alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016803914/yang-suka-ngegombal
yang suka ngegombal
LUMAYAN GAN BUAT LATIHAN NGEGOMBALemoticon-Malu


Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.
mayan nie gombalannya emoticon-Big Grin
yhahhahaa...gombal..xixixixi.,.ane suka bgt dl becandaan pake gombalan...
cowo:kamu tuh kaya kasur yaa
cewe:kenapa??aq bisa bikin kamu nyaman yaa??
cowo:engga juga sih,abis kamu lebar banget..

emoticon-Blue Guy Peace
hahahah gombal bener dah gan emoticon-Ngakak
mayannn gann
mdh2an bsa naklukin wanita stlah bca in
Keep Post Gan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mayann gannn
mnbtabb
ada ada aj anie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
Agan TS juara gombal tingkat RT.emoticon-Ngakak
ehehehehe lumayan gan busa buat senjata tanbahan emoticon-Big Grin
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
sumpah gila
lucu dan koplak emoticon-Ngakak
haha ane emoticon-Ngakak sampe
bochor bochorr emoticon-EEK!
di tumpeh tumpehin gitu gan emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
Ada ada aja nih TS emoticon-Ngakak (S)
ecieee....pake bawa2 indosat sgala
wkwkwk... mancaps pokoknya nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ctrl + d dulu dah gan buat persiapan perang.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Canggih bener..
ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak
nih jokes bikin ane ngakak trus,... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
×