alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
Telah Hilang Sebuah Dompet !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016803839/telah-hilang-sebuah-dompet

Telah Hilang Sebuah Dompet !

Maaf mungkin mengganggu agan agan regional bali sekalian
jika ada kesalahan mohon dimaafkan
karena saya sendiri gak pernah bikin thread di regional bali emoticon-Smilie
disini saya meminta tolong apabila ada agan agan yang menemukan dompet
dengan keterangan sebagai berikut

Quote:


apabila ada agan agan yang tidak sengaja menemukan dompet itu kami sangat bertrima kasih apabila dengan kebesaran hatinya mau mengembalikannya
karena surat surat itu sangat penting dan tidak mudah mengurusnya
bila menemukan, bisa menghubungi :

Quote:


sekian dan terima kasih emoticon-Smilie

Regard's
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
semoga cepat ketemu gan, dulu saya pernah kehilangan dompet jg, muter2 nyarinya, untung ditemukan teman di sekolah.. ngurus surat2 penting dalam dompet itu yang jadi pikiran..
Quote:


iya gan trims doanya yak emoticon-Smilie
kasian ane ama temen ane makanya ane post dimari
ya kalik kalik aja yang nemu salah satu kaskuser hohoho
emoticon-Big Grin
udah coba ingat2 mungkin keselip dimana gitu gan emoticon-Smilie
ane jarang lewat situ, mudah2an cepet ketemu gan emoticon-Berduka (S)
coba diingat2 dulu gan..
klo memang barang tuh penting dan urgent..
segera ajah minta surat keterangan dari kepolisian tuk diurus gan...

dan ane berharap semoga cepat ketemu gan.. emoticon-Big Grin
Yang menemukan kalo pria akan dijadikan saudara.
Kalao perempuan akan dijadikan istri
emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


temen ane lupa gan trakhir bawa dompet dimana emoticon-Stick Out Tongue
dia taunya dompetnya ilang pas dirumah mo ganti clana
btw trims bantuan doanya ye gan emoticon-thumbsup

Quote:


emoticon-Embarrassment seperti dongeng saja
hahahaha
Quote:

kalo emoticon-Genits dijadikan apa gan? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
Quote:


kalo sdh gak mungkin inget pake cara "sekala", gak ada salahnya kalo coba cara "niskala". banyak kok orang yang luwih utk masalah spt ini emoticon-Smilie

semoga ketemu ya Gan emoticon-Blue Guy Peace

sambil bantu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Mudah2an cepet ketemu gan.kl msh milik pasti kembali.ane jg pernah keilangan dompet 3hari kemudian ad pemulung sampah telp k rumah kl die nemuin dompet ane d jalanan.
gimana nih kelanjutan dompetnya.. emoticon-Bingung
semoga yang terbaik deh buat sang TS..
emoticon-Turut Berduka
Quote:


cek dompet ente om
jangan2 punya TSemoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di