alexa-tracking

[help] tentang edit audio

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016798127/help-tentang-edit-audio
[help] tentang edit audio
langsung aja ke permasalahan..
bgni mas gan ane punya dua file audio, yg pertama file lagu dan yg kedua file rekaman suara ane emoticon-Malu (S)

rencananya ane mau gabungin tuh keduanya. nah yg mau ane tanyakan => bgmna biar pas lagi suara rekaman ane yg ngomong tuh lagu/musiknya volumenya rendah sendiri/pelan (lagu msih tetap jalan).

mhon bntuannya ya para mastah, soalnya ini penting banget buat tugas kuliah ane emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
edit aja pake adobe audition atau juga bisa memakai adobe premiere
Quote:


caranya gmna gan, kasih tutornya dong
KASKUS Ads
Coba tanya para master DISINI dan DISINI
upload aja file audionya. ntr ane bantu editin..
Link uploadnya pm aja..emoticon-Shakehand2
gw biasa pake nuendo bro. nuendo versi lama sih..v.3..haha..

gw kasih tutorial buat ngecilin aja ya..

1.new project.
2. import audio( masukin aja 2 audio yang mau di diedit.)
Spoiler for 1:


3. pilih audio-process-fade out. terus atur aja kurvanya.
Spoiler for 2:


4.klik process. selesai deh..
Spoiler for 3:

kalo uda selesai di mixdown. cara nya pilih file-export-mixdown. pilih format ke mp3.

×