Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016805401/kisah-nyata-ngakak-gila
Ngakak kisah nyata (ngakak gila)
ini cerita nyata gan ya kalo menurut ane sih ngakak

ceritanya begini...
temen ane rencananya mau pergi ke kampus gara2 dari kost ke kampusnya jauh jadi harus naik motor... nah masalahnya motor ada tp entah ke mana helemnya di bawa siapa.... gara2 dia harus masuk gara2 dosenya killer dia paksa naik motor tanpa pake helem

sepanjang perjalanan aman soalnya dia lewat jalan tikus gitu tp pas dia lewat jalan gede ada pemeriksaan polisi

tuh temen ane mikir gimana caranya supaya ga di tangkep
akhir nya di ngebut tp tetep di tanggkep

alhasil dia di tanyain

pak polisi : knp anda tidak menggunakan helm ?
temen ane : saya mau mati pa
pak polisi : knp pengen mati ?
temen ane : saya baru di putusin pacar saya pa,jadinya saya ga pake helm trs ngebut biar saya tabrakan and mati pa
pak polisi : ya ampun de kalo mau mati knp harus begini

trs dengan lucunya pak polisi itu nganterin temen ane ke kostnya and ketemuan sama yg punya kost and kasih tau penyebab polisi ini dateng ....

ini lah pribahasa yg cocok a yg cocok sudah jatuh tertimpa tangga pula hahahahahahha

minta cendolnya gan kalo yg ngakak hehehehe
pertamax
Wah.. . bagus nih . . . ane tunggu threat berikutnya gan
hahaha
not bad gan.....keep posting gan
Jiahhhh kocak asli gan pengalamannya
Quote:Original Posted By faizallazuar
Wah.. . bagus nih . . . ane tunggu threat berikutnya gan


betul gan..keep posting ya
LANJUTKAN GAN
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
ada2 aja dah
untung gk di suruh bayar ya

Geblek .... Pake dianterin pula

malah di anterin balik ke kost an lagi
iye tuh gila bener

wah parah ente gan.., konyol abis.
nice joke gan..
aneh endingnya....
wakakakkakakaka...
hahah bagus nie ceritanya
lmyan gan ceritanya ,

keep posting
×