alexa-tracking

Ram

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016798603/ram
Ram
mw nyk ni gan..
RAM 4 gb merk ap ya gan??

"asus k4jb"
emoticon-Blue Guy Peace
[COLOR=""]
Quote:


silakan cari di bawah ini

[url]http://rakitan.net/kategori.php?id=62
[/COLOR][/url]
kebutuhan standard pake aja yang hemat+garansi gampang; vgen emoticon-Ngacir
Emang ada y gan ASUS K4JB?
Setau ane asus tuh kalo kasih penomeran paling g 2digit, contoh k40ij, a53sv...

Kalo cuma buat kebutuhan sehari2 kasih aja vgen, kan tgl di tambahin 2gb cm 250rb.
Kalo mau wah y beli corsair, tapi disesuaian ma tipe DDR n clock speed ram tsb.
Terus kalo pengen di dual channel cari aja yang tipenya sama. Beda produsen g usah di pikirin.
soalnya slot ramnya pasti cuma satu yang bisa diisi. Yang satu dah di solder mati ma motherboard