alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016800514/indonesia-akan-datangkan-panda
Indonesia Akan Datangkan Panda
Indonesia Akan Datangkan Panda
Quote:

Akan menjadi momentum sejarah bagi konservasi satwa

Satwa langka, panda, yang berasal dari China direncanakan akan didatangkan ke Indonesia pada 2013.

"Mudah-mudahkan rencana program itu bisa direalisasikan pada Oktober 2013," kata Diretktur Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Frans Manansang, hari ini.

Saat membuka Orientasi Wartawan Konservasi (OWAKA) 2012 yang diadakan Forum Konservasi Satwa Liar (FOKSI) di kaki Gunung Gede Pangrango, ia mengemukakan bahwa kedatangan panda itu akan dilakukan dengan skema pertukaran dengan satwa komodo dari Indonesia.

Frans Manansang yang juga penasihat FOKSI menjelaskan, kehadiran panda itu menjadi momentum sejarah dalam konservasi satwa di Indonesia.

"Tentu hal itu akan semakin menggairahkan dalam dunia konservasi satwa," katanya.

OWAKA 2012 yang berlangsung 6-7 Oktober itu diikuti lebih dari 60 wartawan dari Jawa dan Sumatera, dengan agenda diskusi tentang badak jawa dan badak Sumatera.

Salah satu pendiri FOKSI Rudi Badil menjelaskan, forum itu dibentuk tahun 1999 untuk mendukung kegiatan-kegiatan konservasi satwa liar.

http://www.beritasatu.com/nasional/7...kan-panda.html


Indonesia Akan Datangkan Panda
Wah pasti seru nih buat acara keluarga, lama ditunggu lihat langsung penampakannya, semoga segera terwujud
kabarnya tukar ama komodo gan

http://sains.kompas.com/read/2012/10...campaign=Kknwp
Sanggup Pelihara gak tuh... ? Jangan seperti kasus di Kebun Binatang Surabaya... Banyak Hewan yang Mati dan Sekarat... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Sanggup Pelihara gak tuh... ? Jangan seperti kasus di Kebun Binatang Surabaya... Banyak Hewan yang Mati dan Sekarat... emoticon-Ngacir


di surabaya yang makmur cuma panda lokal, bukan panda beneran emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By blue.daning2000
di surabaya yang makmur cuma panda lokal, bukan panda beneran emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Bukan Panda gan... tapi Beruang Madu... emoticon-Ngacir
binatang dalam negeri aja ga bs ngejaga. Orangutan, harimau sumatra
Ini sok2an mau ngejaga binatang dr luar negeri
Tar kalo pandanya mati, bakal banyak yg rebutan bulunya utk dijadikan karpet emoticon-Stick Out Tongue
Hmm mending pikirin yang masak-masak, katanya Panda itu disewakan USD 1 juta per-taon, dan perawatannya ajubilah.

Spoiler for Singapore Zoo preps for China pandas:
ngapain?? emoticon-Cape d... (S)
di cikeas aja ada atu, tuh pemilik istana cikeas sebelah matanya dijotosin bareng2
ampe lebam, ntar otomatis jadi mirip PANDA



emoticon-Ngacir
kenapa gak dibiarkan tuch panda hidup bebas di alamnya ???
nich bukan dibiarkan bebas malah dikomersilkan....

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Timur.Pradopo
ngapain?? emoticon-Cape d... (S)
di cikeas aja ada atu, tuh pemilik istana cikeas sebelah matanya dijotosin bareng2
ampe lebam, ntar otomatis jadi mirip PANDA



emoticon-Ngacir



sapa tu gan emoticon-Big Grin



美好的一天



~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
Asyik lebih banyak pilihan hiburan. Panda itu binatang langka di dunia beruntung kalau bisa dapat.
SAY NO TO PANDA

youtube-thumbnail


bukan begitu panda ?
lebih baik jangan
indo bukan habitatnya
dr pd menyesal di kemudian hari emoticon-Angkat Beer
wah asyik nich bisa liat panda scr langsung... emoticon-Ngacir2 tp kbrnya ditukar ma komodo ya... emoticon-Matabelo
jng ahhhh....kasihan pandanya.....
Kenapa gak fokus orangutan aja. satwa endemik yang hampir punah.

Panda di negeri tropis emang sanggup?
ga salah tuh dituker sama komodo??????????????????
ga eksklusif lagi dari indo donk parah amat neh
wiiih koleksi satwa makin lengkap aja..
mantabs.. emoticon-thumbsups

makin lucu klo pas maem, maemnya kan bambu ya? emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Pinkycutez
wah asyik nich bisa liat panda scr langsung... emoticon-Ngacir2 tp kbrnya ditukar ma komodo ya... emoticon-Matabelo


knp ga dituker sama kebo cikeas ajah, kebo dari cikeas kalo dibawa ke china bakal jd tontonan yg menarik apalagi kalau udah di pakein seragam karnaval
Wah bakalan nikmatin sup panda nih taon depan...