alexa-tracking

Wahai Presiden Mana Janjimu Berada di Garda Depan Pemberantasan Korupsi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016802511/wahai-presiden-mana-janjimu-berada-di-garda-depan-pemberantasan-korupsi
Wahai Presiden Mana Janjimu Berada di Garda Depan Pemberantasan Korupsi?
Quote:



[url=http://news.detik..com/read/2012/10/06/135357/2056335/10/wahai-presiden-mana-janjimu-berada-di-garda-depan-pemberantasan-korupsi?9911012]sumber[/url]



beliau adem ayem aja kok pak...apa lg galau ya pak beyeemoticon-Bingung
Ini dari Taman Kanak Kanak mana ya .... ? emoticon-Bingung (S)


Wahai Presiden Mana Janjimu Berada di Garda Depan Pemberantasan Korupsi?


Baju karnavalnya keren emoticon-thumbsup:
itu dari TK pertiwi om thol.
bajunya boleh pinjem dari ponakan saya emoticon-Cape d... (S)
Seragam doang yang gagah emoticon-Cape d... (S)

Malu tuh ama seragamnya, nyali kayak anak tk emoticon-Cape d... (S)
Sorry coiii , pak sby lagi sibuk ngarang lagu.
woiiiiiiiiiii BEYE.............

KPK ama POLRI udah tonjok tonjokan

ENTE KEMANE
lagi buka kamus, cari persamaan kata "PRIHATIN" biar kelihatan up to date.....emoticon-Ngakak
Bukannya udah biasa jd calon pemimpin ngumbar2 janjinya?? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Presiden gak mau ambil pusing, takut badannya kurus ntar
Hepeless, susah kalo urusannya masalah duit, wong om kebo pun jadi garda terdepan lindungin koruptor emoticon-Cape d... (S)
serasa negeri ini hanya dihuni POLISI saja... berkuasa atas segala kehidupan masyarakat...


KESALAHAN bisa dipoles menjadi TAK BERSALAH...

menunggu saja dzab untuk para pemimpin bangsa ini...
biasa deh pokoknya alibi si kebo satu ini : " serahkan saja pada hukum dan aturan yang berlaku" emoticon-Cape d... kalau hukum nya di lapangan emang ga berlaku masa masi diserah2in? lempar tanggung jawab aja lu boooo ! emoticon-Mad:
Quote:


TK = Taman kakek kakek


Spoiler for Jangan dibuka!!!:
Quote:


SBY: saya lagi sibuk bikin album baru, lagian kalo saya belain kpk ntar polri bakal berbalik nyerang saya lewat century dan wisma atlet / hambalang emoticon-Hammer2
sudah2 biarin saja, pak beye lagi tidur.
maunya bermalas-malasan jadi presiden,
dia masih sibuk bermimpi kalo jabatan presiden bukan pekerjaan,
padahal udah dibayar gaji duluan
emoticon-Nohope

begini jadinya klo milih presiden pemalas emoticon-Cape d...
Janji-janji tinggal janji... emoticon-Hammer2

pikirnya dari pada salah ngomong mending tutup mulut, tapi gak sadar kalo itu gak nyelesein masalah.... udah hoples aja ama presiden yang satu ini...
bajunya gagah juga pak sby ini ya kawan kawan emoticon-Smilie
terus gue disuruh salto sambil bilang"PRIHATIIN" gtu???????
presiden cuma diem aja parah tuh