alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016800459/ketua-dpr-penangkapan-penyidik-kpk-sesuai-kewenangan-polri
Ketua DPR: Penangkapan penyidik KPK sesuai kewenangan Polri
Jakarta, Aktual.co — Ketua DPR RI, Marzuki Alie, mengatakan, Kepolisian*sudah bekerja sesuai prosedur untuk menjemput paksa Kompol Novel Baswedan*yang saat ini merupakan salah seorang penyidik KPK.*

"Menurut saya tidak ada*kekisruhan. Infonya ada permasalahan hukum. Andaikata itu benar, maka*langkah polisi sesuai dengan kewenangannya," kata Marzuki Alie kepada*aktual.co, Jakarta, Sabtu (6/10).*

Polda Bengkulu menyebutkan, Kompol Novel*terlibat pembunuhan dengan menembak warga di Pantai Panjang, Bengkulu tahun*2004 silam. Karena banyaknya laporan dari masyarakat, LSM yang ada di*Bengkulu, Polda Bengkulu melaksanakan tugasnya, termasuk menjemput paksa
Kompol Novel.*

Namun, saat aksi jemput paksa itu, ternyata bukan Novel yang*diciduk, tapi AKBP Yuris Siahaan.*

Sumber : http://www.aktual.co/politik/121806m...ada-kekisruhan
walah...si juki mulut bau tai udah muali komen emoticon-Cape d...
memang benar kewenangan POLRI tetapi kenapa kasus 8 tahun silam baru di ungkap & di proses saat anggotanya menjadi penyidik KPK yg menyelidiki kasus korupsi di POLRI ?? apakah hal ini bisa di berikan penjelasan nya ??? ternyata Ketua DPR hanya bisa menjadi PENJILAT !!!




ICAC

INDEPENDENT COMMISSION AGAINST CORRUPTION
yaiyyalah karena juki benci KPK emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ecomo
memang benar kewenangan polri tetapi kenapa kasus 8 tahun silam baru di ungkap & di proses saat anggotanya menjadi penyidik kpk yg menyelidiki kasus korupsi di polri ?? Apakah hal ini bisa di berikan penjelasan nya ??? Ternyata ketua dpr hanya bisa menjadi penjilat !!!




icac

independent commission against corruption



yang korup dilindungi ,maling sendal digebukin,maling kayu dipenjara, kasus 8 tahun lalu baru diributin sekarang, ketauan gak becus bgt tu instansi
si juki alay jelas dukung monyet coklat, dia lagi butuh duit APBN buat 2014. Tunggu 2014, kualat sama rakyat si juki terkutuk bakal jadi gembel emoticon-Mad (S)
mejeng dolo ya gan...emoticon-Blue Guy Peace
ketua DPR sudah angkat bicara saatnya rakyat mendukung polri emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By rony7704
walah...si juki mulut bau tai udah muali komen emoticon-Cape d...

kata gusdur mirip anak tk emoticon-Ngakak
sekali lagi statemen yang menunjukkan sikap anti kpk
kasus 2004 ya katanya.
baru diubek2 meneh saiki emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kimbo555
Kalo mau nangkep secara resmi ya nangkep aja.
Serahkan surat penagkapan resmi ke ketua KPK....
KPK OK, bawa orangnya...

- ga perlu ada teror2
- ga perlu ada densus 88 grebek rumah novel
- ga perlu ada provost di KPK
- ga perlu ada polisi pakaian preman di KPK
- ga perlu nipu2 novel dipanggil kapolri lah..
- ga perlu bikin surat penangkapan buru2 yg ga ada no.surat & izin pengadilan negrinya emoticon-Hammer
- ga perlu ngotot2
- bahkan kalo perlu, biarlah dulu novel menyelesaikan tugasnya di KPK

toh takkan lari gunung dikejar......emoticon-Embarrassment

ibarat mau ngambil ikan, jangan bikin butek kolamnya....
biar sedikit keliatan PINTER gitu loh.....
TOLOL banget sih lu...!!!! emoticon-Mad:

kok kayaknya polri ingin balas dendam ke KPK ya ?
tapi itu blunder, penyidik KPK-nya mantan polisi, ini sama aja menjelekkan polisi sendiri.
Quote:Original Posted By kimbo555


mungkin ingin showw kekuatan gan
kaya anak SMA lagi tauran
urusin tuh si DS. jangan malah sibuknya di penangkapan penyidik.
Kasian ye mau jadi polisi yang baik malah diciduk....
pokoknya semua yang berhubungan ama dpr, ya mesti benci ama KPK lah
ada yg ganjil dari pernyataan Bang aLi..
kira2 apa ya?
WKWKWKWKemoticon-Ngakak...gembong perampok uang rakyat membela sesama perampok...
Tadi ane ngomong apa yah...

Ketua DPR: Penangkapan penyidik KPK sesuai kewenangan Polri