alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016799815/bulan-apa-bintang
Ngakak 
Bulan apa Bintang ?

PM 1 = Pemuda Mabuk 1
PM 2 = Pemuda Mabuk 2
PL = Pemuda Lewat


Sore itu di pos Ronda


PM 1 = "eh Bro, Lo liat deh ke atas,, itu matahari terang bener ya?"
PM 2 ="ah mabok lo, itu namanya bulan begoooo,,,"

PM 1 = " lo yang mabok, pagi² gini mana ada bulan"
PM 2 = "somplak lo, orang udah malem di bilang pagi,
mending lo nanya dah ama org yg lewat"
kebetulan ada seorang pemuda lewat

PM 1 = "eh bang, w mo nanya,,, ntu di atas Matahari apa Bulan"?
(dengan sopan pemuda itu menjawab)
PL = "maaf a, SAYA ORANG BARU DISINI, JADI TIDAK TAHU"


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkowkokwokw bisa aje ente gan bukan orang kali tuh yang ditanya,masa nanya bulan apa matahari dia bilang orang baru wkowkowk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gubrakkk....bruahahaha..haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak smua tuh 3 org


apalagi yg ga mabok, pling koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
Nanya nya sama manusia planet yg lg lewat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak nih gan eman preman itu tany alamat
HAHAHA . . ada aja nich TS . .
mantep . .

wkwkwkwk . .
wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pemuda Lewat(PL) jg koplak.. emoticon-Ngakak (S)
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil banget gile bro emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost
koplak gan lah emoticon-Ngakak
Orang yang lewat kali juga lagi mabok gan...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wakakakakakakaka....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasor,dasor.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
3 org yg aneh.. emoticon-Ngakak

Ngakak 

lumayan bikin.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




ane hargain usaha loe gan....ane bantu....emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ngakak 

lumayan bikin.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




ane hargain usaha loe gan....ane bantu....emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star