alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016803398/harem-nusakambangan-5-terpidana-teroris-lain-tiba-bersama-ba039asyir
Cool 
[Harem Nusakambangan] 5 Terpidana Teroris Lain Tiba Bersama Ba'asyir
5 Terpidana Teroris Lain Tiba Bersama Ba'asyir
Ada lima terpidana kasus teroris lainnya berada dalam rombongan.

Sabtu, 6 Oktober 2012, 10:31 Ismoko Widjaya, Robbi (Cilacap-Banyumas)

VIVAnews - Terpidana kasus terorisme Ustad Abu Bakar Ba'asyir sudah tiba di Lembaga Pemasyarakatan Batu di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Ba'asyir tidak sendiri. Ada lima terpidana kasus teroris lainnya berada dalam rombongannya.

"Selain Abu Bakar Ba'asyir, ada lima tahanan lain kasus terorisme yang juga kami terima," kata Kepala Lapas Batu Nusakambangan, Hermawan Yunianto, Sabtu, 6 Oktober 2012.

Ba'asyir dan lima terpidana kasus teroris lainnya tiba sekitar pukul 9 pagi. Mereka naik salah satu dari empat bus Blue Bird berukuran kecil yang dikawal satu mobil Ford Ranger.

Saat menyeberang, kapal yang mengangkut rombongan B'asyir juga dikawal kapal cepat milik Polisi Air dan Udara. Lalu, siapa lima terpidana teroris yang dibawa bersama Ba'asyir? "Identitasnya belum diketahui," kata Hermawan.

Salah satu orang dekatnya, Hasyim Abdullah, mengaku terkejut dengan keputusan itu. "Perpindahan ini mendadak. Bahkan keluarga saja tidak mengetahui," kata Hasyim di Bareskrim Polri, Jakarta, semalam.

Kesehatan Abu Bakar sempat menurun. Sekitar dua hari sebelumnya, pimpinan Pondok Pesantren Islam Al Mukmin, Ngruki, Sukoharjo, itu sering buang air kecil. "Mungkin prostat atau diabetes. Tetapi sepertinya kemungkinan diabetes tidak ada," ujarnya.

Ba'asyir keluar sekitar pukul 22.45 WIB dengan menggunakan peci dan gamis putih semalam. Tampak pasukan Gegana Brimob Kelapa Dua yang membawa senjata lengkap mengawal yang bersangkutan masuk mobil KIA Travello.

SUMBER

Selamat datang di Nusakambangan ABB! Seharusnya ente tetap sembunyi di Malaysia daripada balik ke Indonesia cuma untuk menebarkan provokasi dan kebencian. emoticon-Malu
Video provokasi kebencian dan anarkis oleh Abu Bakar Baasyir cs. emoticon-Malu

youtube-thumbnail


Tabligh Akbar pada tanggal 14 Februari 2008 di Kota Banjar, Jawa Barat. Diselenggarakan oleh FPI, HTT, FUI, dan MMI. Menampilkan Ust. Abu Bakar Baasyir, Ust. Ir. Muhammad Al Khathath, Ust. Sobri Lubis.

Mereka mengklaim kebenaran adalah milik kelompok mereka, kelompok lain sesat dan harus dibunuh. Kali ini kelompok Ahmadiyah yang akan di bunuh, mungkin setelah selesai dengan Ahmadiyah, mereka akan membunuh juga kelompok-kelompok lain yang tidak sepandangan dengan kebenaran dari sudut pandang mereka. Dendam dan kebencian mewarnai acara tersebut dan pemimpin mereka menularkannya kepada rakyat yang tidak tahu apa-apa. Inilah bibit pembantaian yang terjadi di Poso, Ambon dan tempat-tempat lain di Indonesia.
konsep syariat Islam.. itu beda lo sama yg di dengungkan belakangan oleh garis keras

yng sebenarnya mewrupakan konsep dari wahabiah..

hasil dari agen-agen Barat sktr tahun 1800 an.. dalam melemahkan Islam

saya pernah ke Spain, mengunjungi sisa-sisa kejayaan Islam..

dulu di SPAIN syariat islam berlaku, dan rakyat nya makmur sentausa..

Yahudi, Islam, dan Kristen bersatu membentu Khalifah di Andalusia Spanyol

namun akhirnya semua maysratkatnya di tebas ratu Isabella

coba baca al-quran lihat ayat2 nya tentang ekonomi dan politik, hukum, sebenarnya sudah di atur semua dg bagus..

Quote:Original Posted By kaskus.tercinta
konsep syariat Islam.. itu beda lo sama yg di dengungkan belakangan oleh garis keras

yng sebenarnya mewrupakan konsep dari wahabiah..

hasil dari agen-agen Barat sktr tahun 1800 an.. dalam melemahkan Islam

saya pernah ke Spain, mengunjungi sisa-sisa kejayaan Islam..

dulu di SPAIN syariat islam berlaku, dan rakyat nya makmur sentausa..

Yahudi, Islam, dan Kristen bersatu membentu Khalifah di Andalusia Spanyol

namun akhirnya semua maysratkatnya di tebas ratu Isabella

coba baca al-quran lihat ayat2 nya tentang ekonomi dan politik, hukum, sebenarnya sudah di atur semua dg bagus..



sapa ratu isabela, gan.. spertinya penganut puaham kebeuncuian yooaa

Thread: [Harem Nusakambangan] 5 Terpidana Teroris Lain Tiba Bersama Ba'asy
Quote:Original Posted By gajinov
sapa ratu isabela, gan.. spertinya penganut puaham kebeuncuian yooaa

Thread: [Harem Nusakambangan] 5 Terpidana Teroris Lain Tiba Bersama Ba'asy



Sejarah mencatat, pemusnahan etnis dan agama pertama dan terbesar di Eropa terjadi ketika Isabella I (Ratu Castile) dan suaminya, Ferdinand V (Raja Aragon) berhasil menggulingkan pemerintahan Sultan Muhammad XII (Kesultanan Islam terakhir di Granada) pada 2 Januari 1492 M., sejak saat itu, runtuhlah kejayaan Islam di Andalusia setelah bertahan selama lebih dari 8 abad, dan dimulailah abad kegelapan bagi Umat Islam Andalusia.

Dibawah kendali Isabella dan suaminya (Ferdinand) umat Islam Granada diberikan 3 pilihan yang sulit, pertama- masuk agama mereka (Katholik), kedua- Keluar dari Tanah Air (Andalusia), Ketiga- kalau tidak mau keduanya (masuk katholik dan keluar Andalusia) akan dibunuh dengan cara dibakar, beberapa diantara kaum Muslimin, demi kelangsungan hidupnya lebih memilih opsi pertama (masuk Katholik), akan tetapi paling banyak adalah yang mempertahankan keislamannya, meskipun harus terusir dari tanah airnya, meskipun harus mati terpanggang, akibatnya bisa ditebak, ribuan Muslim meninggal baik karena dibakar maupun karena kelaparan didalam perjalanan keluar dari tanah airnya, dan ratusan ribu yang lainnya terusir dan kemudian tinggal disekitar pantai Utara Maroko dan Tunisia (Afrika Utara) dan sebagian wilayah Turki.

===============================

kalau saya lihat masjid-masjid megah di spanyol semua jadi gereja..

walaupun sepi peminat..

beda sama aya sophia yang jadi museum sekarang
Rupanya ada yang suka offside di sini. Lagi bicarain si provokator Baasyir malah bikin iklan solution to all problems ala tongfang. emoticon-Malu
pesantren doi dan ormas2 radikal macam hti fpi harusnya dibubarkan yo. lebih keras lagi dong kaya malay dan spore.



kalo offside dianulir aja gan emoticon-Big Grin
Jangan lupa Persedian Obat Maag dari Australia... Ndak mau dia pake obat maag lokalan... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Jangan lupa Persedian Obat Maag dari Australia... Ndak mau dia pake obat maag lokalan... emoticon-Ngacir

Hubungannya obat maag dengan ABB apa, gan kimax? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By citox
Hubungannya obat maag dengan ABB apa, gan kimax? emoticon-Malu


cekit brot aja deh gan... : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4973228
Quote:Original Posted By KimaxKaw
cekit brot aja deh gan... : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4973228

OMG, ABB menggunakan obat maag buatan KAFIR yang dia benci.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Hasyim mengatakan, saat sahur pertama subuh tadi, Ba'asyir menyantap sate kambing. "Buah-buahan, kurma, sama susu pasti ada," ucap dia seusai menemui Ba'asyir di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (11/8/2010).

Selain minta dibawakan makanan, Ba'asyir meminta dibawakan obat mag yang biasa dia konsumsi. Obat itu diimpor dari Australia. "Obatnya sedang dipersiapkan," ujarnya. Sebelumnya, menurut Tim Dokter Mer-C, Ba'asyir menderita mag dan ginjal.

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4973228
Quote:Original Posted By kaskus.tercinta
Sejarah mencatat, pemusnahan etnis dan agama pertama dan terbesar di Eropa terjadi ketika Isabella I (Ratu Castile) dan suaminya, Ferdinand V (Raja Aragon) berhasil menggulingkan pemerintahan Sultan Muhammad XII (Kesultanan Islam terakhir di Granada) pada 2 Januari 1492 M., sejak saat itu, runtuhlah kejayaan Islam di Andalusia setelah bertahan selama lebih dari 8 abad, dan dimulailah abad kegelapan bagi Umat Islam Andalusia.

Dibawah kendali Isabella dan suaminya (Ferdinand) umat Islam Granada diberikan 3 pilihan yang sulit, pertama- masuk agama mereka (Katholik), kedua- Keluar dari Tanah Air (Andalusia), Ketiga- kalau tidak mau keduanya (masuk katholik dan keluar Andalusia) akan dibunuh dengan cara dibakar, beberapa diantara kaum Muslimin, demi kelangsungan hidupnya lebih memilih opsi pertama (masuk Katholik), akan tetapi paling banyak adalah yang mempertahankan keislamannya, meskipun harus terusir dari tanah airnya, meskipun harus mati terpanggang, akibatnya bisa ditebak, ribuan Muslim meninggal baik karena dibakar maupun karena kelaparan didalam perjalanan keluar dari tanah airnya, dan ratusan ribu yang lainnya terusir dan kemudian tinggal disekitar pantai Utara Maroko dan Tunisia (Afrika Utara) dan sebagian wilayah Turki.

===============================

kalau saya lihat masjid-masjid megah di spanyol semua jadi gereja..

walaupun sepi peminat..

beda sama aya sophia yang jadi museum sekarang


wah wah betul2 paham kebencian
mungkin sekarang mereka minoritas dimari,...kalau udah mayoritas jangan lupakan sejarah ini untuk tau siapa mereka n bagaimana sepak terjang mereka menjagal dengan "kasih" emoticon-Malu

jangan lupa polri sedang kepojok jadi isu2 terrorisme semakin digalakkan

11=12 ama "kasih"
Quote:Original Posted By antidistribusi2
wah wah betul2 paham kebencian
mungkin sekarang mereka minoritas dimari,...kalau udah mayoritas jangan lupakan sejarah ini untuk tau siapa mereka n bagaimana sepak terjang mereka menjagal dengan "kasih" emoticon-Malu

jangan lupa polri sedang kepojok jadi isu2 terrorisme semakin digalakkan

11=12 ama "kasih"


Offside terus di mana2 makhluk satu ini. emoticon-Malu

Lagi monolog ya. emoticon-Malu
Quote:Tabligh Akbar pada tanggal 14 Februari 2008 di Kota Banjar, Jawa Barat. Diselenggarakan oleh FPI, HTT, FUI, dan MMI. Menampilkan Ust. Abu Bakar Baasyir, Ust. Ir. Muhammad Al Khathath, Ust. Sobri Lubis.

Mereka mengklaim kebenaran adalah milik kelompok mereka, kelompok lain sesat dan harus dibunuh. Kali ini kelompok Ahmadiyah yang akan di bunuh, mungkin setelah selesai dengan Ahmadiyah, mereka akan membunuh juga kelompok-kelompok lain yang tidak sepandangan dengan kebenaran dari sudut pandang mereka. Dendam dan kebencian mewarnai acara tersebut dan pemimpin mereka menularkannya kepada rakyat yang tidak tahu apa-apa. Inilah bibit pembantaian yang terjadi di Poso, Ambon dan tempat-tempat lain di Indonesia.


Inikah Toleransi Beragama???emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By NirvaZ
Inikah Toleransi Beragama???emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Ingat, gan. Acara ini diadakan oleh ormas2 provokator dan hobi anarkis bukan mayorits.. emoticon-Malu
Quote:Tabligh Akbar pada tanggal 14 Februari 2008 di Kota Banjar, Jawa Barat. Diselenggarakan oleh FPI, HTT, FUI, dan MMI. Menampilkan Ust. Abu Bakar Baasyir, Ust. Ir. Muhammad Al Khathath, Ust. Sobri Lubis.

[kritik] PENANGGULANGAN TEROR dgn cara ekstensifikasi TEROR

setelah penyerbuan ke gedung kpk semalem, kyknya udh g bakalan laku jualan isu terorisme. apalagi semwa dah pada sangsi dgn isu2 terorisme selama ini yg diduga penuh rekayasa belaka emoticon-thumbdown

justru menurut ane, yg provokatif & menebar kebencian justru pihak densus 88 (dan skrg nambah lagi, BNPT) yg sering nyelipin klik2 SARA. emoticon-thumbdown

belum lagi, pendekatan dari penanggulangan teror justru dengan menebar teror !!! emoticon-thumbdown

coba buka mata, buka telinga wahai anak bangsa !!! emoticon-Matabelo


emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By kaskus.tercinta
konsep syariat Islam.. itu beda lo sama yg di dengungkan belakangan oleh garis keras

yng sebenarnya mewrupakan konsep dari wahabiah..

hasil dari agen-agen Barat sktr tahun 1800 an.. dalam melemahkan Islam

saya pernah ke Spain, mengunjungi sisa-sisa kejayaan Islam..

dulu di SPAIN syariat islam berlaku, dan rakyat nya makmur sentausa..

Yahudi, Islam, dan Kristen bersatu membentu Khalifah di Andalusia Spanyol

namun akhirnya semua maysratkatnya di tebas ratu Isabella

coba baca al-quran lihat ayat2 nya tentang ekonomi dan politik, hukum, sebenarnya sudah di atur semua dg bagus..



Makanya itu Wahabbi (pendiri aliran salafiah) kan di USIR DARI JAZIRAH ARAB DAN DIANCAM MATI KALAU DIA BERANI MENGINJAKKAN KAKI LAGI DI WILAYAH ARAB, KARENA SUDAH KETERLALUAN

DAN BETUL KATA AGAN PRIMULA, INI HANYA PENGALIHAN FOKUS MASYARAKAT DARI MASALAH KPK, DAN KORUPSI
bagus deh kalau perlu dihukum mati biar hilang satu provokator di sini
Tambahan video Abu Bakar Baasyir dari acara FPI, FUI, MMI, HTT. emoticon-Malu
youtube-thumbnail
Akhirnya,... guru dan murid bisa bertemu kembali....!!!!
emoticon-Ngakak
×