Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016799815/bulan-apa-bintang
Ngakak Bulan apa Bintang ?

PM 1 = Pemuda Mabuk 1
PM 2 = Pemuda Mabuk 2
PL = Pemuda Lewat


Sore itu di pos Ronda


PM 1 = "eh Bro, Lo liat deh ke atas,, itu matahari terang bener ya?"
PM 2 ="ah mabok lo, itu namanya bulan begoooo,,,"

PM 1 = " lo yang mabok, pagi² gini mana ada bulan"
PM 2 = "somplak lo, orang udah malem di bilang pagi,
mending lo nanya dah ama org yg lewat"
kebetulan ada seorang pemuda lewat

PM 1 = "eh bang, w mo nanya,,, ntu di atas Matahari apa Bulan"?
(dengan sopan pemuda itu menjawab)
PL = "maaf a, SAYA ORANG BARU DISINI, JADI TIDAK TAHU"



wkowkokwokw bisa aje ente gan bukan orang kali tuh yang ditanya,masa nanya bulan apa matahari dia bilang orang baru wkowkowk

Gubrakkk....bruahahaha..haha
koplak
koplak smua tuh 3 org


apalagi yg ga mabok, pling koplak
wkwkwk
Nanya nya sama manusia planet yg lg lewat
kocak nih gan eman preman itu tany alamat
HAHAHA . . ada aja nich TS . .
mantep . .

wkwkwkwk . .
wkwkwkwkwkwk
Pemuda Lewat(PL) jg koplak..
TS nya mantaf bikin

gokil banget gile bro
koplak gan lah
Orang yang lewat kali juga lagi mabok gan...
wakakakakakakaka....

dasor,dasor....
3 org yg aneh..

Ngakak 

lumayan bikin.....




ane hargain usaha loe gan....ane bantu....

Ngakak 

lumayan bikin.....




ane hargain usaha loe gan....ane bantu....
×