alexa-tracking

Sopan Santun Ala Joni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016800126/sopan-santun-ala-joni
Sopan Santun Ala Joni
Quote:


Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

Menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Lagi puasa, Tidak Menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:
PERTAMAX COY

emoticon-Ngakak si joni sopan tapi mesum emoticon-Ngakak
Quote:


kata"nya sekilas emang sopan tapi ujung"nya ga beres emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ada" aja nih ts
jokenya bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sopan amir si joni



emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
johny johny emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak nih gan emoticon-Ngakak (S)
kwkkwwkkwkw mesum emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wwwkwk, dasar joni emoticon-Ngakak
bisa gitu gan emoticon-Ngakak
asib id ekap tuh emoticon-Ngakakemoticon-Cool
anu-nya joni kan gak punya tangan gan gimana mau berjabat tangan emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak
benerrr jg gan emoticon-Big Grin
Quote:


wah si agan, roman"nya si joni dijadiin inspirasi nih emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw
gokil gan...
hahaha jadi emoticon-Ngakak update terus gan skalian emoticon-Sundul:
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
boleh juga tuh dipraktekin emoticon-Ngakak
berarti siap makan malam si Joni mau eksekusi tuh cew ya ?emoticon-Ngakak
×