alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016803733/all-tentang-kampretos-aka-kriminalisasi-penyidik-kpk
All Tentang Kampretos a.k.a Kriminalisasi Penyidik KPK
Kasus Novel, Keluarga Korban Penembakan Tidak Mendesak Polisi

BENGKULU, KOMPAS.com - Keluarga Mulyan Johani, korban penembakan oleh Kompol Novel di Kota Bengkulu delapan tahun silam, mengaku tidak mendesak kepolisian untuk kembali membuka kasus penembakan saat ini.

Hal tersebut disampaikan kakak sulung korban penembakan Antony Besmar (41), Sabtu (6/10/2012). Antony menyatakan, sepengetahuannya dalam beberapa waktu terakhir ini keluarga tidak ada yang mendesak kepolisian untuk mengungkit kasus penembakan adiknya Mulyan Johani atau Aan delapan tahun silam.

"Buat apa repot-repot. Keluarga sudah ikhlas. Kalau saya tidak (mendesak polisi menuntaskan kematian adiknya). Siapa tahu Panca (adik bungsu) atau sanak keluarga yang lain," ujar Antony.

Menurut Antony, tahun 2004 Aan yang merupakan anak ketiga dari lima bersaudara memang ditangkap polisi atas tuduhan mencuri sarang burung walet. Belakangan diketahui Aan meninggal dunia. Antony menilai, kematian adiknya janggal.

sumber


Ternyata informasi Kampretos Kombes Dedi Irianto dari Polda Bengkulu adalah Kebohongan Publik

Copot Kapolda Bengkulu
Kabareskrim: Kasus Novel, Jangan Dibenturkan KPK dan Polri


Jakarta Upaya penangkapan terhadap Kompol Novel Baswedan oleh Dirkrimum Polda Kombes Pol Dedy Irianto yang mendapat tentangan KPK. Konflik antara KPK dan Polri memanas. Polri berharap agar jangan dijadikan masalah yang membenturkan KPK dengan Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol Sutarman, dalam jumpa pers di Gedung Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (6/10/2012).

"Yang semalam dilakukan oleh penyidik Polda Bengkulu dibantu Polda Metro murni tindakan penegakkan hukum yang dilakukan penyidik atas tindak pidana, masalah yg seperti ini jangan dibawa ke masalah yang seolah-olah terjadi benturan KPK dan Polri," kata Sutarman.

Menurut Sutarman, KPK adalah institusi yang harus dibesarkan dan harus didukung. Ia mengklaim bahwa Polri selama ini salah satu yang turut pula membesarkan KPK.

"KPK adalah institusi yang harus kita besarkan, kita dukung. Polri salah satu institusi yg membesarkan KPK," ujarnya.

Sutarman menyebut pengiriman penyidik ke KPK yang selama ini dilakukan merupakan bentuk dukungan Polri. Ia menegaskan bahwa sebagian besar penyidik KPK berasal dari Polri.

"Polri selalu mengirim penyidik ke KPK. Dan perlu diingat bahwa sebagian besar penyidik KPK itu dari Polri," imbuhnya.

Sebelumnya usaha penangkapan yang dilakukan Kombes Pol Dedy Irianto terhadap Kompol Novel Baswedan pada pukul 18.00 WIB Jumat (5/10) malam mendapat tentangan dari pihak KPK. Padahal pimpinan KPK yang ada saat itu hanya Zulkarnaen saja.

Mendengar kabar tersebut, Ketua dan Wakil Ketua yakni Abraham Samad dan Bambang Widjojanto yang semula berada di Makassar dan Banjarmasin langsung bergerak menuju KPK.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/10/06/142015/2056347/10/kabareskrim-kasus-novel-jangan-dibenturkan-kpk-dan-polri?nd771108bcj"]sumber[/URL]

Bukankah yang mencari benturan adalah dari pihak polisios chocolatos kampretos sendiri ???

Sssttttt..... jangan2 policios kampretos ini adalah mafiosos italianos, karena bahasanya di lapangan ketika mengepung gedung KPK pake sandi bahasa italianosc emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cotot
Kasus Novel, Keluarga Korban Penembakan Tidak Mendesak Polisi

BENGKULU, KOMPAS.com - Keluarga Mulyan Johani, korban penembakan oleh Kompol Novel di Kota Bengkulu delapan tahun silam, mengaku tidak mendesak kepolisian untuk kembali membuka kasus penembakan saat ini.

Hal tersebut disampaikan kakak sulung korban penembakan Antony Besmar (41), Sabtu (6/10/2012). Antony menyatakan, sepengetahuannya dalam beberapa waktu terakhir ini keluarga tidak ada yang mendesak kepolisian untuk mengungkit kasus penembakan adiknya Mulyan Johani atau Aan delapan tahun silam.

"Buat apa repot-repot. Keluarga sudah ikhlas. Kalau saya tidak (mendesak polisi menuntaskan kematian adiknya). Siapa tahu Panca (adik bungsu) atau sanak keluarga yang lain," ujar Antony.

Menurut Antony, tahun 2004 Aan yang merupakan anak ketiga dari lima bersaudara memang ditangkap polisi atas tuduhan mencuri sarang burung walet. Belakangan diketahui Aan meninggal dunia. Antony menilai, kematian adiknya janggal.

sumber


Ternyata informasi Kampretos Kombes Dedi Irianto dari Polda Bengkulu adalah Kebohongan Publik

Copot Kapolda Bengkulu


bukan kampretos gan...chocolatos... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) K A M P R E T O S emoticon-army:

Pemikiran ane seh, polisit ini di setir ama si kebo, tuk alihin konsentrasi masyarakat dari kasus century...emoticon-Bingung (S)

Tapi kalopun kampretos ini emang buat alihin kasusnya century, ga apa2 nyang penting jendralnya di kandangin.

Kalo jendral maling ntu udah dikandangin, centurynya jangan sampe lupa. emoticon-Blue Guy Peace
sungguh memalukan. sungguh2 memalukan tindakan mereka.



jangan sampe profesi polri menjadi sebuah profesi yang menjijikan bagi masyarakat. tapi seharus nya jadi panutan bagi masyarakat
pas bener dech berita dari pilisi bengkulu akan menjadi ketupat bengkulu buat KPK. yang bener yang mana sich ane masih bingung nich
Nyang penting SAVE KPK
intinya kasusu ini timbul karna novel salah satu penyidik dalam kasusu simulator SIM dan memngangu ketenangan para petinggi POLRI
politikos taios kebos lah emoticon-Genit
satos duos tigos
lantas, reskrim, densus sudah jelek citranya
masih berlagak arogan & berbusa2 alasan.

mau bikin fakta2 hasil rekayasa mirip cara2 penanggulangan terorisme?
emoticon-thumbdown
pake cara2 paman?
biar jadi pahlawan, harus menciptakan musuhnya dulu. dibikin, dimobilisasi, ditumpas !!! emoticon-thumbdown

go to hell with your betrayal, general !!!
Quote:Original Posted By idam3302
Nyang penting SAVE KPK


betul gan.....emoticon-Blue Guy Peace



AYO KAWAN....!!!! SAVE KPK
Inios ada apaanos, tiba2os smuanyaos pakeos bahasa bginianos ? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu polisi umur berapa ya, bbmnya lucu gitu emoticon-Ngakak
Spoiler for bw kampretos is here:
apa pula nih kampretos emoticon-Ngakak (S)
kocak kocak ngakak nih mah emoticon-Big Grin
menurut ane sih, kpk sebaiknya melepaskan novel baswedan untuk diproses polri, ... kalau memang bersalah biarlah clear dan kpk bekerja dengan tenang, tapi kalau terbukti, ya harus diadili, ... gak seperti sekarang ini, hanya adu mulut, ... terus terang sbg orang kecil ane liat posisi kpk sekarang thd polri dalam kasus dugaan penganiayaan oleh novel baswedan lemah, ...

halo kpk, ... biarlah pengadilan membuktikan jika penyidik anda novel baswedan tidak bersalah, ... jika ini tidak dilakukan, opini masyarakat bisa berubah menjadi "kpk melindungi kriminal ????", ....

i love emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By extrazonk
emoticon-Ngakak (S) K A M P R E T O S emoticon-army:

Pemikiran ane seh, polisit ini di setir ama si kebo, tuk alihin konsentrasi masyarakat dari kasus century...emoticon-Bingung (S)

Tapi kalopun kampretos ini emang buat alihin kasusnya century, ga apa2 nyang penting jendralnya di kandangin.

Kalo jendral maling ntu udah dikandangin, centurynya jangan sampe lupa. emoticon-Blue Guy Peace


ane setuju ma ente gan

jangan2 emang ulah SiBuYa ni, pantesan aja ga muncul2 dasar....
konspirasi busuk para bajingan tengik, cari2 kesalahan buat mengkriminalisasi penyelidik KPK. tumben kesalahan polisi yg ini dibongkar2 biasanya lg laen dikubur emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By anarsakus
menurut ane sih, kpk sebaiknya melepaskan novel baswedan untuk diproses polri, ... kalau memang bersalah biarlah clear dan kpk bekerja dengan tenang, tapi kalau terbukti, ya harus diadili, ... gak seperti sekarang ini, hanya adu mulut, ... terus terang sbg orang kecil ane liat posisi kpk sekarang thd polri dalam kasus dugaan penganiayaan oleh novel baswedan lemah, ...

halo kpk, ... biarlah pengadilan membuktikan jika penyidik anda novel baswedan tidak bersalah, ... jika ini tidak dilakukan, opini masyarakat bisa berubah menjadi "kpk melindungi kriminal ????", ....

i love emoticon-I Love Indonesia


don't look the book just from the cover

ente masih melihat sekilas adegan yg terjadi
tapi belum melihat adegan yg sesungguhnya
Quote:Original Posted By kitmoders
don't look the book just from the cover

ente masih melihat sekilas adegan yg terjadi
tapi belum melihat adegan yg sesungguhnya


lha yang diperlihatkan kepada masyarakat melalui media massa cuma covernya, ...
itulah yang bisa dipahami dari berbagai pemberitaan di televisi dan surat kabar, ...
boleh dong orang punya pendapat, katanya forum bebas, ...

bikin dong pencitraan yang tidak menimbulkan multi tafsir, ...
Kasus kriminal paling aneh menurut ane emoticon-Najis...ibaratnya "Sakit 8 tahun yang lalu tapi periksa ke dokter baru tahun ini". Keluarga korban aja dah gax ngurus.
Apa2an lah Polri ini!!!!!!!!! emoticon-Marah