Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016800482/obrolan-ibu2-arisangk-ngakak-ane-kimpoi-ma-tukul
Obrolan ibu2 arisan(gk ngakak ane kimpoi ma tukul)
lngsung aj ckibrooottt

empat ibu2 arisan berbincang urusan ranjang.

Bu Luky; ak tu protes ama suamiku: Kenapa cepet banget keluarnya. Aku kan belum puas..!!!"
Eh suamiku jawab:
"Aku ini Tentara dik, sekali keluar senjata langsung tembak. Apalagi dalam keadaan terjepit..!!!"

bu Henny gak mau kalah. Iya jeng, sy juga protes ke suami: "Kenapa sih Mas, lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot, capeeeek..!!!"
s
uamiku jawab gini:
"Aku ini Polisi dik.. menembak itu tindakan paling akhir kalau tidak ada alternatif lain..!!!

Bu Dini, yg suaminya satpol PP nanggepin. itu sih masih bagus bu. Lha saya tiap malem di obrak abrik tp gak di tembak-tembak .. (

Bu Anjari, yang suaminya satpam parkir sambil manyun berkata:
Ah ibu-ibu ini jgn suka mengeluh. itu sih masih belum seberapa.
Lha saya ini tiap malem cuman dibuka tutup doang. Emangnya sy pintu portal !!!!!???ª=))??ª=))

Info Cara Gampang Dapet Uang

jngan lupa
Yg penting PESWAN gan...
kocak nih gan
koplak lah
kreatif ente bikin jokenya gan
haha ane suka neh yang ada alur ceritanya.... makin lama makin kocak

lagi donk jokesnya

makasih gann,, jngan lupa jangan lupa
yah, sesuai profesi gan
dah gan,, celius ? cumpah ? maca? enelan ? miapa ?
wkaokaoak

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur


Yang Mau Barcen +1 Sama ane PM yah gan .. Timpuknya ntar ane kasih tau di mention thanks


>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>
ngakak dah walo pernah baca







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
kasian amat cuma buka tutup doang...
lumayan buat ane nyengir tengah malam......
Quote:Original Posted By
lngsung aj ckibrooottt

empat ibu2 arisan berbincang urusan ranjang.

Bu Luky; ak tu protes ama suamiku: Kenapa cepet banget keluarnya. Aku kan belum puas..!!!"
Eh suamiku jawab:
"Aku ini Tentara dik, sekali keluar senjata langsung tembak. Apalagi dalam keadaan terjepit..!!!"

bu Henny gak mau kalah. Iya jeng, sy juga protes ke suami: "Kenapa sih Mas, lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot, capeeeek..!!!"
s
uamiku jawab gini:
"Aku ini Polisi dik.. menembak itu tindakan paling akhir kalau tidak ada alternatif lain..!!!

Bu Dini, yg suaminya satpol PP nanggepin. itu sih masih bagus bu. Lha saya tiap malem di obrak abrik tp gak di tembak-tembak .. (

Bu Anjari, yang suaminya satpam parkir sambil manyun berkata:
Ah ibu-ibu ini jgn suka mengeluh. itu sih masih belum seberapa.
Lha saya ini tiap malem cuman dibuka tutup doang. Emangnya sy pintu portal !!!!!???ª=))??ª=))


jngan lupa


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO

hehe

wkakakakakkaka
Kasian Bangeut tu para tante


hahaha jadi ngakak baca nih cerita update terus gan skalian :
×