alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016804514/asamad--quotada-sekumpulan-orang-orang-polisi-yang-ingin-menghabisi-kpkquot
A.Samad : "Ada sekumpulan orang-orang (Polisi) yang ingin menghabisi KPK"
A.Samad : "Ada sekumpulan orang-orang (Polisi) yang ingin menghabisi KPK"

Abraham Samad: Mari Kita Lawan Koruptor!

"Kita sudah saksikan secara bersama-sama apa yang terjadi pada hari ini. Ada sekumpulan orang-orang (Polisi) yang ingin menghabisi KPK oleh karena itu saya mengajak teman-teman untuk tetap bersatu padu melawan kezaliman orang-orang yang ingin menghabisi dan menghancurkan KPK," ujar Samad berapi-api di kantor KPK, Jakarta, Sabtu (6/10/2012).

Dia pun atas nama segenap pimpinan KPK menyampaikan rasa terima kasih kepada publik yang telah setia dan konsisten dalam memerangi korupsi.

"Saya atas nama pimpinan KPK menghargai apresiasi upaya-upaya, serta hal-hal dan kontribusi teman-teman dalam menegakkan KPK, dalam memberantas korupsi di negeri ini. Mari kita lawan koruptor!" tegasnya. (okezone)

Sumber



=======================



Sekumpulan orang2 itu pasti bukan polisi2 kelas teri.
Itu pasti mereka yg sudah punya kekuasaan.
Ane sebagai rakyat 100% mendukung KPK.

Sayang Presiden kita kemana?

A.Samad : "Ada sekumpulan orang-orang (Polisi) yang ingin menghabisi KPK"



===========================


Tanggapan SBY

Quote:Original Posted By w4rungkopi
utk kali ini saya berikan apresiasi khusus untuk SBY
yang melalui konferensi pers sekitar jam 20.00 lebih malam tadi yg disebarluaskan semua media nasional

SBY =

1. Kasus korupsi simulator SIM yg melibatkan irjen DS dan kawan2 ditangani KPK sepenuhnya, tidak boleh dipecah, hanya 1 institusi yg menangani yaitu KPK dan hasil penyidikan polri atas kasus itu diserahkan ke KPK. Polri boleh menangani kasus penyelewengan lain yg tidak berkaitan secara langsung dengan kasus simulator SIM, misalnya tentang proses pengadaan barang di institusi polri.

2. Penyidik polri yang sedang bertugas di KPK :
-a. masa tugasnya 4 tahun (bukan maksimal 4 tahun)
-b. penarikan penyidik polri yg di KPK harus atas persetujuan KPK
-b. masa tugas 4 tahun di point 4a itu bisa diperpanjang 1 kali 4 tahun lagi tapi dengan koordinasi dengan kapolri. Jika hal poin 4a dan 4b ini dirasa masih menganggu efektifitas kerja KPK maka personil penyidik tsb diberikan keleluasaan untuk mengundurkan diri dari polri dan menjadi penyidik KPK
-c. point 4a dan 4b ini akan dituangkan kedalam Peraturan Pemerintah (PP)

3. Kasus kompol Novel :
-a semua warga negara adalah setara didepan hukum, siapa saja presiden/dpr/wartawan/kpk/polisi/tentara/dll tidak ada yg kebal hukum.
-b. kompol novel juga "bisa" diusut dan diadili berkaitan dg kesalahannya di masa lalu, jika terbukti
-c. Tetapi memproses hukum kompol novel pada saat ini adalah "tidak tepat waktunya" (karena sdg menangani kasus korupsi penting yg menjadi perhatian publik) dan tidak tepat caranya (cara yang kemarin yg di KPK itu)

4. Revisi UU KPK
-a. Jika revisi UU KPK berisi poin pelemahan dan pemretelan kewenangan KPK maka presiden akan menolak
-b. Revisi UU KPK pada saat ini adalah tidak tepat

5. KPK terlalu banyak ngomong, lebih suka umbar statemen ke media dibandingkan koordinasi dg institusi terkait

kira2 spt itu pernyataan presiden malam tadi
untuk lebih jelasnya ini denger sendiri langsung disini
http://video.tvonenews.tv/arsip/view..._dan_kpk.tvOne

emoticon-thumbsup
kali ini saya apresiasi khusus
dan 3 cendol saya berikan
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


maju terus KPK, hajar maling-maling di republik ini ____emoticon-Ngacir

jangan takut sama monyet coklat berseragam, tenang aja ane punya kebon pisang emoticon-Hammer (S)
Pak beye lagi nyiptain lagu kali gan emoticon-Peace
takutnya gak bakal lama nih A.samad... mau diantasarikan sama org2 yg ga seneng emoticon-Berduka (S)
klo pak ahmad jadi seperti antasari,sudah jelas bukan?? emoticon-Kaskus Banget
orang jujur di indonesia bnyak musuhnya emoticon-Takut
semangat trus pak ahmad emoticon-Angkat Beer
Saya dukung KPK dengan doa dan suara rakyat...

hidup KPK...emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
betul, ke mana presiden kita?

pak SBY, tegas donk.. masak tegas aja susah amat sih.

janji2 anti korupsi = NOL
DPR mau menyunat power KPK, ...
'Orang orang' diatas mau menghabisi KPK,
Presiden kita saya rasa cukuplah menyebutkan keprihatinannya saja..
sby lagi buka kamus, cari persamaan kata "PRIHATIN" agar kelihatan up to date....emoticon-Ngakak
yg jelas-jelas pengen ngelemahin KPK menurut gw malah DPR, apa ada skenario yg udah dibuat?
anak buah tengkar , harusnya sbu kasih 2 3 4 kataa atai gmn kek emoticon-Cape d... (S)
berat nih

Abraham Samad ibarat macan, berani tapi masih muda

tapi lawannya Macan-macan, buaya-buaya, ular-ular tua yang selain berani lebih cerdik, juga lebih berpengalaman dari macan muda ini, pake keroyokan pula berantemnya wah wah wah berat banget

kudu ibadah yang kuat pak Samad !
Polisi berani unjuk kekuatan
Sekarang giliran rakyat yg harus unjuk kekuatan ke polisi
dari dulu sampai sekarang , ya gini gini aja, gak tuntas PASTI. Pesimis di Surga Negri para koruptor
maju terus KPK
selamatkan indonesia dari oknum korup.......emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By katasyapa
berat nih

Abraham Samad ibarat macan, berani tapi masih muda

tapi lawannya Macan-macan, buaya-buaya, ular-ular tua yang selain berani lebih cerdik, juga lebih berpengalaman dari macan muda ini, pake keroyokan pula berantemnya wah wah wah berat banget

kudu ibadah yang kuat pak Samad !

Hebatnya pak Samad yang tidak dimiliki macan,ular dan buaya tua adalah beliau percaya dan takut dengan Tuhan, sementara yang tua tua itu nggak pernah takut sama Tuhan emoticon-Berduka (S)
alah ini juga paling pengalihan isu emoticon-Cape d...
yang tabah ya Pak Samad emoticon-Berduka (S) emoticon-I Love Indonesia
mari gan....bersatu kita lindungi KPK kita dari para penghisap 'darah' rakyat Indonesia

gantung para koruptor !!!!!

ayo kawan...!!! SAVE KPK
kesalahan sistem karier di tubuh institusi kepolisian,
memberi promosi karier ke orang2 hitam.

pak beye jangan ditanya dah beliau lagi ngapain,
kita udah pada tau klo beliau itu pemalas,
anggep aja boneka gitu biar kita g terlalu banyak berharap.
apalagi dipakein baju karnaval tentara berpangkat jenderal bintang 4
makin gemesin kan?
emoticon-Kiss