alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016801149/bakal-ada-tumbal-lgkabareskrim-salahkan-sdm-telat-sampaikan-record-penyidik
[Bakal ada tumbal lg?]Kabareskrim Salahkan SDM Telat Sampaikan Record Penyidik
Quote:
Sabtu, 06/10/2012 12:56 WIB
Kabareskrim Salahkan SDM Telat Sampaikan Record Penyidik KPK
Ganessa Alfath - detikNews

Jakarta Penyidik KPK Kompol Novel dilaporkan berperkara. Namun jika berperkara mengapa Polri mengirim Novel untuk dijadikan penyidik KPK?

"Tidak selamanya kita tahu. Kadang-kadang sudah di sekolah (Polri), ada catatan yang seperti itu, dicabut lagi," kata Kabareskrim Komjen Sutarman dalam jumpa pers kasus Kompol Novel di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2012).

Menurut Sutarman, untuk polisi yang berdinas di daerah, dibina oleh sumber daya manusia (SDM) Polri di daerah. Jika tidak ada catatan kasus, maka laporan akan masuk ke Polri pusat.

"Untuk record yang dilakukan anggota di daerah, SDM daerah yang mengirim, itu pembinaan personel. Kalau tidak ada catatan dikirim," kata Sutarman.

Seperti yang diketahui, sejak pukul 18.00 WIB Jumat (5/10) kemarin, belasan polisi dari Polda Bengkulu mendatangi Gedung KPK. Targetnya cuma satu, menangkap penyidik KPK, Kompol Novel Baswedan untuk dijerat kasus penganiayaan berat di tahun 2004.

Novel akhirnya tidak jadi dibawa polisi. Pimpinan KPK pun tegas-tegas sudah menyatakan pasang badan untuk membantu Novel. Sedang Polri yakin kalau Novel bersalah melakukan dugaan pidana pada 2004 lalu atas kasus penembakan pada tersangka kasus pencurian sarang burung walet.

[url]http://news.detik..com/read/2012/10/06/125617/2056290/10/kabareskrim-salahkan-sdm-telat-sampaikan-record-penyidik-kpk?n991102605[/url]


Wah wah wah, makin kalap dah....
anak buah mau dikorbanin lagi ? gw si mending balik kanan kalo tau bokap gw salah. Memasukkan bokap ke Bui itu bukan durhaka, itu pelajaran biar bokap bisa tobat daripada dibiarin trus bokap mati masuk neraka ?emoticon-Ngacir...
Quote:Original Posted By
Wah wah wah, makin kalap dah....
anak buah mau dikorbanin lagi ? gw si mending balik kanan kalo tau bokap gw salah. Memasukkan bokap ke Bui itu bukan durhaka, itu pelajaran biar bokap bisa tobat daripada dibiarin trus bokap mati masuk neraka ?emoticon-Ngacir...


kabareskrim yang mantan polantas ya? pantes emoticon-Cape d...

sampai kapan kacung2 polisi mau dikorbanin sama atasanya, semoga banyak yang makin sadar
pertanyaannya, kenapa baru sekarang?
kok rasanya ndak masuk akal banget yah emoticon-Bingung (S)
ada ada aja ah...
skenario brownis kali ini amburadul dan makin banyak mendapat penentangan, malah bisa2 semua aibnya terbuka....

mo "mengkriminalkan" novel karena berkasus sejak 2004,
pertanyaan lanjutan : udah tau berkasus kok malah di kirim ke kpk? kok bisa naik pangkat?
di jawab : sdm kita "teledor"

aib pertama kebuka : penanganan terhadap tsk secara semena2 bukan isapan jempol belaka, udah di akui sendiri. Jangan2 tudingan penanganan kasus terorisme oleh publik benar juga adanya? emoticon-Embarrassment

aib kedua : bagian sdm payah, ngga teliti dlm mencatat track record pegawainya, berkasus aja bisa promosi kemana mana

habis ini mau membuka aib yg mana lagi?
semoga dengan ditumbalkannya kompol novel bisa membuat institusi polri yang makin terbuka kebobrokannya bisa berbenah diri
lalu yang recordnya dah bener ade berapeh beh emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngacir
asli keliatan tololnya tadi itu kabareskrim pas konpress...

blunder dimana2... sukuuuuurrrr....

#saveKPK #saveNovel
emoticon-Ngakak
keliatan dongonya monyet coklat tukang maling..!, ane nonton konpers nya di tipi oon.
emoticon-Ngakak
episode "anak" yang di korbankan lagi....semoga dengan ini malah bikin semakin banyak "anak2" yang "durhaka" sama "bapak"nya..... berbelok melawan arus.....dan menang emoticon-Wink
Lihat drama yang dramatis dari permainan sebuah parodi di republik prihatin... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Sampai semuanya kembali ke tanah
Makin tambah seru saja.

Khoontol like it emoticon-thumbsup:
Itu cuma oknum gan...ane gak termasuk payah...

[Bakal ada tumbal lg?]Kabareskrim Salahkan SDM Telat Sampaikan Record Penyidik
Entah ane ngrasa ini sendirian ato ga, tapi kok skenario Novel mirip sama pencidukan Antasari sebelumnya ya ? mirip banget. Bedanya Antasari diciduk langsung angkut, Novel sempet diamanin dulu ....

Serem juga ikutin ceritanya
ciat ciaaaaaaaaaat....brownis makin menggila...bakal rame ini semua instansi di negeri ini bakal rame2 tentang KPK, kalo TNI gw yakin cuma jendral2nya doank yang gk suka ama KPK, kalo prajurit pasti dukung KPK
Komjen Pol Sutarman = Komjen Pol namratuS
kasus 2004..............

emang s/d sekarang kerjanya ngapain saja...........????????

bukannya menembak salah atau benar memang sdh SOP nya...


emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Katanya penyidik yang ditugaskan Polri di KPK itu penyidik2 terbaik polri, ko iso yang ada kasus ikut ditugaskan emoticon-Big Grin
Negeri ini tidak akan berubah jika tidak adanya perlawanan, perlawanan tidak harus dengan kekerasan ataupun kerusuhan....

Ane berharap banyak pada Polri yang masih bersih untuk berani bertindak atau TNI mau ikut turun tangan membantu mengatasi semua masalah ini..

Ingat jika memang benar kompol Novel bener2 ditangkap dan dipenjara ane yakin keadilan di masih terlalu jauh dari Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Miris punya presiden sekarang... emoticon-Najis (S)
Kalau bagian SDM telat harusnya bagian SDM dikenai sangsi jugalah....,emang jaman sekarang penyampaian laporan bisa terlambat bertahun tahun.... emoticon-Ngakak
×