alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016804864/jaman-baheula
jaman baheula
kakek : dasar anak'anak jaman sekarang'mah manja ( bari ngerung )
ujang : manja gimana kek ?
kakek : masa sekolah cuman 1 km minta di beli'in motor
ujang : emang kenapa attu kek ?
kakek : kakek dulu sekolah jarak nya 10km dari rumah dan itu teh berjalan kaki untuk mencapai nya , nah lihat sekarang hasil nya lihat !! (bari ngerung)
ujang : hasil nya apa kek
kakek : LUMPUH !! ~~~~
nice try gan..lumayan bikin nyengir hehe
wwkwkwkw
lumayan gan
nyengirr
emoticon-Blue Repost gan ane udah pernah baca
udah baca gan emoticon-Big Grin
keep posting aja
hahahaha, emoticon-Ngakak kasihan dah tuh kakek
ini sih cerita dari canghehgar emoticon-Blue Repost
mampir trit ane http://kask.us/16808611
mayan gan bikin ane nyengir emoticon-Ngakak
udah sering tapi aye emoticon-Big Grin
lumayan dah gan jokenya emoticon-Ngakak
lumayan gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak canghegar
Quote:Original Posted By DheaaAlyan
ini sih cerita dari canghehgar emoticon-Blue Repost
mampir trit ane http://kask.us/16808611


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

okelah - okelah.............
lumayan bikin menghibur gan emoticon-Ngakak
wkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak (S)
lumayanlah bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak (S)
Ha..ha.. mantab kakeknya