dan kupat tahu pacitan, orang partainya gemar makan uang rakyat
enak tuh gan kebonya awkawkawkawk
kalo saya demennya ama daging orang,
paling enak itu daging JAKSA, POLISI ama Anggota Hewan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By saitara
Apapun makanannya, yang penting minumannya emoticon-Angkat Beer <- ini eksterajoss


gw pikir ini minumannya gan emoticon-Big Grin

[Berita Kuliner] Presiden SBY Gemar Makan Soto dan Kupat Tahu Pacitan



**jangan terlalu serius menghadapi masalah di negeri ini,
percuma saja emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kalo Agan2 sekalian gemarnya makan apa... ? ... emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By GayusTambunan.
gw pengen makan SATE KEBO! emoticon-Cool
pasti dagingnya alot, soalnya hewan BEGO sih emoticon-Stick Out Tongue
di FJB ada yg jual ga ya? emoticon-Marah


Quote:Original Posted By jamorama
ane juga demen klo soto.... burger gak suka ya pak?


Quote:Original Posted By zillagod
kebetulan Ane lagi kepengen Steak Kebo, nih
hmmm... pokoke maknyusss emoticon-Ultah


Quote:Original Posted By taufandilog
Kalo SBY gemar makan soto dan kupat tahu pacitan, orang partainya gemar makan uang rakyat


Quote:Original Posted By Soemanto.
kalo saya demennya ama daging orang,
paling enak itu daging JAKSA, POLISI ama Anggota Hewan emoticon-Smilie


Apapun makanannya, yang penting minumannya emoticon-Angkat Beer <- ini eksterajoss
makanan khas daerah mm hrs dilestarikan jangan sampai nanti diakui oleh negara lain... emoticon-Toast
Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
emoticon-Ngakak trick pencitraan yang udah ga asing lagi ini caranya siapa. emoticon-Ngakak (S)

SBY terkena Jokowi effect atau Dahlan effect? emoticon-Malu
SOTO DIURUSIN.. oh my kebo.. how dare are u
pak beye ni kok ngurusin soto aja sih.....emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By SetengahTiang
DAT SARCASM
what a nice title emoticon-Big Grin


Akhirnya... emoticon-Ngacir




Quote:Original Posted By Masquerader
Terus kita semua mesti bilang WOW gitu sama si kebo?


Apa susahnya sih bilang WOW gan... emoticon-Mad: ... emoticon-Ngacir
kerja woyyyy jangan makan molooooo emoticon-Mad:
kalo ini gemar gak ya dia makannya ..... emoticon-Ngacir

[Berita Kuliner] Presiden SBY Gemar Makan Soto dan Kupat Tahu Pacitan
soto & kupat mah biasa aja kale,
makan rumput, baru ruarrrr biasa
emoticon-Hammer (S)Quote:Original Posted By GayusTambunan.
gw pengen makan SATE KEBO! emoticon-Cool
pasti dagingnya alot, soalnya hewan BEGO sih emoticon-Stick Out Tongue
di FJB ada yg jual ga ya? emoticon-Marah
sensi banget ampe pengen sate kebo segala.. emoticon-Ngakak