Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016804387/lowongan-pekerjaan
Lowongan Pekerjaan
DICARI !!


Pria/Wanita usia maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal SMK Sederajat
Pengalaman tidak diutamakan
Jujur ,Ulet dan siap ditugaskan kapan saja
Gaji pokok 3.5 jt/bulan
+insentif dan tunjangan kesehatan

Job Description :
Spoiler for eng ing eng:


Spoiler for PERINGATAN:



Spoiler for bonus:
hehe mayan lah
Quote:Original Posted By soerya77
hehe mayan lah


thx gan

Thumbs down 

lucu banget deh lawakan lo gan
ampe ane mau muntah saking lucunya

semoga lo gak pernah dapet kerjaan seumur hidup lo gan
ente aja kali gan, yang niup.....
daftar dah ane gak wasir







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
haha sendiri aja deh gan..
wkwkkwkw ane gan. wkwk







Lowongan Pekerjaan
Lowongan Pekerjaan
ane bantu ya gan.







Lowongan Pekerjaan
Lowongan Pekerjaan
Sini Gan,, biar di tiup pake Tabung Gas 3KG aja Drumnya
mantap juga ide nya gan

nitip lapak yang butuh penghasilan tambahan cek disini
ijin ngakak gan
kocak gan , ga mungkin gan
wah bisa aja nih ts

hwakaka

lmyan
Lumayan nih jokes menghibur ane
wkkwkwk bisa pecah mulutnya gan
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan
Quote:Original Posted By soerya77
hehe mayan lah