alexa-tracking

A.Samad : "Ada sekumpulan orang-orang (Polisi) yang ingin menghabisi KPK"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016804514/asamad--quotada-sekumpulan-orang-orang-polisi-yang-ingin-menghabisi-kpkquot
A.Samad : "Ada sekumpulan orang-orang (Polisi) yang ingin menghabisi KPK"
A.Samad : "Ada sekumpulan orang-orang (Polisi) yang ingin menghabisi KPK"

Abraham Samad: Mari Kita Lawan Koruptor!

"Kita sudah saksikan secara bersama-sama apa yang terjadi pada hari ini. Ada sekumpulan orang-orang (Polisi) yang ingin menghabisi KPK oleh karena itu saya mengajak teman-teman untuk tetap bersatu padu melawan kezaliman orang-orang yang ingin menghabisi dan menghancurkan KPK," ujar Samad berapi-api di kantor KPK, Jakarta, Sabtu (6/10/2012).

Dia pun atas nama segenap pimpinan KPK menyampaikan rasa terima kasih kepada publik yang telah setia dan konsisten dalam memerangi korupsi.

"Saya atas nama pimpinan KPK menghargai apresiasi upaya-upaya, serta hal-hal dan kontribusi teman-teman dalam menegakkan KPK, dalam memberantas korupsi di negeri ini. Mari kita lawan koruptor!" tegasnya. (okezone)

Sumber



=======================



Sekumpulan orang2 itu pasti bukan polisi2 kelas teri.
Itu pasti mereka yg sudah punya kekuasaan.
Ane sebagai rakyat 100% mendukung KPK.

Sayang Presiden kita kemana?

A.Samad : "Ada sekumpulan orang-orang (Polisi) yang ingin menghabisi KPK"



===========================


Tanggapan SBY

Quote:


maju terus KPK, hajar maling-maling di republik ini ____emoticon-Ngacir

jangan takut sama monyet coklat berseragam, tenang aja ane punya kebon pisang emoticon-Hammer (S)
Pak beye lagi nyiptain lagu kali gan emoticon-Peace
takutnya gak bakal lama nih A.samad... mau diantasarikan sama org2 yg ga seneng emoticon-Berduka (S)
klo pak ahmad jadi seperti antasari,sudah jelas bukan?? emoticon-Kaskus Banget
orang jujur di indonesia bnyak musuhnya emoticon-Takut
semangat trus pak ahmad emoticon-Angkat Beer
Saya dukung KPK dengan doa dan suara rakyat...

hidup KPK...emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
betul, ke mana presiden kita?

pak SBY, tegas donk.. masak tegas aja susah amat sih.

janji2 anti korupsi = NOL
DPR mau menyunat power KPK, ...
'Orang orang' diatas mau menghabisi KPK,
Presiden kita saya rasa cukuplah menyebutkan keprihatinannya saja..
sby lagi buka kamus, cari persamaan kata "PRIHATIN" agar kelihatan up to date....emoticon-Ngakak
yg jelas-jelas pengen ngelemahin KPK menurut gw malah DPR, apa ada skenario yg udah dibuat?
anak buah tengkar , harusnya sbu kasih 2 3 4 kataa atai gmn kek emoticon-Cape d... (S)
berat nih

Abraham Samad ibarat macan, berani tapi masih muda

tapi lawannya Macan-macan, buaya-buaya, ular-ular tua yang selain berani lebih cerdik, juga lebih berpengalaman dari macan muda ini, pake keroyokan pula berantemnya wah wah wah berat banget

kudu ibadah yang kuat pak Samad !
Polisi berani unjuk kekuatan
Sekarang giliran rakyat yg harus unjuk kekuatan ke polisi
dari dulu sampai sekarang , ya gini gini aja, gak tuntas PASTI. Pesimis di Surga Negri para koruptor
maju terus KPK
selamatkan indonesia dari oknum korup.......emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Hebatnya pak Samad yang tidak dimiliki macan,ular dan buaya tua adalah beliau percaya dan takut dengan Tuhan, sementara yang tua tua itu nggak pernah takut sama Tuhan emoticon-Berduka (S)
alah ini juga paling pengalihan isu emoticon-Cape d...
yang tabah ya Pak Samad emoticon-Berduka (S) emoticon-I Love Indonesia
mari gan....bersatu kita lindungi KPK kita dari para penghisap 'darah' rakyat Indonesia

gantung para koruptor !!!!!

ayo kawan...!!! SAVE KPK
kesalahan sistem karier di tubuh institusi kepolisian,
memberi promosi karier ke orang2 hitam.

pak beye jangan ditanya dah beliau lagi ngapain,
kita udah pada tau klo beliau itu pemalas,
anggep aja boneka gitu biar kita g terlalu banyak berharap.
apalagi dipakein baju karnaval tentara berpangkat jenderal bintang 4
makin gemesin kan?
emoticon-Kiss