alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016800599/ini-4-tuntutan-rakyat-indonesia-untuk-aksi-arogan-polri
Ini 4 tuntutan rakyat Indonesia untuk aksi arogan Polri
Jakarta, Aktual.co — Masyarakat*Indonesia meminta Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo untuk diberhentikan*pasca upaya penangkapan terhadap penyidik Kompol Novel Baswedan yang
bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh Polda Bengkulu.

Tuntutan itu merupakan salah satu poin yang diminta rakyat dalam petisi yang*dibacakan oleh sejumlah tokoh di kantor KPK, Kuningan, Jakarta, Sabtu dini*hari (6/10).*

Hadir dalam pembacaan petisi itu adalah Ketua KPK Abdaram*Samad, Wakil Ketua KPK Bambang Widjoyanto, Rektor Universitas Paramadina*Anis Baswedan, Wamenkumham Denny Indrayana, pakar hukum tata negara Saldi*Isra dan sejumlah aktifis dan anggota DPR.

"Petisi ini mewakili masyarakat*Indonesia. Kita semua yang hadir di sini menandatangani petisi ini," ujar*Saldi.*

Berikut adalah empat tuntutan dalam petisi tersebut:*

Pertama*merekomendasikan pemberhentian Kapolri Jenderal Timur Pradopo, karena tidak dapat mengendalikan bawahannya*

Kedua, merekomendasikan Presiden untuk*mengambil-alih seluruh tanggung jawab Kepolisian dalam rangka menghindari*pelemahan dan kriminalisasi KPK*

Ketiga, menghindari perselisihan KPK-Polri*jilid ke-2*

Keempat, seluruh masyarakat menyatakan dukungan penuh kepada KPK*untuk terus melakukan tugas pemberantasan tindak pidana korupsi*

Seperti*diketahui kriminalisasi dilakukan kembali oleh Polri. Kali ini Kapolri*mengaku tidak mengetahui upaya penangkapan Kompol Novel tersebut.*

Atas*perintah Menkopolhukam Djoko Suyanto, penangkapan tersebut urung*dilaksanakan. Penangkapan Kompol Novel dilakukan kurang dari sehari setelah*yang bersangkutan memeriksa tersangka kasus simulator SIM Irjen Pol Djoko*Susilo.*

Sumber: http://www.aktual.co/politik/115133i...n-arogan-polri
setiap yang berkumis, emang bermasalah. Copot aja tuh kapolri ganti sama Wipol pembersih lantai emoticon-Mad (S)
Saya mendukung yang terbukti benar!


_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

Saya dukung KPK

Saya dukung 4 Tuntutan nya

POLRI sudah tidak dapat dipercaya lagi
semua pejabat struktural maupun fungsional yg terlibat penyerbuan ke gedung KPK, semua harus diselidiki & dibersihkan.

tragedi memalukan ini didorong kasus pengadaan simulator sim, harus di usut serius semua aktor. adili & kirim ke bui emoticon-Mad:
makin parah saja nih Indonesia. polisi nya malah membela yg jahat.
Kalau memang Djoko Susilo itu korupsi ya sebagai polisi kalau merasa itu tidak benar ya tidak usah takut.

Thumbs down 

Quote:Kedua, merekomendasikan Presiden untuk mengambil-alih seluruh tanggung jawab Kepolisian dalam rangka menghindari pelemahan dan kriminalisasi KPK

Sabar dulu napa??? emoticon-Mad:

Pakpres kan lagi bikin lagu buat album baru, jadi gak konsen tuh emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By extrazonk
setiap yang berkumis, emang bermasalah. Copot aja tuh kapolri ganti sama Wipol pembersih lantai emoticon-Mad (S)


enak aja lu nyuruh gw diganti ama wipol! emoticon-Marah
I am agree 100%emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By primula
semua pejabat struktural maupun fungsional yg terlibat penyerbuan ke gedung KPK, semua harus diselidiki & dibersihkan.

tragedi memalukan ini didorong kasus pengadaan simulator sim, harus di usut serius semua aktor. adili & kirim ke bui emoticon-Mad:


benar semua pejabat yang pro ama polisi dan polisi yang memperlambat jalannya pemeriksaan harus ditindak emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By extrazonk
setiap yang berkumis, emang bermasalah. Copot aja tuh kapolri ganti sama Wipol pembersih lantai emoticon-Mad (S)


bruakakaka jangan kumisnya yg disalahin gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Timur.Pradopo
enak aja lu nyuruh gw diganti ama wipol! emoticon-Marah


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

muka nya mau di pel ama wipol gitu ya gan? emoticon-Stick Out Tongue

ikut prihatin gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kizarusan
makin parah saja nih Indonesia. polisi nya malah membela yg jahat.
Kalau memang Djoko Susilo itu korupsi ya sebagai polisi kalau merasa itu tidak benar ya tidak usah takut.


Iya gan mau gimana Indonesia kedepan nya kalau aparat2nya seperti ini.......
wah ada denny disono...emoticon-Belo


etis kah,,,sesama pejabat pemerintahan nuntut2 kapolri mundur...??emoticon-Big Grin
Ane gak berkumis gan

Ini 4 tuntutan rakyat Indonesia untuk aksi arogan Polri
Quote:Original Posted By orangevodka
sabar dulu napa??? emoticon-Mad:

Pakpres kan lagi bikin lagu buat album baru, jadi gak konsen tuh emoticon-Mad:


maklum bikin 2 album, satu buat partai 2014 dan album perpisahan 2014 jadi butuh konsentrasi tingkat tinggi

institusi kepolisian memang seharusnya dibersihkan dari orang2 arogan dan tidak bermental melayani seperti mereka sekarang
Tidak tau

atau .....,

Tidak mau tau , ri , kapolri , riiii .... emoticon-Metal:
payah polisi skrg gimana sih mengemban tugas emoticon-Cape d... (S)
polisi nangkep mantan polisi buat ngejatuhin KPK ?????
lucu yaa..... wkwkwk.....
mereka justru menjatuhkan diri mereka sendiri.