alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016800482/obrolan-ibu2-arisangk-ngakak-ane-kimpoi-ma-tukul
Obrolan ibu2 arisan(gk ngakak ane kimpoi ma tukul)
lngsung aj ckibroootttemoticon-Ngacir Tubrukan

empat ibu2 arisan berbincang urusan ranjang.

Bu Luky; ak tu protes ama suamiku: Kenapa cepet banget keluarnya. Aku kan belum puas..!!!"
Eh suamiku jawab:
"Aku ini Tentara dik, sekali keluar senjata langsung tembak. Apalagi dalam keadaan terjepit..!!!"

bu Henny gak mau kalah. Iya jeng, sy juga protes ke suami: "Kenapa sih Mas, lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot, capeeeek..!!!"
s
uamiku jawab gini:
"Aku ini Polisi dik.. menembak itu tindakan paling akhir kalau tidak ada alternatif lain..!!!

Bu Dini, yg suaminya satpol PP nanggepin. itu sih masih bagus bu. Lha saya tiap malem di obrak abrik tp gak di tembak-tembak .. (

Bu Anjari, yang suaminya satpam parkir sambil manyun berkata:
Ah ibu-ibu ini jgn suka mengeluh. itu sih masih belum seberapa.
Lha saya ini tiap malem cuman dibuka tutup doang. Emangnya sy pintu portal !!!!!???ª=))??ª=))

Info Cara Gampang Dapet Uang

jngan lupa emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak
Yg penting PESWAN gan...
emoticon-Ngakak kocak nih gan emoticon-Ngakak (S)
koplak lah emoticon-Ngakak
kreatif ente bikin jokenya gan emoticon-Ngakak
haha ane suka neh yang ada alur ceritanya.... makin lama makin kocak

lagi donk jokesnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makasih gann,, jngan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
yah, sesuai profesi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dah gan,, celius ? cumpah ? maca? enelan ? miapa ?
wkaokaoak emoticon-Ngakak

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur


Yang Mau Barcen +1 Sama ane PM yah gan emoticon-Big Grin.. Timpuknya ntar ane kasih tau di mention emoticon-Big Grin thanks


>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >> emoticon-Cendol (S)
ngakak dah walo pernah baca emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
kasian amat cuma buka tutup doang... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan buat ane nyengir tengah malam......emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By
lngsung aj ckibroootttemoticon-Ngacir Tubrukan

empat ibu2 arisan berbincang urusan ranjang.

Bu Luky; ak tu protes ama suamiku: Kenapa cepet banget keluarnya. Aku kan belum puas..!!!"
Eh suamiku jawab:
"Aku ini Tentara dik, sekali keluar senjata langsung tembak. Apalagi dalam keadaan terjepit..!!!"

bu Henny gak mau kalah. Iya jeng, sy juga protes ke suami: "Kenapa sih Mas, lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot, capeeeek..!!!"
s
uamiku jawab gini:
"Aku ini Polisi dik.. menembak itu tindakan paling akhir kalau tidak ada alternatif lain..!!!

Bu Dini, yg suaminya satpol PP nanggepin. itu sih masih bagus bu. Lha saya tiap malem di obrak abrik tp gak di tembak-tembak .. (

Bu Anjari, yang suaminya satpam parkir sambil manyun berkata:
Ah ibu-ibu ini jgn suka mengeluh. itu sih masih belum seberapa.
Lha saya ini tiap malem cuman dibuka tutup doang. Emangnya sy pintu portal !!!!!???ª=))??ª=))


jngan lupa emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace

hehe

wkakakakakkaka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kasian Bangeut tu para tante


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha jadi ngakak baca nih ceritaemoticon-Ngakak update terus gan skalian emoticon-Sundul: