alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016800885/kabareskrim-kpk-mengkerdilkan-dirinya-sendiri
Kabareskrim: KPK Mengkerdilkan Dirinya Sendiri
Kabareskrim: KPK Mengkerdilkan Dirinya Sendiri

Jakarta Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Sutarman menepis ada niatan untuk mengkerdilkan KPK. Sutarman menegaskan bahkan kalau Polri tak setuju KPK dikecilkan. Tapi di setiap lembaga tentu ada etika yang harus dipatuhi.

"Dianggap kita mengkerdilkan, etika kelembagaan dia mengkerdilkan dirinya sendiri," jelas Sutarman dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Sabtu (6/10/2012).

Sutarman menegaskan, bahwa dalam pemberantasan korupsi, semua lembaga penegak hukum bersatu padu memberantas korupsi. Bukan siapa yang lebih kuat.

"Kami mendukung dan mensuport dari beberapa aspek. Tanpa itu tak akan bisa memberantas korupsi," jelasnya berkomentar terkait kasus penangkapan Kompol Novel Baswedan.

Selain itu, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Suhardi Aliyus menegaskan bahwa langkah KPK dalam mengalihkan penyidik Polri menjadi pegawai tentu harus sesuai aturan.

"Status penyidik Polri adalah pegawai negeri. Alih status ada mekanisme yang ditempuh. Ada aturan dia mengundurkan diri dulu, dari institusi polri, kemudian mendaftar ke KPK. Polri sudah mengirim surat kepada pimpinan dan bagaimana mempedomaninya. Semua bisa tuntas dengan koordinasi," tegas Suhardi.

Sumber : http://news.detik.com/read/2012/10/0...endiri?9911012

---------------------

Kalo Kasus2 Yang ini gimana Pa ??

1. Timur pradopo Kasus Trisakti
http://www.kontras.org/index.php?hal...n_pers&id=1134

2. Rek Gendut Polri
http://www.rakyatmerdekaonline.com/r...ndut-Jenderal-

3. Kasus nabrak lari oleh Perwira
http://www.mediaindonesia.com/webtor...ar_id=MTU2MTc4

4. Kinerja Kapolri mengenai Kasus sampang
http://hankam.kompasiana.com/2012/08...-pak-presiden/
emoticon-I Love Indonesia
ini polantas yang tiba2 jadi kabareskrim.
tukang tilep uang tilang kok komentar profesionalisme. ngaca woiemoticon-Bata (S)
Ane tadi nonton gan konpers nya di tipi oon, keliatan banget muka-muka maling bicara profesionalisme, jadi pengen muntah. emoticon-Berbusa (S)
Polri blunder, alih-alih dapet dukungan rakyat, malah memicu kemarahan rakyat, dasar maling,... cuih emoticon-Blue Guy Bata (S)
beye GOBLOOOOOOOOOOOOOGGGGG!!!!!
kemana aja lo beyeeeeeeeee!!!!!!!!

lagi cebok yaaaaaaaaa!!!!!

anak buah lu tuh sinting semua beyeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!
mbok ya nongol, perlihatkan moncong lu beyeeeeeee!!!!!!






emosi punya presiden yg GOBLOG , CEMEN dan LEMOT nya ga ketulungan emoticon-Nohope emoticon-norose
Iya saya juga mau nyebut kasus no 3.
Bapak yang minta keadilan setelah anaknya mati ditabrak perwira POLRI. Kok nggak pernah dibuka lagi? padahal lebih lama dan udah ngadu beberapa kali bahkan sampai ke Presiden. Nggak ada tanggapan
Tebang pilih nih POLRI kalo murni penegakan hukum emoticon-Mad (S)
polri harus pandai bersikap untuk menarik hati rakyat.
Quote:Original Posted By kizarusan
polri harus pandai bersikap untuk menarik hati rakyat.



pelori ato oknum pelori neh maskudnye emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngacir
Salah besaaaRRR.....!!! emoticon-Ngakak

baca ini dulu :

Quote:Original Posted By kimbo555
Kalo mau nangkep secara resmi ya nangkep aja.
Serahkan surat penagkapan resmi ke ketua KPK....
KPK OK, bawa orangnya...

- ga perlu ada teror2
- ga perlu ada densus 88 grebek rumah novel
- ga perlu ada provost di KPK
- ga perlu ada polisi pakaian preman di KPK
- ga perlu nipu2 novel dipanggil kapolri lah..
- ga perlu bikin surat penangkapan buru2 yg ga ada no.surat & izin pengadilan negrinya emoticon-Hammer
- ga perlu ngotot2
- bahkan kalo perlu, biarlah dulu novel menyelesaikan tugasnya di KPK

toh takkan lari gunung dikejar......emoticon-Embarrassment

ibarat mau ngambil ikan, jangan bikin butek kolamnya....
biar sedikit keliatan PINTER gitu loh.....
TOLOL banget sih lu...!!!! emoticon-Mad:


Rekening gendud pati polri bijimana jenderal?
Quote:Original Posted By edy tansil
Rekening gendud pati polri bijimana jenderal?


masih tetep gendut gan, tapi lagi galau khawatir tidak nambah gendut karena di obok2 joshua.......eh KPK maksudnya
jiah keridlin diri sednriri gimana?
wong di press sana sini emoticon-Cape d... (S)
polri keliatan kalang kabut ngeliat kedigdayaan KPK. apa aja digunakan untuk bisa bikin stigma negatif KPK dimasyarakat.
ijin nyimak dulu deh gan emoticon-Blue Guy Peace
Kerdil gak masalah ,

Yang penting lincah. emoticon-Stick Out Tongue
Polri dah menjadi institusi sakti yang tidak bisa dikendalikan, arogansi, tidak sensitif, dan bermuka tembok.
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
beye GOBLOOOOOOOOOOOOOGGGGG!!!!!
kemana aja lo beyeeeeeeeee!!!!!!!!

lagi cebok yaaaaaaaaa!!!!!

anak buah lu tuh sinting semua beyeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!
mbok ya nongol, perlihatkan moncong lu beyeeeeeee!!!!!!






emosi punya presiden yg GOBLOG , CEMEN dan LEMOT nya ga ketulungan emoticon-Nohope emoticon-norose


presiden tidak pernah salah kecuali yang milih
enegh liat konf press tadi...cuma membual aja...emoticon-Turut Berduka
Sdh jelas2 polri melakukan kriminalisasi & pengkerdilan KPK.. Eh msh jg mengelak
Keliatan banget skenario yang dipaksakan emoticon-Big Grin
saatnya rakyat bersatu..
Selamatkan kpk