alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[ask]tampilan FD ane kok beda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016806033/asktampilan-fd-ane-kok-beda

[ask]tampilan FD ane kok beda

gan tolongin ane...kok tampilan isi FD ane kayak gini ya....gak berderet kayak biasanya...kan biasanya berderet kesamping bukan ke bawah...tolong gan

[ask]tampilan FD ane kok beda
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
klik kanan "group by none". lupa lagi emoticon-Malu
lagi vake eksvi emoticon-Embarrassment
jangan di group gan.
kalo nggak di pojok kanan atas itu ada "change your view". klik, pilih aja yang sesuai sama keinginan agan. emoticon-Big Grin
Quote:



makasih gan..maaf blom iso..ane kiss aja ya emoticon-kisssingemoticon-kisssingemoticon-kisssingemoticon-kisssing

gkgkkgkgkgkk
Quote:


udah solved gan...makasih dah mampir emoticon-Big Grin
Quote:

kualat ente!

ane ustad gan, gak liat ava ane pake peci emoticon-Big Grin
kalo mau call yg ni aja, lagi kesepian dia emoticon-Big Grin

=== case closed, no reply ===
Quote:


gak ah ntar cowok ane marah....gkgkgkkgk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di