Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016799344/anak-ingusan-serius
anak ingusan serius
hari ini pagi ini gw baru keluar dari komplek gw biasa setiap pagi di depan gw ada yang namanya misis smile orangnya senyum terus kalo negor aja "ehh rul pinjem pompa dong HIHIHI..." ada HIHInya pasti di akhir kalimat biasa bokap gw orang paling jail di daerah gw jadi anak kecil suka di takut2in dan pagi ini gw nongkrongin anak kecil yg lahi pada maen.. ada anak kecil nih lagi ngeliatin apaan kaaan gw bingung gw liat2 terus menerus ini anak kecil ngeliatinnya serius banget gw nanya ga di tanggepin pas gw jitak kepalanya baru dia nyaut dia bilang " ITU PAKDE ITU NARO PISANG MASA DI BAWAH SARUNG" seketika gw hahahahaha


:maaf ya gansist klo garing love you muaaaaahhh :cium
mantaps gan ..
hahah aduh Koplak dah Gan tuh anak hahhaha
Quote:Original Posted By fahrurohman
hari ini pagi ini gw baru keluar dari komplek gw biasa setiap pagi di depan gw ada yang namanya misis smile orangnya senyum terus kalo negor aja "ehh rul pinjem pompa dong HIHIHI..." ada HIHInya pasti di akhir kalimat biasa bokap gw orang paling jail di daerah gw jadi anak kecil suka di takut2in dan pagi ini gw nongkrongin anak kecil yg lahi pada maen.. ada anak kecil nih lagi ngeliatin apaan kaaan gw bingung gw liat2 terus menerus ini anak kecil ngeliatinnya serius banget gw nanya ga di tanggepin pas gw jitak kepalanya baru dia nyaut dia bilang " ITU PAKDE ITU NARO PISANG MASA DI BAWAH SARUNG" seketika gw hahahahaha


:maaf ya gansist klo garing love you muaaaaahhh :cium


Maksudnya gimana nie??
Bukan pisang, tapi ulekan
knp ya klo anak
anak pada ingusan??
jiah dia kira buah pisang
bkwakwk pisang cmn atu biji
Pisang apaan yah...?!
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu anak ingusan serius aja gan
masih polos
lumayan dah gan jokenya, btw tulisannya bikin pusing gan warnanya
dasar anak koplak

agak kriuk gan...

keep posting
pisang apa pemukul bedug gan
pisang didalem sarung apaan gan,
pisang pak de sdg di eremin itu namanya
psang nya lg d peremin gan
pisang si TS bangun..

×