Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016802503/digigit-cobra
digigit cobra
digigit cobra (share gan)


PaDa suatu hari, si toto dan si udin pergi ke hutan hendak berburu, lama sudah mereka sudah ada di tengah hutan rimba, tiba2 si toto pingin buang air kecil. ceerrr .." si toto buang air kecil di semak2, toto gak tau kalo di semak2 itu ada uler cobra,, coook" si toto burungnya di patok uler cobra tadi, sepontan si toto klojotan saking sakit burungnya di patok uler cobra tadi.

Toto : udiiiinn,," ini burung gua di patok uler cobra"! triak toto pada udin.

udin : gauwat,,"!!! tunggu gue nyari bantuan dulu'! udin langsung nelpon dokter untung ada sinyal walaupun di tengah hutan.
udin: haloow" dokter teman saya di patok uler kami ada di tengah hutan,kami harus bgimana.? tanya udin panik.
dokter : tenang2 kamu jgn panik, sekarang,, kmu cari tali, teruus iket tuh burung temen kamu pake tali, kemudian kamu sedot racun ular melalui ujung nya.!

sejenak udin bengong setelah mendengar saran dokter.dari kejauhan Toto teriak sehingga udin yg bengong sontak kaget.
Toto : udiin,," apa kata dokter, mesti gimana katanya??" triak toto sambil berharap pertolongan akan sgera datang.
udin : waduuuh" To, maaf, kata dokter kamu tidak bisa tertolong lagi,kamu yg tabah ya.

Toto : @#$%$&*@#$%&*!!!!

ane tau ini repost di tujukan bagi yang belum pernah baca... yg udah pernah gak usah coment gak papa.....

klo mau baca yg lain disini: http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1
Gak mau nolongin gan ternyata
ehm kurang lucu gan tp keep posting
agak lucu sih gan
Quote:Original Posted By coolbangetyaw
Gak mau nolongin gan ternyata


klo ente jd udin mau nolongin gak?
kocak nih gan
wkwwkk
jiakakakaka kocak abis bro wwkwkwkkw
mantap dah gan..:
ijin ngakak gan
koplak nih ts
wkwkw koplak
kolak abis

kenapa gak di isep aja anu nya, biar lebih kocak

Dapet ajah neh joke nya
ngakak banget gan ane ngebacanya
Koplak joke nya
lumayan lucu gan
si Udin males karoke
×